KIMMY, HERO BARU MOBILE LEGEND YANG BISA CROT TERUS-TERUSAN!! - Sijunjung Xcoder

KIMMY, HERO BARU MOBILE LEGEND YANG BISA CROT TERUS-TERUSAN!!

KIMMY, HERO BARU MOBILE LEGEND YANG BISA CROT TERUS-TERUSAN!! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KIMMY, HERO BARU MOBILE LEGEND YANG BISA CROT TERUS-TERUSAN!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KIMMY, HERO BARU MOBILE LEGEND YANG BISA CROT TERUS-TERUSAN!!
link : KIMMY, HERO BARU MOBILE LEGEND YANG BISA CROT TERUS-TERUSAN!!

Baca juga


KIMMY, HERO BARU MOBILE LEGEND YANG BISA CROT TERUS-TERUSAN!!


Well gaes, mungkin ini hero terakhir dari event Moniyan vs Dark Abyss yaa, kenalin nih Kimmy, ratunya crot 🤣🤣🤣, maksud ane Kimmy - Splat Queen. Hero ini merupakan manusia biasa tapi punya kejeniusan dalam membuat senjata, dan akhirnya tercipatalah senjata crot crot.
Kimmy merupakan hero yang memiliki role Marksman/Mage, jadi kita bisa melakukan kombinasi dengan item Physical attack dan Magical damage, tapi jika dilihat gameplay dari Kimmy yang tidak bisa melakukan lock pada hero hero lawan, lebih cocok jika kita menggunakan item Mage dalam match, ditambah Kimmy tidak bisa menambah Attack Speed, dikarenakan pasifnya yang membuat setiap Attack Speed akan dijadikan Movement Speed.


Skill Pasif 

Tiap Attack Speed yang didapatkan oleh Kimmy, akan diubah menjadi Movement Speed.

Skill 1 

Senjata Kimmy akan berubah dan menembakkan Chemical Ball, dan akan memberikan 25(+57)(+0) Magic damage. Jika Chemical Ball tidak mengenai target, maka akan meledak pada jarak tertentu dan memberikan 25(+57)(+0) Magic damage.

Skill 2 

Kimmy menembakkan cairan kimia ke tanah dan mendorong Kimmy ke belakang, serta mengkontaminasi tanah. Musuh yang berada di daerah yang terkontaminasi akan mendapatkan efek slow 60% dan 14(+45)(+0) Magic damage perdetik.

Skill 3

Kimmy mengumpulkan Fire magic untuk menciptakan serangan Luminous Chemical. Serangan ini akan menempuh jarak tertentu 238(+205)(+0) Magic damage kepada lawan yang terkena hit dan 198(+171)(+0) Magic damage untuk yang berada disekitarnya.

Emblem, Build dan Spell


Emblem Mage akan lebih efektif digunakan daripada Emblem Marksman, dikarenakan serangan Kimmy menghasilkan Magic damage.


Untuk item yang kalian gunakan, akan lebih efektif menggunakan emblem mage. 

  • Pertama gunakan Arcane Boots untuk memberikan Mov. Speed dan Magic Penetrasi.
  • Kemudian buat Feather of Heaven, attack speed dari item ini akan memberikan Mov. Speed dan berfungsi dalam roam.
  • Selanjutnya buat Soul Scroll untuk menambahkan Magic damage atau bermain lebih aman dengan membeli item Concentrated Energy yang akan memberikan Spell Vamp 25%.
  • Dari ketiga item diatas kita sudah mendapatkan Magic damage yang cukup besar, apalagi Basic Attack Kimmy dapat dilakukan terus-menerus.
  • Dan 2 item terakhir yang kita perlukan adalah Holy Cristal yang akan memberikan +90 Magic damage dan Blood Wings agar lebih besar Magic damage yang diperoleh dan memberikan +500 HP agar menambah durability Kimmy.
Spell yang cocok untuk Kimmy adalah Retribution atau Flicker, tergantung kalian ingin cepat jadi atau main safety

Jadi gimana nih? Apakah Kimmy lebih efektif untuk dijadikan Marksman atau Mage? Kalian bisa share pengalaman kalian di komentar atau email ke ane ya sob. Jangan lupa Share it, Play it and GAME ON!!



Demikianlah Artikel KIMMY, HERO BARU MOBILE LEGEND YANG BISA CROT TERUS-TERUSAN!!

Sekianlah artikel KIMMY, HERO BARU MOBILE LEGEND YANG BISA CROT TERUS-TERUSAN!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KIMMY, HERO BARU MOBILE LEGEND YANG BISA CROT TERUS-TERUSAN!! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/10/kimmy-hero-baru-mobile-legend-yang-bisa.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done