Deretan Skin dan Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018 - Sijunjung Xcoder

Deretan Skin dan Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018

Deretan Skin dan Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deretan Skin dan Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel leak, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deretan Skin dan Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018
link : Deretan Skin dan Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018

Baca juga


Deretan Skin dan Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018

Mobile Legends kembali merilis bocoran mengenai skin dan hero baru yang akan rilis di bulan desember 2018 nanti. Mungkin diantara kalian sudah menantikan update terbaru dari game tersebut. Seperti beberapa event besar yang hadir disetiap game, yaitu Natal dan Tahun Baru.

Pada kesempatan ini mimin akan memberikan bocoran mengenai update terbaru yang nantinya akan rilis di Mobile Legends pada bulan desember. Dari pada penasaran, Langsung saja simak deretan bocorannya berikut ini :

1. Fanny - Royal Cavalry (Starlight Member Desember) | 1 Desember

2. Hanzo - Akuma Ninja (New Hero) | 4 Desember

3. Gatotkaca - Sentinel (Epic) Lucky Box | 6 Desember

4. Hayabusa - Experiment 21 (Starlight Tahunan) | 11 Desember

5. Kadita - Ocean Goddess (New Hero) | 18 Desember

6. Zilong & Freya - Christmas Carnival (Special Skin) | 20 Desember

7. Martis - Capricorn (Zodiac Skin) | 22 Desember

8. Valir - Shikigami Summoner (Special Skin) | 26 Desember

9.Tigreal - Wyrmslayer (Skin Season 10) | 31 Desember


Setelah kalian simak deretan skin dan hero yang akan hadir di bulan desember ini ternyata ada yang menarik juga loh. Salah satunya adalah ada Starlight Tahunan yang artinya akan hadir setiap tahunnya. Jika Starlight Member ini hadir setiap bulan, namun Mobile Legends memberikan Starlight Tahunan juga mulai tahun ini. Selain itu juga terdapat skin couple yang hampir mirip dengan Lancelot dan Oddete, yaitu adalah Zilong dan Freya.

Selain skin yang hadir, ternyata ada juga hero baru bernama Hanzo dan Kadita. Tetapi yang paling unik kali ini adalah Kadita, karena hero tersebut berasal dari negara kita sendiri, yaitu Indonesia. Hero ini sebelumnya pernah diperkenalkan pada salah satu acara yang diselenggarakan di Jakarta.
Sumber :https://www.instagram.com/mlbb_facts



Demikianlah Artikel Deretan Skin dan Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018

Sekianlah artikel Deretan Skin dan Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deretan Skin dan Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/11/deretan-skin-dan-hero-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done