HARITH SI PENJELAJAH WAKTU, MAGE RAJA TRUE DAMAGE DAN RESILENCE - Sijunjung Xcoder

HARITH SI PENJELAJAH WAKTU, MAGE RAJA TRUE DAMAGE DAN RESILENCE

HARITH SI PENJELAJAH WAKTU, MAGE RAJA TRUE DAMAGE DAN RESILENCE - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HARITH SI PENJELAJAH WAKTU, MAGE RAJA TRUE DAMAGE DAN RESILENCE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HARITH SI PENJELAJAH WAKTU, MAGE RAJA TRUE DAMAGE DAN RESILENCE
link : HARITH SI PENJELAJAH WAKTU, MAGE RAJA TRUE DAMAGE DAN RESILENCE

Baca juga


HARITH SI PENJELAJAH WAKTU, MAGE RAJA TRUE DAMAGE DAN RESILENCE


November ceria, milik kitaa bersamaaa 🎶 dan ada kabar yg bakalan bikin para player Mobile Legends jadi ceria, kabarnya November ini bakalan ada hero baru, Harith - Time Traveler. Setelah saya coba di Advance server, saya yakin bakalan jadi langganan ban di match Epic keatas (ya kan draft n pick emang mulai dari Epic min 😑). Lah iya ya? 😅 Ya intinya nih mage bakalan jadi langganan ban. Damage yg diberikan dari skill 1 dan skill 2, bener-bener bisa nembuh armor musuh, bahkan pertarungan by 1 di dalam turret bisa dimenangkan dengan mudah. Kita simak skill Harith berikut.


Skill Pasif

Harith mendapatkan insight dari key nya dan dengan cepat mendapatkan hingga 70% Resilence. (Berdasarkan jumlah hero yang berada disekitar). Pasif ini akan mengurangi efek CC dari hero lawan, tetapi tidak bekerja ketika melawan efek Knocked up seperti skill 2 Jawhead dan Ultimate Saber.

Skill 1 Synchro Fission

Harith menciptakan bayangan dirinya di arah yg berlawanan dan melakukan charge terhadap satu sama lain, memberikan 120(+2) Magic damage terhadap semua unit lawan dan sebuah ledakan akan muncul memberikan 360(+7) Magic damage untuk lawan yg berada di dekatnya.

Skill 2 Chrono Dash

Harith akan melakukan dash ke arah yang ditentukan, jika ada hero di musuh didekatnya, Harith akan mencuri Magic Attack hero tersebut dan mendapatkan sebuah Shield yg menyerap 300(+7) Damage. Basic attack Harith berikutnya akan memberikan 250(+3) Magic damage dan memperlambat Mov. Speed lawan 70%. Basic attack yg diperkuat akan mengurangi cooldown dari Chroni dash berikutnya selama 4 detik.

Skill 3 Zaman Force

Harith menggunakan key nya untuk memanggil Zaman Force. Ketika Multidirectional Rift muncul Cooldown dari Chrono Dash berikutnya akan berkurang selama 4. Rift yg muncul akan memberikan efek immobilize kepada musuh selama 1.2 detik dan efek slow sebesar 50% dalam waktu tertentu. (Jika Harith bersentuhan dengan Rift saat menggunakan Chrono dash, akan mengurangi cooldown dari Chrono dash berikutnya selama 1 detik/4 detik).

Build, Emblem dan Spell


Mage emblem menjadi pilihan terbaik saat kita ingin memberikan damage yg besar terhadap musuh, dan talent Mystery Shop akan mempercepat item yang akan digunakan. Kalian juga bisa menggunakan Impure Rage namun jika kalian kurang farming, kalian akan tertinggal oleh lawan kalian.


  • Demon shoes harus kalian ambil untuk membuat Mana Harith tetap terisi, dan tentunya agar Mov. Speed meningkat. Kemudian dilanjut Calamity Reaper. Item ini akan sangat berguna dengan skill Chrono Dash. Karena setelah melakukan Chrono Dash, basic attack akan meningkat, ditambah pasif dari Calamity Reaper, yang akan memberikan kalian true damage setiap 1.5 detik.
  • Uniknya, saya menyukai gabungan item Physical attack Windtalker dengan pasif yang akan memberikan 100 Magic damage dan Berseker's Fury akan memberikan Critical damage. 2 item ini bekerja dengan baik jika digunakan dengan skil 1 dan skill 2 Harith.
  • Kemudian 2 item terakhir Enchanted Talisman yang akan memberikan efei Cooldown 20% yg akan membantu saat Harith menggunakan Ulti dan Confentrated Enegery untuk Spell Vamp agar HP Harith tidak mudah habis.


Spell yang cocok dengan Harith adalah Retribution, jika kalian ingin farming lebih cepat. Tetapi jika kalian menggunakan Talent Mystery Shop, saya rekomendasikan Aegis agar kalian lebih kuat dan bisa bertarung di dalam Turret.

Setelah hero ini rilis, apakah kalian akan membelinya atau tidak, yg terpenting siapkan diri untuk menjadi langganan Ban 🤣🤣🤣. Tapi jika ada kesempatan, kalian harus prioritas kan agar hero ini tidak sampai ke tangan musuh 😎. Sekian review hero Harith - Time Traveler dari saya dan GAME ON!!



Demikianlah Artikel HARITH SI PENJELAJAH WAKTU, MAGE RAJA TRUE DAMAGE DAN RESILENCE

Sekianlah artikel HARITH SI PENJELAJAH WAKTU, MAGE RAJA TRUE DAMAGE DAN RESILENCE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HARITH SI PENJELAJAH WAKTU, MAGE RAJA TRUE DAMAGE DAN RESILENCE dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/11/harith-si-penjelajah-waktu-mage-raja.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done