MY HERO ONE'S JUSTICE,KARAKTER ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA - Sijunjung Xcoder

MY HERO ONE'S JUSTICE,KARAKTER ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA

MY HERO ONE'S JUSTICE,KARAKTER ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MY HERO ONE'S JUSTICE,KARAKTER ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PC Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MY HERO ONE'S JUSTICE,KARAKTER ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA
link : MY HERO ONE'S JUSTICE,KARAKTER ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA

Baca juga


MY HERO ONE'S JUSTICE,KARAKTER ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA


Boku no Hero Academia sekarang udah nyampe Season 3, tapi sayangnya berhenti sementara sebelum lanjut ke season berikutnya. Kalian pengen nonton tapi males karena udah tau alur ceritanya? mainin aja gamenya. Kalian bisa mainin gamenya sama temen kalian, tapi kalo kalian jago banget, alurnya juga dah ketebak kan? wkwkwk.
Judul gamenya emang beda sama animenya, My Hero One's Justice, yak itu nama game dari anime Boku no Hero Academia. Jika Songoku dengan Ki nya, Naruto dengan Cakranya, di game ini setiap karakter akan bertarung dengan Quirk masing-masing yang unik. Quirk merupakan kemampuan khusus seperti superhero pada umumnya, yang menjadi ciri khas nama superhero tersebut.
Dalam pertarungan, akan disajikan dengan tampilan 3D. Kemudian kalian juga bisa memilih hingga 3 karakter dalam satu match, baik tokoh protagonis dan antagonis bisa kalian jadikan dalam satu tim. Ada juga berbagai aksesoris yang nantinya bisa kalian dapatkan, jadi karakter kalian akan memiliki tampilan yang lebih menarik.

Screenshots




System Requirements

  • OS : Windows 7 64 bit
  • CPU : Intel Core i5-750 / AMD Phenom II X4 940
  • VGA : GeForce GTX 460/ Radeon HD 6870
  • RAM : 4 GB
  • HDD : 12 GB free space
  • DirectX : Version 11
Silahkan download filenya disini :





Demikianlah Artikel MY HERO ONE'S JUSTICE,KARAKTER ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA

Sekianlah artikel MY HERO ONE'S JUSTICE,KARAKTER ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MY HERO ONE'S JUSTICE,KARAKTER ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/11/my-hero-one-justicekarakter-anime-boku.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done