SECRET NEIGHBOR, VERSI MULTIPLAYER DARI HELLO NEIGHBOR - Sijunjung Xcoder

SECRET NEIGHBOR, VERSI MULTIPLAYER DARI HELLO NEIGHBOR

SECRET NEIGHBOR, VERSI MULTIPLAYER DARI HELLO NEIGHBOR - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SECRET NEIGHBOR, VERSI MULTIPLAYER DARI HELLO NEIGHBOR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Games, Artikel PC Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SECRET NEIGHBOR, VERSI MULTIPLAYER DARI HELLO NEIGHBOR
link : SECRET NEIGHBOR, VERSI MULTIPLAYER DARI HELLO NEIGHBOR

Baca juga


SECRET NEIGHBOR, VERSI MULTIPLAYER DARI HELLO NEIGHBOR

Kalian pasti tau game Hello Neighbor, dimana kita  akan menjadi sosok anak kecil yang ditugaskan untuk menyelinap masuk kerumah seorang pria. Agar kita bisa masuk hingga ruang bawah tanah, dan membongkar sebuah rahasia yang mengerikan.
Kini sebuah game baru dengan gameplay multiplayer yang berbasis dari Hello Neighbor, mencoba untuk menyapa para gamer, dengan nama Secret Neighbor. Alur game ini hampir mirip seperti game Identity V, dimana kita akan bekerja sama, melawan satu orang yang akan menjadi penjahatnya.
Di awal game semua orang yang bermain dalam satu match, akan berupa anak kecil yang bertujuan menyelamatkan temannya yang terkunci di sebuah ruangan di sebuah rumah yang besar. Tetapi, sebenarnya salah satu dari anak-anak tersebut adalah sosok Pria yang akan menangkap kalian satu persatu. Dan jika semua anak tertangkap, permainan selesai.
Kalian bisa menggunakan fitur voice chat untuk lebih memudahkan, atau bahkan malah membantu si tokoh pria jahat untuk berkamuflase dengan kalian. Tentunya semua pemain, baik anak-anak atau si pria jahat, dimainkan oleh player, bukan AI lagi seperti Hello Neighbor.
Tapi game ini masih Pre-Alpha ya gaes, apa sih Pre-Alpha itu? Jadi game ini masih rancangan awal. Terus gimana maininnya? Sayangnya untuk saat ini udah ga bisa dimainin lagi, karena servernya udah offline mulai 1 November kemarin gaes huhuhuhu.
Jalan terbaik, mari kita tunggu sampe full versinya keluar, karena game ini pas banget buat dimainin sama temen-temen kalian.  Kepp GAMEON!



Demikianlah Artikel SECRET NEIGHBOR, VERSI MULTIPLAYER DARI HELLO NEIGHBOR

Sekianlah artikel SECRET NEIGHBOR, VERSI MULTIPLAYER DARI HELLO NEIGHBOR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SECRET NEIGHBOR, VERSI MULTIPLAYER DARI HELLO NEIGHBOR dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/11/secret-neighbor-versi-multiplayer-dari.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done