AU2 Dancing Idol Telah Liris di server indonesia - Sijunjung Xcoder

AU2 Dancing Idol Telah Liris di server indonesia

AU2 Dancing Idol Telah Liris di server indonesia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AU2 Dancing Idol Telah Liris di server indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AU2 Dancing Idol Telah Liris di server indonesia
link : AU2 Dancing Idol Telah Liris di server indonesia

Baca juga


AU2 Dancing Idol Telah Liris di server indonesia

AU2 Dancing Idol adalah gim ritme dimana Anda dapat menciptakan dan mengubahsuai avatar Anda sendiri kemudian mengubahnya menjadi seorang penari idola, yang dilatari lagu-lagu Indonesia terbaik. Dan yang paling bagusnya adalah Anda dapat bertanding dan menari bersama pemain lain dari seluruh dunia.

Hal pertama yang harus dilakukan saat mulai bermain adalah memilih avatar. Anda dapat memilih dari empat templat berbeda (dua perempuan dan dua laki-laki), kemudian Anda dapat mengubahsuai berbagai aspek dari karakternya, dan mendandaninya dengan berbagai macam pakaian.

Setelah mendapatkan seorang avatar, Anda dapat mulai menari. Anda akan menemukan puluhan lagu berbeda, dan tujuan Anda adalh untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Untuk melakukan hal tersebut Anda harus mengetuk tombol yang muncul di bawah layar pada saat yang tepat. Semakin tepat, semakin besar skornya.

AU2 Dancing Idol adalah gim ritme yang menghibur dengan grafis bagus, banyak lagu, dan banyak gaun, celana, atasan, sepatu boot, dll. yang dapat digunakan untuk mendandani karakter Anda.
Persyaratan
Memerlukan Android 4.1 atau lebih tinggi.



Demikianlah Artikel AU2 Dancing Idol Telah Liris di server indonesia

Sekianlah artikel AU2 Dancing Idol Telah Liris di server indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AU2 Dancing Idol Telah Liris di server indonesia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/au2-dancing-idol-telah-liris-di-server.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done