Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire - Sijunjung Xcoder

Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire

Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel free fire battlegrounds, Artikel games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire
link : Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire

Baca juga


Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire

Lokasi Terbaik Mendarat - Dalam permainan game battle royale, banyak cara dan taktik yang bisa kalian lakukan untuk bisa bertahan hidup. Untuk di Garena Free Fire, mendarat di lokasi terbaik adalah salah satu awal untuk meraih kemenangan. Mungkin masih banyak pemain baru yang belum mengetahui lokasi-lokasi yang bagus untuk dijadikan tempat pendaratan yang aman.

Banyak para pemain yang menyarankan, untuk mendarat di lokasi yang sepi, karena di lokasi yang sepi tersebut kalian bisa mengumpulkan looting dengan cepat tanpa gangguan dari pemain lain. Melakukan looting yang efisien, juga merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan booyah dalam game Free Fire. Oleh sebab itu lokasi pendaratan terbaik, sangatlah penting untuk memulai pertempuran di dalam game.

Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire

Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire

Banyak lokasi potensial yang bisa dijadikan sebagai tempat pendaratan terbaik. Karena lokasi pendaratan tersebut, bisa menjadi lokasi looting terbaik yang menyediakan banyak item loot. Untuk kalian yang ingin mengetahui lokasi mana saja yang aman untuk lokasi pendaratan. Berikut adalah lokasi-lokasi yang sangat direkomendasikan untuk pemula melakukan pendaratan.

1. Keraton

Lokasi yang pertama adalah Keraton. Lokasi yang berada diatas perbukitan ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki gaya bermain bergerilya. Lokasi pendaratan terbaik ini sangat bagus untuk kalian yang masih pemula, karena area ini banyak terdapat pepohonan dan berada dekat dengan pantai, yang bisa kalian gunakan sebagai tempat persembunyian dan berlindung dari serangan pemain lain.

2. Cape Town

Lokasi yang berada paling pinggir dari map ini adalah Cape Town. Lokasi yang sangat padat karena banyak terdiri bangunan-bangunan yang terdapat di pinggir pantai. Kalian bisa mengumpulkan banyak item loot seperti senjata Free Fire, amunisi, dan medickit, yang banyak terdapat di dalam bangunan pinggir pantai tersebut.

3. Sentosa

Lokasi yang berikutnya adalah Sentosa. Sebuah pulau kecil yang terhubung dengan pulau utama hanya melalui dua jembatan. Menjadi lokasi yang sangat aman untuk mendarat bagi pemula, karena lokasinya yang cukup jauh dari pusat pulau. Kalian bisa melakukn looting dengan leluasa, karena banyak terdapat kendaraan Free Fire yang bisa kalian gunakan untuk mengumpulkan looting di sekitar Sentosa.

4. Shipyard

Shipyard dulunya adalah sebuah pelabuhan besar, yang menjadi lokasi pendaratan terbaik. Salah satu alasan kenapa Shipyard menjadi lokasi mendarat terbaik di Free Fire adalah, karena terdapat kontainer yang banyak tersebar di area tersebut, dan pergudangan yang cukup luas untuk kalian bersembunyi dan berlindung dari serangan pemain lain. Serta kalian juga bisa mendapatkan loot yang tersimpan di dalam kontainer.

5. Rim Nam Village

Lokasi yang terakhir adalah Rim Nam Village, Sebuah desa nelayan yang berada dipinggir pantai. Banyak terdapat rumah apung yang berdiri di atas air. Di lokasi tersebut banyak menyimpan loot di dalam rumah apung di lokasi loot terbaik tersebut. Untuk kalian yang gemar bersembunyi menunggu pemain lain yang lewat, inilah tempat yang pas. Karena kalian bisa bersembunyi di bawah rumah apung tersebut.

Dari sekian banyak lokasi yang terdapat di Free Fire, yang bisa dijadikan tempat mendarat terbaik dan aman untuk pemula. Lokasi yang disebutkan diatas sudah cukup untuk kalian mengumpulkan loot, dan bertahan di awal permainan.

Itulah dia 5 lokasi terbaik untuk mendarat di Free fire. Bagi kalian yang ingin mendapatkan booyah, kalian bisa mencoba untuk mendarat di lokasi yang telah disebutkan diatas. Untuk mendapatkan booyah kalian harus bisa membaca strategi dan cara main Free Fire yang baik dan benar agar kalian bisa menduduki peringkat pertama di akhir permainan.




Demikianlah Artikel Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire

Sekianlah artikel Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Bagi Pemula Di Free Fire dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/lokasi-terbaik-untuk-mendarat-bagi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done