Onechanbara Special iso - Sijunjung Xcoder

Onechanbara Special iso

Onechanbara Special iso - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Onechanbara Special iso, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Onechanbara Special iso
link : Onechanbara Special iso

Baca juga


Onechanbara Special iso



androidgamegratisan.blogspot.com

salah satu serial game yang dulu sering saya mainkan di PS3 😂hahaha. Yang pernah main pasti tahu alasannya. Di samping para karakternya cwe yang sepertinya gemar memakai baju minim, juga kombonya yang sangat keren dan intens. Feelnya sih seperti memainkan game Devil May Cry, cuman di sini penuh dengan fans service. Kemudian yang membuat seru game ini adalah efek darahnya yang lebay dengan potongan-potongan tubuh zombie yang bertebaran. Kadang juga serasa memainkan sebuah game Samurai kalau di lihat dari sisi ini.

Hal yang cukup unik sebenarnya. Karena jika di game lain kita melawan zombie dengan senapan dan pistol, di game ini kita akan mencincangnya memakai sebuah pedang/ senjata. Dan syukurnya game ini ringan juga dimainkan di emu PPSSPP. Keren deh, makin ke sini game PSP makin ringan dimainkan di emu ini. Yah meskipun masih ada beberapa game yang terlalu lag untuk dimainkan, Silent Hill dan Kill Zone misalnya. Sepertinya juga tidak ada masalah dalam segi kontrol. Untuk tombol R yang berguna untuk fokus ke musuh bisa di atasi dengan memakai tombol volume sebagai gantinya. Atau kalau tidak mau ribet sih, pake gamepad 😉. hehee

Untungnya lagi versi PSPnya ini di buat lebih sopan. Mungkin karakter yang bernama Aya ini pakaiannya terbuka, tapi karakter ini tidak terlihat terlalu sexy seperti Kagura di versi PS3nya. Entah karena memang di sengaja demikian atau memang karena keterbatasan grafis. Lalu yang sedikit mengecewaan lagi adalah warna darah di game ini bukanlah merah, tapi pinks! Whatt!!!. Melihat hal ini saya merasa sasaran pasar game ini lebih di tujukan pada anak-anak. Tapi game ini tetap menyajikan kombo-kombo yang seru dan lumayan brutal. Dengan lima karakter cwe yang bisa kita pilih dan mainkan. 

androidgamegratisan.blogspot.com
Membunuh zombie dengan pukulan dan sayatan
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay pertempuran seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Mode saat gauge darah penuh
Onechanbara Special (Japan)
 
Iso
185.4mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
  Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Onechanbara Special iso

Sekianlah artikel Onechanbara Special iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Onechanbara Special iso dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/onechanbara-special-iso.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done