Dragon Shadow Warriors: Last Stickman Fight Legend - Sijunjung Xcoder

Dragon Shadow Warriors: Last Stickman Fight Legend

Dragon Shadow Warriors: Last Stickman Fight Legend - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dragon Shadow Warriors: Last Stickman Fight Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel hack and slash, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dragon Shadow Warriors: Last Stickman Fight Legend
link : Dragon Shadow Warriors: Last Stickman Fight Legend

Baca juga


Dragon Shadow Warriors: Last Stickman Fight Legend


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game hack n slash dengan grafis bagus dan animasi yang lumayan halus. Namun sayangnya gerakan dari karakter ini tidaklah lincah. Sepertinya sih memang di buat demikian, karena dengan senjata glove raksasa akan sedikit janggal kalau karakter bergerak terlalu lincah. Dan game ini hanya memiliki satu karakter saja. Sebetulnya sempat nyari versinya yang lebih baru. Dengan harapan di versinya yang lebih baru ini ada karakter baru yang bisa kita mainkan. Karakter yang lebih lincah dengan sensasi gameplay yang berbeda. Namun ternyata tidak ketemu guys 😓! Entah dulu di mana saya menemukan file game ini.

Sama halnya dengan game shadow Stickman lainnya, visual effect pertempuran dalam game ini terlihat sangat keren. Dengan gameplay casual berbasiskan misi-misi pendek dengan bos yang telah menunggu di misi tertentu. Dan sudah semestinya game ini juga ada skillnya. Tapi skill ini akan bertahap terbuka di level-level yang telah di tentukan. Tidak bisa di tebus dengan uang ataupun gem. Jadi ya harus sabar menaikan level karakter kalau mau seluruh skillnya terbuka. Tapi worh it kok, soalnya selain damage tiap skill cukup besar dan efektif membantai gerombolan musuh, visualnya juga seru untuk di lihat.

Untuk kontrol, lumayan. Ada satu yang sebenarnya kurang nyaman menurut saya. Yaitu kontrol untuk menggerakkan karakter. Dengan kontrol yang harus di swipe ke depan atau ke belakang untuk menggerakkannya, membuat karakter bergerak kurang leluasa. Padahal pake virtual D-pad kayanya bakal jauh lebih nyaman deh, tinggal tap doang. Tapi itu menurut saya loh ya, pendapat tiap player kan berbeda. Mungkin kalian lebih nyaman dengan tipe kontrol seperti ini. Siapa tahu kan??! Sepertinya hanya itu yang menurut saya kurang nyaman di gameplaynya. Selebihnya ini adalah game yang asik dan menghibur. Kalaupun menurut kalian terlalu mudah. Kita bisa memilih tingkat kesulitan di atasnya untuk gameplay yang lebih menantang.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Punya grafis yang lumayan bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual pertempuran yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Banyak misi seru
Dragon Shadow Warriors v1.8.6
mod apk
66.7mb
Mod: Unlimited Money & Gem
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Dragon Shadow Warriors: Last Stickman Fight Legend

Sekianlah artikel Dragon Shadow Warriors: Last Stickman Fight Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dragon Shadow Warriors: Last Stickman Fight Legend dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/dragon-shadow-warriors-last-stickman.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done