Brigands apk + obb - Sijunjung Xcoder

Brigands apk + obb

Brigands apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Brigands apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Shooter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Brigands apk + obb
link : Brigands apk + obb

Baca juga


Brigands apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Hal pertama yang membuat saya takjub dari game ini adalah visual grafisnya. Meskipun hanyalah game shooter tapi tampilan visual game ini terlihat indah, bukan indah layaknya kita melihat pemandangan, tapi lebih ke arah yang epic. Karena memang sepertinya game ini berseting di sebuah peperangan. Ya memang tidak ada latar belakang cerita yang jelas sih, tapi di lihat dari situasi dalam gameplaynya memang demikian. 

Dengan sebuah balon udara, kita akan berhadapan dengan para perampok yang memakai sebuah jet pack dan menembaki pesawat kita. Dalam sebuah game shooter yang menantang dimana butuh kesabaran untuk grinding dan skill playernya.

Game shooter memang terkesan sepele sih, apalagi dengan sudut pandang dari samping kaya gini. Cuman karena apa yang ada dalam game ini di buat sangat terbatas saat awal main, menjadikan game ini punya tingkat kesulitan yang lebih di banding game dengan genre yang serupa. Tapi karena game ini seru dan bagus, hal tersebut bukanlah masalah. 

Game ini mengajarkan kita akan sebuah proses, dari cupu ke tangguh. Dengan mengumpulkan Currency untuk mengupgrade bagian pesawat kita, yaitu health, armor, damage dan lainnya. Selain upgrade, currency juga bisa kita gunakan untuk membeli senjata. Supaya menjadi pesawat tangguh yang bisa menuntaskan satu misi agar bisa menuju misi selanjutnya. 

Selain punya visual yang epic, audio dan musik dalam game ini juga terdengar keren dan khas. Dengan kesan yang memberikan sebuah semangat dalam gameplay. Kombinasi yang pas untuk membuat game ini menjadi sangat menarik untuk dimainkan. Tingkat kesulitan yang tinggi juga malah membuat penasaran kita melihat misi selanjutnya. 

Kemudian untuk kontroler game ini menggunakan sentuhan. Pesawat akan mengikuti gerakan jari kita di layar. Hal yang mudah sih, dan sangat sesuai untuk dimainkan di android. Cuman kadang tembakan musuh yang dekat tidak kelihatan karena tertutup oleh jari kita di layar. Sayang sekali, game ini tidak mempunyai pilihan kontrol lainnya. Misalnya menggunakan D-pad virtual atau lainnya gitu. Tapi untuk kontrol ini, hanya pendapat pribadi saya ya. Soalnya tiap player pasti punya pengalaman dan kesan yang berbeda.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan misi sebanyak ini, game ini punya
gameplay yang panjang
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
2 Hal yang harus kita usahakan untuk
membuat gameplay lebih mudah
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay dari game ini
Brigands v1.1.1
apk
  13.0mb
obb
130.8mb
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Brigands apk + obb

Sekianlah artikel Brigands apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Brigands apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/brigands-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done