Star Wars The Clone Wars: Republic Heroes iso - Sijunjung Xcoder

Star Wars The Clone Wars: Republic Heroes iso

Star Wars The Clone Wars: Republic Heroes iso - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Star Wars The Clone Wars: Republic Heroes iso, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Star Wars The Clone Wars: Republic Heroes iso
link : Star Wars The Clone Wars: Republic Heroes iso

Baca juga


Star Wars The Clone Wars: Republic Heroes iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Et dah, satu lagi game Star Wars PSP yang belum pernah saya mainkan. Punya gameplay yang sangat seru lagi. Yaitu sebuah game dengan genre kombinasi dari platformer dan TPS action hack n slash. Genre yang sangat mewakilkan bagaimana serunya menjadi seorang Jedi dalam sebuah pertempuran. Asal tahu saja ya, dalam serialnya seorang Jedi adalah seorang warrior yang sangat lincah. Dengan light saber dan pengendalian The Forcenya, seorang Jedi akan menjadi prajurit yang sangat tangguh dan mematikan.

Penyuka serial Star Wars pasti akan menyukai game ini. Karena seting dari game ini mengambil era saat Jedi masih eksis, tepatnya saat Darth Vader masih muda dan lebih di kenal sebagai seorang Jedi yang tangguh bernama Anakin Sky Walker. Di sini Anakin adalah salah satu tokoh utamanya yang akan kita mainkan di awal game. Jadi sudah tahu kan kalau cerita dari game ini akan mengambil seting di antara episode 1 dan episode 2nya. Banyak hal yang tidak di sangka. Dimana Sky Walker muda yang baik dan penuh canda adalah sosok musuh paling jahat di episode 4 hingga episode 6nya

Hal yang membuat game ini keren adalah gameplaynya. Di awal game kita akan melompat-lompat antar platform dengan lincah di reruntuhan dengan keren. Dengan light saber dan pemanfaatan The Force dalam pertempuran, fix game ini sangat keren dan Star Wars banget. Ada banyak hal tidak terduga yang bisa kita lakukan dalam gameplaynya. Ini masih di misi awal loh padahal. Tapi kita bisa melompat ke atas robot dan mengendalikannya serta menembaki musuh lainnya. Kemudian ada adegan di mana kita bisa mengendarai sebuah motor terbang juga,

Untuk kontrol juga tidak masalah, Paling yang sedikit ribet adalah tombol untuk defend/ bertahannya, yaitu menggunakan tombol L. Dan seperti yang sudah saya tulis di postingan-postingan sebelumnya. Kita bisa saja mengaturnya agar nyaman, misalnya di pindah atau mengganti fungsi tombol volume menjadi tombol untuk L ataupun R. Game pun menjadi lebih bisa di nikmati dengan tombol yang lebih nyaman. Rekomended banget nih game.


androidgamegratisan.blogspot.com
Seting atau area yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Aksi tidak terduga dalam gameplay yang keren

Star Wars The Clone Wars: Republic Heroes (USA)
 
Iso
894.8mb
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
  Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Star Wars The Clone Wars: Republic Heroes iso

Sekianlah artikel Star Wars The Clone Wars: Republic Heroes iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Star Wars The Clone Wars: Republic Heroes iso dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/star-wars-clone-wars-republic-heroes-iso.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done