Red Dead Online Details Penyesuaian Beta Pertama - Sijunjung Xcoder

Red Dead Online Details Penyesuaian Beta Pertama

Red Dead Online Details Penyesuaian Beta Pertama - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Red Dead Online Details Penyesuaian Beta Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Red Dead Online Details Penyesuaian Beta Pertama
link : Red Dead Online Details Penyesuaian Beta Pertama

Baca juga


Red Dead Online Details Penyesuaian Beta Pertama


Red Dead Online Details Penyesuaian Beta Pertama



Beberapa hari yang lalu, Rockstar Games merilis sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa itu akan memasok Red Dead Online denganpembaruan yang akan datang yang menyeimbangkan kembali ekonomidalam game untuk memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan kepada para pemain secara keseluruhan. Sekarang, pengembang telah membuat baik pada kata-katanya, karena telah memutuskan untuk berbagi beberapa tweak datang ke komponen multiplayer barat dunia terbuka selama periode beta-nya.





Menurut Rockstar, itu sudah mulai menerapkan set pertama penyesuaian untuk Red Dead Online , dengan perubahan yang ditetapkan untuk berlangsung di semua mode dan misi. Pertama, RDO akan meningkatkan pembayaran tunai dan emas dalam “sejumlah kegiatan yang berbeda”, yang meliputi Misi Roam Gratis, Acara Jelajah Gratis, pemutaran ulang A Land of Opportunities Missions, mode Showdown Series, dan banyak lagi.



Selain itu, Rockstar telah memutuskan untuk mengurangi harga sebagian besar senjata di Red Dead Online 's Wheeler, Rawson & Co Catalog dan di Gunsmiths. Terlebih lagi, setiap pemain yang telah membeli senjata dengan harga sebelumnya akan melihat akun dalam game mereka menerima setoran otomatis yang mengimbangi biaya asli senjata tersebut. Namun, perlu dicatat bahwa pengembalian uang ini dapat berlangsung hingga Senin, 10 Desember untuk menjangkau semua pemain yang memenuhi syarat





Terakhir, pembaruan pertama Rockstar ke ekonomi Red Dead Online akan menyeimbangkan kembali nilai-nilai dari kulit , kulit, dan ikan terpilih , sebagai tambahan untuk penunggang kuda dan pamflet. Pengembang tidak menawarkan perubahan harga secara eksplisit untuk barang-barang ini, tetapi ini kemungkinan besar karena fakta bahwa biaya akan diubah sekali lagi dalam waktu dekat. Setelah semua, perusahaan telah mengatakan bahwa upaya untuk meningkatkan dan menyeimbangkan RDO beta akan terus berlanjut pada keluar dari sini.


Berbicara tentang mengatasi masalah lebih lanjut, Rockstar juga berjanji bahwa itu masih bekerja pada patch untuk menekan beberapa bug yang agak persisten yang menyebabkan pemain untuk boot dari sesi Red Dead Online , dengan pengembang yang bertujuan untuk memiliki perbaikan untuk ini hidup di beberapa titik minggu depan. Sementara para penggemar dengan sabar menunggu pembaruan ini, Rockstar akan menambahkan beberapa madu ke pot pemain, dengan mereka yang bergabung untuk bermain beta pada titik manapun hingga tengah malam PST hari ini dengan hadiah $ 250 RDO dolar dan 15 Gold Bars . Hadiah ini harus tiba mulai hari ini, dengan semua pemain yang memenuhi syarat mendapatkannya pada hari Jumat, 14 Desember.


Mempertimbangkan semua ini, ada baiknya melihat Rockstar dengan tekun menembaki semua masalah yang masih tersisa di Red Dead Online beta, karena upaya studio pasti akan mendorong penggemar untuk terus datang kembali untuk menonton lebih banyak lagi. Plus, dengan pengembang yang telah memastikan bahwa konten tambahan masih dalam perjalanan, itu aman untuk mengatakan bahwa jumlah pemain RDO akan terus bertambah.


Red Dead Online dapat diakses melalui Red Dead Redemption 2 , yang tersedia sekarang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.



Demikianlah Artikel Red Dead Online Details Penyesuaian Beta Pertama

Sekianlah artikel Red Dead Online Details Penyesuaian Beta Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Red Dead Online Details Penyesuaian Beta Pertama dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/red-dead-online-details-penyesuaian.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done