Rusty Lake Paradise apk - Sijunjung Xcoder

Rusty Lake Paradise apk

Rusty Lake Paradise apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rusty Lake Paradise apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Petualangan Point & Click Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rusty Lake Paradise apk
link : Rusty Lake Paradise apk

Baca juga


Rusty Lake Paradise apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Aneh! Itulah kesan yang saya dapatkan saat memainkan game ini. Dari cerita dan perilaku karakternya tidak biasa. Tapi tidak tahu mengapa game ini terus membuat saya penasaran ingin terus memainkannya. Karena selain aneh, cerita dari game ini menarik untuk kita nikmati. Sebagai sebuah game Point n click, puzzle dari game ini cukup beragam dan juga tidak biasa. Rata-rata puzzle hanyalah memadu padankan atau menaruh beberapa benda di tempat tertentu. Tapi ada beberapa puzzle yang membuat kita berfikir sedikit dan berusaha memahaminya. Misalnya menyusun rute lompatan dari seekor katak, meniup seruling senada dengan katak, dan lain sebagainya.

Tokoh utama dalam game ini bernama Jakob, dialah anak laki-laki tertua dari keluarga Eilander. Dari surat yang di kirim ayahnya, Jakob di minta untuk pulang ke Paradise setelah kematian ibunya. Paradise adalah pulau di sebuah danau yang di huni oleh keluarga Eilander. Sejauh ini yang menghuni Paradise hanyalah beberapa orang keluarga ini, yaitu Neneknya Jakob, ayahnya, pamannya, dan beberapa saudaranya. Tingkah mereka rata-rata aneh. Tapi mungkin saja mereka mulai aneh sejak meninggalnya ibu jakob. Kematiannya yang misterius menyebabkan pulau tersebut telah terkena kutukan berupa sepuluh wabah.

Tugas kita sebagai Jakob adalah memecahkan puzzle yang ada agar wabah ini menghilang. Menghilang dan berganti wabah lainnya yang menjijikan, mulai dari air menjadi darah (Banyak lintah), kodok, ngengat dan lainnya. Yang unik dari game ini adalah tiap wabah memberikan atmosfer tersendiri dan berbeda-beda. Dan saat kita berhasil menyelesaikan misinya, kita akan melihat sebuah ingatan jakob tentang ibunya. Misi akan di akhiri ketika kita mendapat sebuah item berbentuk sebuah kubus hitam, dan menaruhnya di sebuah bangunan di ujung belakang pulau. Banyak hal misterius tentang keluarga ini dan tentang pulaunya. Yang saya rasa bakal terkuak di akhir game ini nantinya nantinya. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Wabah pertama adalah air darah
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Penuh dengan adegan aneh
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Banyak misteri tentang keluarga dan pulau ini
Rusty Lake Paradise v1.0.14
apk
95.1mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Rusty Lake Paradise apk

Sekianlah artikel Rusty Lake Paradise apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rusty Lake Paradise apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/rusty-lake-paradise-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done