Tutorial Arena of Valor - Manfaat Gem Merah Yang Wajib Diketahui Oleh Player Baru AoV - Sijunjung Xcoder

Tutorial Arena of Valor - Manfaat Gem Merah Yang Wajib Diketahui Oleh Player Baru AoV

Tutorial Arena of Valor - Manfaat Gem Merah Yang Wajib Diketahui Oleh Player Baru AoV - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Arena of Valor - Manfaat Gem Merah Yang Wajib Diketahui Oleh Player Baru AoV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Arena of Valor, Artikel games, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Arena of Valor - Manfaat Gem Merah Yang Wajib Diketahui Oleh Player Baru AoV
link : Tutorial Arena of Valor - Manfaat Gem Merah Yang Wajib Diketahui Oleh Player Baru AoV

Baca juga


Tutorial Arena of Valor - Manfaat Gem Merah Yang Wajib Diketahui Oleh Player Baru AoV

Arena of Valor
Arena of Valor

Ketika pertama kali bermain Arena of Valor, mimin bingung apa sih fungsi dari Gem yang warna merah itu. Maklum lah mimin waktu itu baru pertama kali main. Setelah mimin cari tahu,ternyata banyak manfaatkan yang akan kita dapatkan dari Gem merah itu guys.

Salah satu manfaat dari Gem ini adalah bisa meningkatkan perkembangan kita dalam bermain lho. Tapi bagi player pemula belum banyak yang tahu bagaimana cara menggunakan Gem merah ini sebaik mungkini, salah satunya adalah mimin sendiri.

Mimin juga simpan aja tuh Gem merah karena tidak tahu harus digunakan buat apa, bahkan jumlahnya sudah beribu-ribu. Dan setelah penasaran, mimin tahu buat apa Gem merah itu.

Untuk mendapatkan Gem memang tidaklah sulit ya gusy, bahkan hampir setiap hari kita bisa mendapatkan Gem dengan login harian hingga bonus aktivitas. Maka kalian jangan heran kalau Gem merah kalian terus bertambah banyak dengn cepat.

Nah dalam artikel kali ini, mimin akan mengulas mengenai cara ‘membelanjakan’ Gem merah untuk keperluan bermain. Bagaimana ya cara menggunakannya? Yuk kita lihat tipsnya di bawah ini.

Tukar Voucher

Poin aktivitas harian AoV
Poin aktivitas harian AoV
Sekarang kita bisa menggunakan Gem merah untuk mendapatkan voucher, tapi kita harus sering bermain dan mendapatkan aktivitas bermain dengan cara menyelesaikan misi. Misalnya kalian harus menghancurkan beberapa tower, memenangkan match, dan memberoleh kill ataupun assist ketika bermain.

Nah kita bisa menukarkan Gem merah ini dengan voucher, tapi kita poin aktivitas kita harus menjacapai 750 point. Jika sudah mencapai angka tersebut, maka kita bisa menukarkan Gem merah dengan voucher sebesar 40voc. Jadi, kita harus usahakan bermain untuk mendapatkan point aktivitas.

Voucher ini berguna untuk membeli berbagai hero di shop. Jadi kita tidak usah menggunakan gold untuk membeli hero. Kalian hanya cukup mengumpulkan voucher dengan cara menukarkan Gem merah. Setidaknya alian butuh 15 minggu supaya bisa mendapatkan hero baru dengan voucher dengan jumlah 590voc.

Membuka Slot Arcana

Slot Arcana AoV
Slot Arcana AoV
Mimin pernah bahas sebelumnya ya kalau Arcana itu sangat penting. Arcana ini akan meningkatkan status kalian seperti attack, defense, HP, serta damage, terutama akan benar-benar kalian rasakan ketika di awal permainan.

Nah, Gem merah ini juga bisa kita gunakan untuk membuka slot arcana. Dengan demikian, kita bisa menggunakannya sesuai dengan hero favorit kita.

Arcana ini benar-benar sangat berguna di early game. Kalian jangan heran jika musuh memiliki damage yang benar-benar sakit di early game. Mungkin mereka sudah memiliki arcana full level 3 yang tentu saja akan membuat permainan kalian semakin efektif.

Kalian sendiri bisa rasakan sendiri ya kalau arcana kalian masih level 1 atau 2, mungkin hero kalian akan lembek di early game (jika menggunakan tank). Jadi mulai sekarng, kalian bisa membuka slot arcana dengan menggunakan Gem.

Beli EXP dan Gold Card

Gem Shop AoV
Gem Shop AoV
Kalian juga bisa menukarkan Gem merah untuk membeli kartu Double exp dan gold. Exp tentu saja kalian sangat membutuhkannya supaya bisa mencapai level 30 dengan cepat. Dengan demikian, kalian bisa membuka kolom arcana yang masih terkunci.

Tapi buat kalian yang akunnya sudah mencapai level 30, tukarkan saja Gem merah ini dengan Double Gold untuk mempercepat proses pendapatan gold. Kalian akan mendapatkan 2 kali lipat pendapatan gold normal. Dengan meningkatkan gold, kalian akan lebih cepat untuk membeli arcana atau hero.

Ditukar Dengan Kristal

Kristal AoV
Kristal AoV
Kalian juga bisa menukarkan Gem dengan kristal, dimaan 1 kristal seharga 200 Gem. Maksimal kristal yang boleh kalian beli dalam sehari adalah 5 kristal. Fungsi dari kristal sendiri yaitu untuk Roulette dan mendapatkan berbagai skin hero dan ruby jika beruntung.

Nah sekarang kalian jangan bingung dengan Gem ini. Kalian bisa tukarkan Gem merah ini dengan kristal di shop untuk mendapatkan hadiah skin atau ruby. Tapi untung-untungan untuk mendapatkan hadiahnya. Tapi jika tidak, kalian akan mendapatkan gol dan gem lagi.

Sekian dulu guys pembahasan kali ini mengenai cara menukarkan gem merah di Arena of Valor. Jadi, sekarang kalian tahu kana pa fungsi dari Gem merah ini? Ternyata banyak juga manfaatnya ya hehe.




Demikianlah Artikel Tutorial Arena of Valor - Manfaat Gem Merah Yang Wajib Diketahui Oleh Player Baru AoV

Sekianlah artikel Tutorial Arena of Valor - Manfaat Gem Merah Yang Wajib Diketahui Oleh Player Baru AoV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Arena of Valor - Manfaat Gem Merah Yang Wajib Diketahui Oleh Player Baru AoV dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/tutorial-arena-of-valor-manfaat-gem.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done