Cara lengkap menjadi mitra Home Credit - Sijunjung Xcoder

Cara lengkap menjadi mitra Home Credit

Cara lengkap menjadi mitra Home Credit - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara lengkap menjadi mitra Home Credit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belanja, Artikel Keuangan, Artikel News, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara lengkap menjadi mitra Home Credit
link : Cara lengkap menjadi mitra Home Credit

Baca juga


Cara lengkap menjadi mitra Home Credit

Ilustrasi bermitra dengan Home Credit(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Home Credit merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline atau dengan kata lain pelayanan belanja secara kredit.
Sistem belanja secara kredit atau cicil menjadi sebuah solusi paling  mudah dan banyak disukai bagi para pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya khususnya di Indonesia.
Dengan banyaknya permintaan kebutuhan barang secara kredit,perusahaan ini pun membuka pintu untuk anda yang ingin mengembangkan usahanya untuk bergabung di Home Credit baik perusahaan ataupun wiraswasta.
Bila anda berminat dan ingin bergabung bisa mengajukannya secara online,melalui:
  • Lengkapi formulir pendaftaran

Ilustrasi daftar Home Credit(deristimes,RH)
Formulir pendaftaran ini wajib anda isi,seperti identitas,no telpon dan email,untuk lebih jelasnya silahkan klik link Isi Formulir.

Silahkan isi dengan lengkap data dan produk yang akan anda jual,cek list "saya telah membaca persyaratan,saya bukan robot"dan kirim ke id.sales.helpdesk@homecredit.co.id
  • Ingin bertanya
Ilsutrasi bertanya(deristimes,RH)

Bila ingin bertanya sesuatu yang belum jelas anda bisa mengirimkan pertanyaan melalui email diatas pada jam 11.00-20.00(setiap hari) atau telp ke (021)241.555.57 pada jam 11.00-20.00(setiap hari).

  • Hubungi sales Manager
Ilustrasi telp(deristimes,RH)

Melalui email atau telpon diatas silahkan informasikan bahwa anda ingin bertemu dengan menentukan waktu dan jadwal yang tepat.

  • Izinkan informasi dokumen bisnis
Ilsutrasi izin(deristimes,RH)

Setelah bertemu anda akan diminta untuk menyetetujui penyimpanan data informasi dokumen usaha anda sebagai salah satu persyaratan agar disetujui.

  • Proses kemitraan
Ilustrasi Verifikasi(deristimes,RH)

Proses verifikasi dokumen yang anda kirim ataupun disimpan oleh sales Home Credit akan secepatnya diselesaikan kurang dari dua minggu.

  • Kerjasama
Ilustrasi kerjasama(deristimes,RH)

Apabila pengajuan anda telah memenuhi syarat maka mengembangkan usaha melalui Home Credit sudah bisa anda lakukan.

Baca juga :
-Cara kredit barang di Home Credit
-Aplikasi khusus bagi yang ingin kredit barang
-Cara menjadi mitra Go Food
Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Cara lengkap menjadi mitra Home Credit

Sekianlah artikel Cara lengkap menjadi mitra Home Credit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara lengkap menjadi mitra Home Credit dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/cara-lengkap-menjadi-mitra-home-credit.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done