Cara membagikan kode refferal dan dapatkan kupon Rp 100.000 - Sijunjung Xcoder

Cara membagikan kode refferal dan dapatkan kupon Rp 100.000

Cara membagikan kode refferal dan dapatkan kupon Rp 100.000 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membagikan kode refferal dan dapatkan kupon Rp 100.000, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Keuangan, Artikel Personalisasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara membagikan kode refferal dan dapatkan kupon Rp 100.000
link : Cara membagikan kode refferal dan dapatkan kupon Rp 100.000

Baca juga


Cara membagikan kode refferal dan dapatkan kupon Rp 100.000


Ilsutrasi berbagi kode refferal Akulaku(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Kode refferal dimiliki oleh semua pengguna Akulaku.Apabila anda ingin mendapatkan kupon senilai Rp 100.000 maka ajaklah teman anda untuk download aplikasi Akulaku dan melakukan pendaftaran atau registrasi.Dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Bila teman anda telah melakukan registrasi dan mendapatkan limit kredit maka anda akan mendapatkan kupon senilai Rp 50.000 
  • Bila teman anda menggunakan limit kreditnya untuk belanja secara kredit maka anda akan mendapatkan kupon lagi senilai Rp 50.000
  • Jadi bila kedua hal diatas sudah dilakukan oleh teman anda yang telah memasukkan kode refferal anda maka anda telah mendapatkan 2 kupon dengan total kupon senilai Rp 100.0000
  • Setiap 1 kupon hanya bisa digunakan satu kali transaksi untuk semua kategori dan memiliki masa aktif  penggunaan satu bulan sejak tanggal awal menerima kupon.
  • Apabila harga produk kurang dari nominal kupon maka sisa nominal tidak dapat dikembalikan.
Cara membagikannya pun cukuplah mudah yaitu dengan cara :
Buka aplikasi>menu personal>menu kode refferal>kirim kode anda secara otomatis ke teman menggunakan fitur share yang tersedia.
Fitur kode refferal Akulaku(deristimes,RH)
Tunggu hingga teman anda buka di fitur share yang anda telah bagikan dan dapatkan kupon tersebut setelah teman melakukan transaksi yang sesuai ketentuan diatas.
Baca juga :
-Arti kode refferal dan fungsinya di Akulaku
-Cara cepat dan mudah kredit di Akulaku

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Cara membagikan kode refferal dan dapatkan kupon Rp 100.000

Sekianlah artikel Cara membagikan kode refferal dan dapatkan kupon Rp 100.000 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membagikan kode refferal dan dapatkan kupon Rp 100.000 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/cara-membagikan-kode-refferal-dan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done