Goetia apk + obb - Sijunjung Xcoder

Goetia apk + obb

Goetia apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Goetia apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Petualangan Point & Click Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Goetia apk + obb
link : Goetia apk + obb

Baca juga


Goetia apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Merupakan sebuah game dimana kita akan berperan sebagai roh/ entah apapun itu dari seorang gadis yang bernama Abigail Blackwood. Muncul pertama kali dari dalam sebuah kuburan berbentuk cahaya putih kecil. Anehnya Abigail juga dalam keadaan bingung dan tidak tahu mau ngapain. Dari jurnal yang saya baca sih dia juga tidak tahu apa-apa tentang penyebab kematiannya. Yang terakhir dia ingat hanyalah sesudah dia terjatuh dan teriakan terakhirnya. 

Gameplaypun di mulai, yang ternyata ini adalah sebuah game petualangan Point n Click. Jadi sudah tentu ada kisah menarik yang menunggu kita dalam game ini dan sebuah misteri untuk kita pecahkan. Kita bisa mengontrol dan menggerakkan spirit Abigail menggunakan tap. Tap dua kali untuk mengakses beberapa menu, dari journal, map, dan lainnya. 

Dari map inilah saya tahu kalau area yang akan menjadi petualangan kita adalah sebuah manor milik keluarga Blackwood. Sebuah manor yang mungkin adalah tempat dimana dulu Abigail dan keluarganya ini tinggal semasa hidupnya. Terakhir saya memainkannya ternyata bukan hanya Manor lokasinya, tapi juga beberapa tempat lainnya seperti desa dan hutan di lingkungan manor keluarga Blackwood

Jadi ragu, apakah game ini akan menarik untuk saya share di sini??!  Karena yang saya rasakan sih gameplaynya cuman hanya menggali informasi dari benda-benda yang ada di dalam manor Blackwood ini. Apa yang terjadi di dalamnya dan hubungannya dengan Abigail. Sudah begitu areanya juga di dominasi oleh warna hitam/ gelap. Tapi game ini mempunyai area yang cukup luas. Kemudian di lihat dari beberapa komentar positive di steam, sepertinya game ini layak di share. Steam? Yups! Karena ini adalah game portingan dari game PC.

Beberapa misteri dalam game yang sebenarnya cukup menarik dan ini juga adalah apa yang Abigail ingin ketahui. yaitu tentang penyebab kematiannya, Dimana keluarganya saat ini, pemilik dari Manor ini sekarang, apa saja yang terjadi selama periode kematiannya dalam 39 tahun ini, dan kenapa dia bangkit kembali. Game ini menawarkan sebuah pengalaman dengan atmosfer yang berbeda. Berasa game horror, tapi ini adalah game puzzle dan kitalah hantunya dalam game ini hehee. menuntut eksplorasi tanpa batas dari area yang ada untuk menyelesaikan puzzlenya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama adalah gadis yang telah
meninggal 39 tahun lalu sebelum era di game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Mencari petunjuk di dalam manor dimana dia
 pernah hidup di sana
androidgamegratisan.blogspot.com
Bahkan ternyata ayahnya mempelajari Demon,
dan dia juga ada di dalam rumah/ manor tersebut
Sebagai roh, Abigail dapat merasuki
benda-benda tertentu
Goetia v1.0.4
apk
  31.4mb
obb
DOWNLOAD446.3mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Goetia apk + obb

Sekianlah artikel Goetia apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Goetia apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/goetia-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done