Golf Club: Wasteland apk - Sijunjung Xcoder

Golf Club: Wasteland apk

Golf Club: Wasteland apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Golf Club: Wasteland apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Simulasi Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Golf Club: Wasteland apk
link : Golf Club: Wasteland apk

Baca juga


Golf Club: Wasteland apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu pesan dari game ini " Horang kaya mah bebas !" 😂 apa-apa'an ini?!. Sebenarnya tidak ada latar belakang cerita yang jelas dalam game ini. Tapi karena saya penasaran apa yang di lakukan karakter dalam game ini yang bermain golf di area yang tidak biasa, dan pakaian ala astronot, maka saya cari infonya. Cukup menarik sih, yaitu tentang bumi di masa depan yang terkena sebuah bencana ekologi dahsyat. Para orang super kaya pindah ke kota Tesla di mars, sementara sisanya di biarkan tewas di bumi. 

Namun pada masa game ini, dimana peristiwa bencana tersebut sudah lama berlalu. Para penduduk di Mars tersebut mulai mendatangi bumi dan bermain golf di reruntuhan-reruntuhan. Kesan yang saya tangkap sih, game ini lebih memberikan hal yang aneh dan sedikit menenangkan. Entah itu dari suasana ataupun dari background musiknya. Menurut saya game ini di buat untuk dimainkan pada saat santai.

Game ini juga mempunyai grafis yang indah, meskipun sebagian besar lanscapenya hanyalah reruntuhan. Yang membuatnya indah itu kombinasi warna dari latarnya. Berkesan jadul dan memang benar-benar menggambarkan sebuah dunia yang mati, pasca bencana besar. Untuk gameplay juga cukup mudah, cuman tap dan tahan, kemudian drag atau tarik kebelakang, Ya mungkin mirip-mirip dengan game Angry Bird kali ya, gameplaynya. Cuman ini Golf dan tentu saja arahnya harus ke Holenya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol mirip game Angry Bird
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual grafis dengan latar yang terlihat indah
androidgamegratisan.blogspot.com
Hanya bermain golf, tidak ada lawan/ kompetisi
dalam game ini
Golf Club: Wasteland v1.0.2
apk
download139.7mb
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Golf Club: Wasteland apk

Sekianlah artikel Golf Club: Wasteland apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Golf Club: Wasteland apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/golf-club-wasteland-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done