Ninja Village apk - Sijunjung Xcoder

Ninja Village apk

Ninja Village apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ninja Village apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Simulasi Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ninja Village apk
link : Ninja Village apk

Baca juga


Ninja Village apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Entah mengapa game dari Kairosoft selalu terasa seru dan menarik saat dimainkan. Bahkan membuat playernya menjadi adiktif hingga lupa waktu. Padahal grafis bisa di katakan ketinggalan jaman karena masih menggunakan pixel. Dan semua konsep gamenya pun rata-rata hampir sama. Tapi memang itulah sebuah game. Menarik tidaknya terkadang bukan di lihat dari grafis dan ukurannya. Tapi cerita dan gameplaylah kekuatan utama dari sebuah game. Ide-ide baru di dalamnya membuat game ini sangat menarik dan menghibur.

Dalam game ini kita akan berperan sebagai seorang ninja dalam mengelola clannya. Nama Ninja dan clannya kita yang menentukannya. Kita akan hidup di sebuah desa dan mengelola sumber daya yang ada. Kita bisa membangun infrastruktur yang ada, misalnya rumah, jalan, sawah dan lain sebagainya. Kesemua bangunan yang kita bangun mempunyai segala fungsinya masing-masing, yang entah untuk menambah keuangan clan, ataupun untuk menarik ninja lain menjadi bagian dari clan kita. 

Nah para anggota clan juga adalah sesuatu yang penting, karena peran mereka dalam kesehariannya tidak hanya mengelola sawah. Tapi juga melebarkan teritori/ tanah dari clan. Dengan cara merebut tanah di sekitar desa kita dari para ninja lain ataupun bandit. Para penduduk clan punya status dan equipment yang akan menentukan kemenangan saat dalam pertempuran. Kita dapat melatih mereka dan meningkatkan levelnya dengan tebusan sejumlah uang.

Latar belakang cerita game ini juga cukup seru. Meski tidak penting-penting amat tapi setidaknya latar belakang cerita akan memotivasi kita untuk lebih menikmati  gameplaynya. Kisah dari game ini dimulai saat Shogun telah jatuh dari kekuasaannya. Membuat seluruh wilayah berada dalam kekacauan. Banyak para penguasa berebut kekuasaannya untuk menggantikan shogun. Tapi shogun punya sebuah kartu as. yaitu kita. Sebagai kepala clan ninja terkemuka. Dari sinilah perjalanan kita untuk menyatukan dan mendamaikan seluruh jepang di mulai.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Membangun infrastuktur desa
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengembangkan desa dan clan
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertempur dengan pihak lain untuk
memperluas wilayah
Ninja Village v2.0.4
apk
30.4mb
mod apk
DOWNLOAD30.4mb
Mod: Money
By androidgamegratisan.blogspot.com


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Game perlu koneksi internet saat pertama kali dimainkan. Tapi selanjutnya bisa dimainkan full offline
  4. Size
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Ninja Village apk

Sekianlah artikel Ninja Village apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ninja Village apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/ninja-village-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done