Star Traders: Frontiers apk + obb - Sijunjung Xcoder

Star Traders: Frontiers apk + obb

Star Traders: Frontiers apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Star Traders: Frontiers apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel strategi, Artikel Turn-Based RPG Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Star Traders: Frontiers apk + obb
link : Star Traders: Frontiers apk + obb

Baca juga


Star Traders: Frontiers apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang bisa di katakan sangat komplex, dengan gameplay yang sangat menarik dan seru. Tapi butuh waktu untuk dapat memahami gameplaynya karena ada banyaknya menu. Namun ternyata tidak sesulit yang terlihat, hehee. Game ini mempunyai banyak element gameplay, seperti management pesawat angkasa kita, dari mengelola pengeluaran pesawat untuk crew dan perbaikan pesawat, hingga berusaha untuk mendapatkan pemasukan. 

Nah ini yang menarik nih, karena hal ini bisa kita lakukan secara legal dan ilegal/ tidak baik. Untuk yang legal kita bisa membeli barang atau mineral dari suatu tempat/ planet, kemudian menjualnya kembali ke planet lainnya dengan harga yang lebih tinggi. Kemudian untuk ilegalnya, kita bisa dengan merampoknya dari kapal perompak yang kita kalahkan. Namun konsekuensinya adalah, kita akan kehilangan beberapa point reputasi kita. Point reputasi ini adalah Hal yang akan berpengaruh pada bisnis kita di sektor perdagangan/ pertukaran di planet yang akan kita kunjungi. 

Yang keren lainnya adalah battlenya, yaitu turn-based. Ada banyak karakter/ crew pesawat yang bisa kita pakai dalam battle. Namun hanya 4 karakter yang bisa kita pakai dalam battle. Senjata dan ability mereka juga bermacam-macam, ada pistol, pedang, double pistol, dan senapan. Battle akan terjadi ketika kita melakukan explorasi di sebuah planet dan ketika kita bertemu dengan kapal perompak. Lagi-lagi hal yang seru untuk di bahas. 

Karena saat bertemu dengan kapal lainnya, Kadang kita juga akan bertempur antar kapal dengan mereka. Desak mereka hingga jauh dan kita dapat memasuki kapal mereka serta bertempur antar crew melawan mereka. Musuh yang terdesak poin moralnya akan jatuh. Membuat kita dapat mengalahkan mereka dengan mudah. Pada saat-saat inilah ada beragam pilihan perintah yang bisa kita berikan pada crew. Mulai dari terus menyerang mereka hingga tidak berdaya lalu merampoknya hehee. Atau membiarkan mereka melarikan diri. Tapi seperti yang saya bilang di atas, segala pilihan salah dalam game ini. Atau yang ilegal, akan mengurangi point reputasi kita. jadi sebaiknya jangan di lakukan.

Setelah pertempuran dengan usai. Kita bisa melakukan beberapa hal di planet terdekat, yaitu memperbaiki pesawat yang rusak dan menyembuhkan beberapa crew yang cedera atau terluka saat pertempuran. Namun sayangnya tidak semua fasilitas tersebut ada di semua planet. Atau mungkin bisa juga fasilitas tersebut sangat terbatas hingga tidak semua crew terluka mendapat perawatan. Jadi di situlah menariknya game ini. bahkan ada banyak hal lainnya yang tidak saya tulis di sini. Anggap aja sebagai kejutan untuk kalian yang memainkannya nanti.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada banyak hal yang bisa kita lakukan ketika
 berkunjung ke suatu planet
androidgamegratisan.blogspot.com
Melakukan jual beli item antar planet untuk
 memperoleh keuntungan
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Melakukan pertempuran antar kapal
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertarung antar crew 
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan saat menjelajah
Star Traders: Frontiers v2.4.69
apk
75.5mb
obb
DOWNLOAD88.2mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Star Traders: Frontiers apk + obb

Sekianlah artikel Star Traders: Frontiers apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Star Traders: Frontiers apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/star-traders-frontiers-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done