The Escapists 2: Pocket Breakout apk + obb - Sijunjung Xcoder

The Escapists 2: Pocket Breakout apk + obb

The Escapists 2: Pocket Breakout apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Escapists 2: Pocket Breakout apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Simulasi Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Escapists 2: Pocket Breakout apk + obb
link : The Escapists 2: Pocket Breakout apk + obb

Baca juga


The Escapists 2: Pocket Breakout apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Belum juga nyari yang pertama, sudah keluar aja seri keduanya. Terpaksa untuk memainkan atau menshare seri keduanya lebih dulu. Karena tidak mungkin menshare seri pertamanya kalau yang baru sudah keluar dan lebih banyak di cari. Untuk game ini, abaikan grafisnya dan nikmati gameplaynya. 

Karena memang sangat seru dan ada banyak hal dalam gameplaynya. Game ini bukanlah hanya sekedar game simulasi biasa dengan segala sesuatunya berjalan secara linier. Tapi lebih kepada kebebasan untuk melakukan segala sesuatunya. Ada banyak hal dan jalan untuk melarikan diri dalam game ini. Semua di dasarkan pada explorasi dan kemampuan playernya menganalisa hal-hal atau kegiatan yang ada di dalam penjara. Karena itulah tiap player pasti punya rencana dan progges gameplay yang berbeda.

Ada banyak hal dalam penjara yang bisa mendukung dan meningkatkan status karakter kita. Yups, status karakter yang bisa kita tingkatkan, misalnya intelegent dengan membaca banyak buku di perpustakaan, atau meningkatkan kekuatan dengan latihan di Gym. Semua fasilitas ini tersedia didalam penjara. Status intelegent akan membuat kita semakin mahir dalam mengcraft item, Yang entah bisa kita lakukan untuk membuat alat tertentu semacam towel untuk melarikan diri, ataupun bisa juga untuk melakukan penyamaran dengan membuat fake barang tertentu menyerupai barang pegawai di sini. Lihat! ada banyak jalan untuk melarikan diri.

Dalam penjara di game ini yang saya rasakan semua kegiatannya di lakukan dengan disiplin. Entah itu untuk apel pagi, makan, mandi, waktu bebas, bahkan hingga tidur yang telah di tentukan jamnya. Yang keren adalah tingkah para NPCnya yang seolah di buat berdasarkan situasi aslinya. Mereka sering terlibat perkelahian, hingga para petugas turun tangan dan menghajar mereka. Lalu ada ruangan dan petugas medis untuk menangani mereka yang terluka ini. Benar-benar keren nih game.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

Tampilan grafis dan gameplay
androidgamegratisan.blogspot.com
Mencari barang-barang berguna
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Melakukan aktifitas untuk meningkatkan
 status karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Contoh keberhasilan melarikan diri dengan
menyamar menjadi staf
The Escapist 2 v1.3.567488
apk
  34.7mb
obb
DOWNLOAD498.3mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel The Escapists 2: Pocket Breakout apk + obb

Sekianlah artikel The Escapists 2: Pocket Breakout apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Escapists 2: Pocket Breakout apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/the-escapists-2-pocket-breakout-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done