10 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 - Sijunjung Xcoder

10 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019

10 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019
link : 10 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019

Baca juga


10 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019

Jika kamu menyukai game petualangan, daftar 10 game petualangan terbaik untuk Android ini pasti akan menarik bagimu. Salah satu game yang paling banyak dibicarakan adalah game petualangan, karena adrenalin yang diberikannya.

Dalam petualangan, kamu tidak tahu apa yang ditawarkan dan banyak hal bisa terjadi. Petualangan adalah tentang kesenangan dan menyelesaikan tugas yang diberikan, ada game pertualangan yang lebih realistis dengan grafis yang bagus dibanding yang lain.

Dalam daftar ini, kamu akan mengetahui tentang game petualangan terbaik dengan grafis luar biasa. Berikut ini 10 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019.

1. The Walking Dead: Season One 

Game The Walking Dead: Season One dan Two di Play Store ini jelas merupakan salah satu game petualangan terbaik yang pernah kamu lihat di ponsel. Game ini memiliki salah satu grafis terbaik yang pernah ada, disini kamu akan mencoba bertahan di dunia yang penuh dengan orang mati.

Episode satu dari Season One dapat kamu mainkan secara gratis tetapi harus mengunduh dulu episode 2-5. Kamu akan bermain sebagai Lee Everett, penjahat yang dihukum, yang harus bertahan hidup di dunia yang hancur oleh mayat hidup.

2. Prison Escape 

Jika kamu mencari game petualangan bertema penjara, maka tidak perlu susah lagi mencari. Game petualangan berjudul Prison Escape ini akan memberikan semangat adrenalin, kamu ditahan di penjara seumur hidup karena konspirasi dan satu-satunya cara untuk menyelamatkan diri adalah melarikan diri dari penjara.

Tetapi kamu tidak dapat melakukannya sendiri, kamu perlu berteman dengan banyak tahanan, sehingga mereka dapat membantumu melarikan diri. Bagaimana apakah kamu ingin mencobanya?

3. Lara Croft: Relic Run

Game ini jauh lebih bagus daripada game runner lainnya. Sepertinya game runner Tomb Raider memiliki ciri khas yang lebih menyenangkan daripada runner lainnya.

Kamu bisa berlari, mengayun, mengemudi, dan menelusuri jalan melalui lingkungan yang indah dan menantang untuk memecahkan misteri tertentu. Lakukan perkelahian epik dengan bos yang menarik.

4. Unkilled 

Game ini membawa kembali Zombie yang menyenangkan ke dalam game yang lebih mengagumkan dan mengasyikkan, game ini sudah pasti menjadi salah satu gim petualangan terbaik di Play Store dengan lebih dari 10 juta unduhan dan peringkat bintang 4,5.

Game ini patut dibanggakan sebagai game penembak zombie terbaik yang pernah ada, ada misi kampanye dengan imbalan multi-pemain. Pilih karakter yang kamu sukai dengan sistem senjata yang luas. Grafik yang sangat gila akan membuatmu terpaku.

5. Grand Theft Auto: San Andreas

Download game GTA terbaik di Play Store, bersiap-siaplah untuk petualangan paling menarik bersama CJ.

Carl Johnson menghadapi salah satu momen paling sulit dalam hidupnya, ketika ia kembali dari penjara untuk mengambil alih jalan. Ibunya dibunuh ketika dia di penjara oleh beberapa geng dan CJ siap untuk balas dendam.

6. PUBG Mobile

Player Unknown Battle Grounds adalah salah satu game petualangan terbaik yang dapat kamu unduh sekarang. Dalam game ini, 100 pemain berparasut terjun ke pulau terpencil sejauh 8 × 8 km untuk melakukan pertarungan dengan satu pemenang.

Kamu harus menelusuri dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan. Bukan itu saja, kamu juga harus mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya grafis dan taktik.

7. Modern Combat 5

Game ini masih berkuasa sebagai seri FPS multipemain terbaik. Terjun ke medan perang dan laksanakan tugas sesuai perintah. Game ini memiliki grafis yang hebat dan kontrol yang mengesankan juga, kamu juga dapat menemukan gaya bermain yang sesuai dengan kepribadianmu dan sebagainya.

Pilih salah satu dari Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph, atau Kommander. Kamu dapat menguji skill Anda melawan rival online dari seluruh dunia.

8. The Amazing Spider-Man 2

Game petualangan dunia terbuka ini memberikan kamu pengalaman bermain sebagai Spiderman. Kamu bisa menjadi Spider-Man yang luar biasa dan menyelamatkan kota New York dari orang-orang seperti Venom, Green Goblin, Electro dan penjahat ikonik lainnya.

Nikmati web-sling, panjat dinding, dan tembakan jaring dari Spider-Man yang menakjubkan. Ini jelas salah satu game petualangan terbaik yang pernah ada.

9. Iron Blade

Inilah saatnya untuk mengambil pedangmu dan menjadi pahlawan, memantapkan takdirmu memegang pedang besi dan menyelamatkan umat manusia dari siksa neraka.

Game fantasi ini memiliki grafis berkualitas konsol, kamu juga dapat menjelajahi lokasi dunia nyata yang menakjubkan dan benteng bawah tanah yang indah.

10. Rules of Survival

Game ini layak berada di daftar game petualangan terbaik di Android. Nikmati sensasi dan adrenalin saat bermain ini, kamu dapat bermain dengan lebih dari 150 juta pemain di seluruh dunia.

Kamu juga dapat bermain solo, mengendarai kendaraan melintasi medan yang berbeda dengan beragam senjata api dan aksesoris untuk dipilih.




Demikianlah Artikel 10 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019

Sekianlah artikel 10 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/10-game-petualangan-android-terbaik.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done