15 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 (Part 2) - Sijunjung Xcoder

15 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 (Part 2)

15 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 (Part 2) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 15 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 (Part 2), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 (Part 2)
link : 15 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 (Part 2)

Baca juga


15 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 (Part 2)

Game petualangan adalah game yang paling unik dari semua game. Game ini tidak masuk ke dalam satu kategori atau genre dan sering kali mereka masuk ke beberapa genre sekaligus. Satu-satunya prasyarat nyata agar game menjadi game petualangan adalah gim ini harus mengajak kamu bertualang. Itu menggambarkan sebagian besar game.

Namun, petualangan bukanlah genre yang ditentukan oleh mekanik seperti RPG, FPS, atau permainan sandbox. Dengan demikian, game petualangan bisa berupa apa saja. Kami mendengarkan komentar pembaca selama bertahun-tahun setelah menulis yang ini jadi kami berharap kami menemukan beberapa game yang layak yang akan membawa kamu pada petualangan fiksi.

Jika kamu siap untuk daftar game yang akan melakukan hal itu, berikut adalah pilihan kami untuk game petualangan terbaik di Android. Berikut ini 15 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2018.

1. Game buatan Amanita Design

Amanita Design adalah pengembang game di Google Play. Mereka memiliki beberapa game petualangan yang sangat bagus. Diantaranya yaitu Legendary Machinarium, Samorost 3, Suchel, and Botanicula. Machinarium adalah game puzzle yang sangat populer.

Kamu bermain sebagai robot. Tujuanmu adalah untuk memecahkan teka-teki dan menyelamatkan pacarmu dari para gelandangan. Samorost 3 adalah game puzzle petualangan yang bertema kurcaci dan suling ajaibnya.

Botanicula adalah game tentang kelompok serangga yang mencoba menyelamatkan benih pohon mereka dari orang jahat. Suchel, game terbaru dalam koleksi Amanita, adalah game petualangan komedi. Game tersebut adalah beberapa game puzzle-petualangan terbaik yang tersedia di Google Play.

2. Another Eden

Another Eden adalah game JRPG dari 2019. Game ini dibuat oleh penulis dan komposer yang sama yang membuat game Chrono Trigger dan ada banyak elemen dari permainan populer. Another Eden tidak seperti RPG seluler normal. Game ini tidak menggunakan perkembangan cerita gaya misi dan hampir tidak ada menu.

Para pemain melakukan petualangan melalui banyak poin. Ada beberapa elemen gacha serta beberapa misi non-cerita untuk diselesaikan, tetapi semuanya terjadi dalam quest sampingan di game. Game ini terasa seperti JRPG di akhir 1990-an dan awal 2000-an. Ini adalah permainan freemium langka yang fantastis untuk dimainkan.

3. Beat Cop

Beat Cop adalah game retro kecil yang rapi. Game ini banyak dimainkan pada tahun 1980-an yang bagus di tampilan, permainan, dan ceritanya. Kamu bermain sebagai mantan detektif. Detektif in dituduh melakukan pembunuhan dan sekarang harus mencari tulang-belulang sebagai barang bukti.

Kamu menyelidiki pembunuhan untuk mencari tahu siapa yang menjebakmu dan juga melakukan tugas polisi secara normal. Keputusan yang kamu buat memengaruhi bagian-bagian tertentu dari permainan. Grafisnya tidak akan terlalu bagus, tetapi sangat menghibur.

4. Chroniric

Chroniric adalah salah satu dari beberapa game teks yang bagus. kamu memulai permainan dengan mencegat pesan dari masa lalu yang tidak seperti yang biasa diajarkan. Dari sana, kamu membantu seorang penjelajah waktu melakukan berbagai hal.

Game ini berisi banyak hal seperti buku Choose Your Own Adventure. Keputusan yang kamu buat memengaruhi ke mana cerita itu pergi. Ini adalah game petualangan teks. Jadi, tidak ada banyak grafik dan, karena itu, akan ada banyak bacaan.

5. Crashlands

Crashland sudah menjadi salah satu game petualangan terbaik sejak 2016. kamu bermain sebagai sopir truk antariksa bernama Flux. Permainan dimulai dengan menabrak planet alien. Tugasmu adalah untuk mengambil kargo, membangun basis sendiri, melawan orang jahat, dan menyelamatkan dunia.

Game ini memiliki banyak elemen, termasuk crafting, pertarungan, leveling karakter gaya RPG, dan kamu bahkan dapat menjinakkan makhluk untuk bertarung membantumu. Game ini adalah game yang mendalam dengan banyak konten yang dapat kamu mainkan di ponsel dan PC. Nilai 4,8 di Google Play sangat akurat menggambarkan bagusnya game ini.

6. Doom and Destiny Advanced

Doom and Destiny Advanced adalah gim gaya jRPG di mana kamu mengadakan pesta para petualang, melawan monster, dan menyelamatkan dunia. Tidak seperti kebanyakan yang diinginkan orang, ini tidak terlalu serius. Ada dialog yang aneh dan lucu.

Ada juga cerita kecil yang menyenangkan untuk dimainkan. Gim ini menawarkan lusinan jam alur cerita, 500 tempat untuk dijelajahi, 15 kelas karakter, 22 pakaian karakter, beragam jenis orang jahat, 150 kekuatan khusus, dan banyak lagi. Ada juga fitur online yang didukung untuk PvP dan co-op sehingga kamu dapat bermain online dengan atau melawan teman.

7. Evoland 2

Evoland 2 yang mudah adalah salah satu game petualangan terbaik dalam satu tahun terakhir. Game ini terdiri dari banyak genre dengan memasukkan sejumlah besar dari genre lain. Antar lain genre RPG 2D, pertarungan 3D, kartu perdagangan, hack-and-slash, dan masih banyak lagi.

Permainan ini pada dasarnya berkembang melalui berbagai era permainan dan setiap mekanik baru juga membawa gaya grafis baru juga. Permainannya yang unik membuat kamu terus terhibur dan ini merupakan pengalaman yang menyenangkan secara keseluruhan. Kami merekomendasikan bermain dengan kontroller untuk pengalaman gaming terbaik.

8. Monument Valley 1 dan 2

Monument Valley 1 dan 2 adalah dua game puzzle-petualangan paling populer yang ada. Kamu berpindah level dan setiap level adalah teka-teki. Pemain disuguhi ilusi optik, cerita yang samar tapi menyenangkan, dan pengalaman yang konsisten diantara dua game.

Game pertama memiliki cerita standar. Game kedua merupakan kelanjutannya. Satu-satunya keluhan yang kami rasakan adalah durasi permainan. Durasi game ini termasuk pendek. Game ini masih merupakan game yang sangat bagus, tetapi bagi kalian yang tidak suka game pendek mungkin frustrasi dengan game ini.

9. Old School RuneScape

Old School RuneScape adalah salah satu game MMORPG terpopuler di perangkat seluler. Game ini menggunakan model gratis dan berlangganan bukan freemium seperti kebanyakan MMORPG dan sebagian pemain menyukai ini. Game ini seperti versi Old School RuneScape.

Pemain berlarian, menyelesaikan pencarian, bertukar barang satu sama lain, dan ada berbagai macam skill untuk dikuasai. Kamu dapat bermain solo atau dengan tim dan ada konten untuk kedua jenis permainan.

Game ini bisa gratis dimainkan. Game ini memiliki konten lebih sedikit daripada versi premiumnya. Versi premiumnya menambahkan banyak hal tambahan. Jika kamu ingin berpetualang, kamu harus coba game ini.

10. Pokemon Go

Pokemon Go adalah salah satu game petualangan yang ambisius. Kamu benar-benar pergi ke dunia nyata dan menangkap Pokemon, bertarung di Gyms, looting ke Poke Stop, dan masih banyak lagi. Elemen petualangan sedikit lebih banyak dalam game ini daripada yang lain. Game ini mengharuskan kamu untuk pergi ke tempatmu sendiri dan bermain game di lokasi tersebut.

Pemain akan berpetualang di dunia terbuka dan menangkap Pokemon, bertarung di gimnasium, bertempur satu sama lain, bertukar Pokemon, mengumpulkan berbagai item, dan melakukan hal lainnya. Update terbaru juga menambahkan beberapa konten AR yang menyenangkan. Ini adalah permainan freemium, tetapi pemain yang sabar dapat memainkannya dengan baik.

11. The Room: Old Sins

Sebagian besar game The Room bukan game petualangan. Hal itu tidak berlaku untuk game terbaru dalam seri ini. The Room: Old Sins menggabungkan elemen eksplorasi bersama dengan struktur puzzle ikoniknya. Dan memberikan dimensi ekstra yang tidak dimiliki gim sebelumnya.

Untuk yang belum tahu, The Room adalah serangkaian game dengan grafik yang indah, teka-teki kompleks, dan tema misterius. Yang terbaru, One Sins, juga mendukung pencapaian Google Play Games, cloud saving, dan banyak lagi. Ini akan menjadi salah satu game puzzle-adventure terbaik tahun 2019.

12. Rusty Lake: Cube Escape

Cube Escape adalah serangkaian game petualangan-misteri di mana kamu harus menyelesaikan teka-teki untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Game ini juga dikenal sebagai “Rusty Lake story” dan sebenarnya bisa dimainkan secara online di web.

Mekaniknya cukup sederhana dan setiap gim mengharuskanmu menyelesaikan berbagai teka-teki untuk maju dalam cerita. Secara teknis ini adalah game melarikan diri yang bagus sebagian besar waktumu akan dihabiskan untuk menyelesaikan teka-teki.

Tetap saja, ini adalah serangkaian permainan yang sangat baik dan gratis tanpa pembelian dalam aplikasi dengan beberapa game premium yang tersedia juga. Game ini merupakan salah satu game puzzle petualangan yang sangat baik.

13. Game buatan Square Enix
Square Enix adalah pengembang game yang menambahkan cerita dalam gamenya dan ceritanya adalah yang terbaik di semua game. Dengan demikian, sebagian besar game ponsel mereka menghasilkan game petualangan yang sangat baik.

Beberapa contoh termasuk Adventures of Mana, Secret of Mana, Lara Croft GO, Hitman GO, Deus Ex GO, Life is Strange, Final Fantasy XV: Pocket Edition, dan masih banyak lagi. Game-game tersebut mencakup beberapa genre, termasuk RPG, puzzle, slice of life, dan hack-and-slash.

Untuk alasan tertentu, setengah dari game buatan Square Enix memiliki ciri khas yang berbeda dari yang lainnya. Kami sangat menyukai semua game Final Fantasy dan port ponsel RPG lama. Jangan khawatir, semua game ini mudah ditemukan.

14. Swordigo

Swordigo adalah game petualangan platformer dan sedikit lebih dalam genre ini. Kamu menyelesaikan level, memecahkan teka-teki, dan mengalahkan orang jahat. Gim ini memiliki kontrol yang dapat disesuaikan, banyak lokasi untuk dijelajahi, berbagai peralatan dan sihir, dan grafik yang baik.

Game ini sedikit pendek seperti kebanyakan game indie. Namun itu juga cukup pantas. Butuh waktu satu minggu untuk menyelesaikan game ini. Tetap saja,  game ini menhadirkan pengalaman yang sangat bagus.

15. Ys Chronicles II

Ys Chronicles adalah dua game jRPG. Game ini populer di awal tahun 2000-an. Dengan menggunakan mekanisme hack-and-slash dan ceritanya berkisar pada menemukan enam buku suci yang digunakan untuk mengusir setan dari kerajaan Esteria.

Di game kedua, ceritanya berlanjut lebih jauh. Itu berarti kamu pasti harus memulai dengan yang pertama. Mekanismenya bekerja sangat baik pada layar sentuh dan grafisnya bagus.




Demikianlah Artikel 15 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 (Part 2)

Sekianlah artikel 15 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 (Part 2) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15 Game Petualangan Android Terbaik Terbaru 2019 (Part 2) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/15-game-petualangan-android-terbaik.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done