Distraint 2 apk - Sijunjung Xcoder

Distraint 2 apk

Distraint 2 apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Distraint 2 apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Petualangan Point & Click Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Distraint 2 apk
link : Distraint 2 apk

Baca juga


Distraint 2 apk



androidgamegratisan.blogspot.com

sebuah game sidescrooling horror yang unik. Horor nya lebih kearah psikologis dengan atmosfer yang sangat kelam. Ya karena memang sepertinya tokoh utama kita yang bernama Price ini punya rasa bersalah yang tinggi hingga kemauan untuk hidupnya telah hilang. Ia merasa telah melakukan sebuah dosa besar pada beberapa orang, dimasa lalunya. Entah dengan siapa saja, sepertinya game ini punya keterkaitan dengan seri pertamanya. Jadi lebih jelasnya ada di seri awalnya.

Pekerjaan yang memaksanya untuk berbuat tega mengusir beberapa orang dari rumah mereka. Sebuah pekerjaan yang menurut hatinya tidak benar. Tapi rasa bersalah paling besarnya kepada seorang janda tua baik hati bernama Nyonya Goodwin. Bahkan wanita tersebut tidak menyalahkan Price, dia tetap tersenyum dan ramah pada Price. Namun hal tersebutlah yang justru membuat Price merasa sangat berdosa. Apalagi kemudian Nyonya Goodwin meninggal dunia. 

Membuat Price gelap mata hingga mengarahkan shotgun dimulutnya. Matikah dia? Sayangnya tidak jelas, karena scene berganti kesebuah tempat yang rindang dengan angin sepoi-sepoi. Dari sinilah saya cukup kagum dengan animasinya yang halus meski grafisnya hanyalah pixel. Bukan sebuah tempat yang nyaman ya, karena bagian lainnya ternyata menakutkan dan gelap. 

Dan dari dalam kegelapan muncul sesosok orang tua yang bernama reason/ alasan. Sosok yang merupakan bagian dari dirinya. Dan di sinilah hal yang menarik dan misterinya. yaitu dimana si Price ini berada?! Kalau menurut tebakan saya sih dia berada didalam dirinya sendiri. Melawan rasa bersalahnya yang selama ini menghantuinya. Di antara kesadarannya yang mungkin berarti dia dalam keadaan koma.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Latar belakang cerita yang kelam
androidgamegratisan.blogspot.com
Terlempar kesebuah dunia yang misterius
androidgamegratisan.blogspot.com
Menyelesaikan puzzle
androidgamegratisan.blogspot.com
Menghindari sosok monster yang muncul
dalam kegelapan
Distraint Deluxe Edition v1.1
(Seri Pertama)
apk
91.6mb

by androidgamegratisan.blogspot.com
Distraint 2 v1.5
(Seri Kedua)
apk
98.8mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Distraint 2 apk

Sekianlah artikel Distraint 2 apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Distraint 2 apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/distraint-2-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done