15 Game Sepakbola Android Terbaik Terbaru 2019 - Sijunjung Xcoder

15 Game Sepakbola Android Terbaik Terbaru 2019

15 Game Sepakbola Android Terbaik Terbaru 2019 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 15 Game Sepakbola Android Terbaik Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15 Game Sepakbola Android Terbaik Terbaru 2019
link : 15 Game Sepakbola Android Terbaik Terbaru 2019

Baca juga


15 Game Sepakbola Android Terbaik Terbaru 2019

Sepak bola adalah salah satu permainan terbaik di dunia. Jika kamu suka bermain sepak bola di lapangan, kemungkinan kamu juga akan suka memainkannya di smartphone atau tablet Android. Game sepak bola pada umumnya dipenuhi dengan kegembiraan dan kamu akan langsung melupakan kelelahan setelah memainkan game-game menarik ini.

Jika kamu mencari gim sepak bola di Play Store, kamu akan menemukan ratusan gim sepak bola. Hari ini, saya akan membagikan daftar game sepakbola terbaik kami untuk Android. Berikut ini 15 Game Sepakbola Android Terbaik Terbaru 2019.

1. Dream League Soccer 2019

Game Dream League Soccer yang paling populer masih digandrungi oleh ribuan pengguna. Dengan grafik 3D yang memukau, kontrol yang lebih baik dan beberapa mode, permainan ini telah menerima banyak tepuk tangan. Dalam permainan sepak bola ini, kamu dapat mengelola timmu sendiri, merekrut pemain dari pasar untuk mendapatkan koin berdasarkan skill, dll.

Kamu juga dapat mengumpulkan koin dengan memainkan dan memenangkan pertandingan, menyelesaikan tantangan, menonton iklan, dll. Secara keseluruhan, permainan ini Sangat menarik dan kamu harus mencobanya sekarang.

2. Real Football

Real football mencoba meniru pengalaman sepak bola sungguhan di smartphonemu. Ini adalah salah satu game sepakbola terbaik untuk Android. Ini adalah permainan pilihan editor yang dilengkapi dengan beberapa mode dan fitur yang dapat memberikanmu pengalaman bermain game yang luar biasa.

Permainan ini juga memungkinkan kamu untuk berlatih di tempat latihan untuk meningkatkan keterampilan fisik dan taktis para pemain. Jika saya menulis segala sesuatu tentang pertandingan sepak bola Real ini, itu akan memakan waktu sangat lama. Jadi, jangan buang waktu dan cobalah game ini hari ini juga.

3. PES 2019 Pro Evolution Soccer

Jika kamu seorang gamer Android yang tangguh, kamu mungkin suka bermain game dengan grafis tinggi. PES 2019 adalah salah satu game sepakbola terbaik dengan grafis yang mengagumkan dan berbagai mode permainan.

Kamu dapat bermain dengan komputer, menantang temanmu secara online dan bahkan dapat berpartisipasi dalam pertempuran multipemain.

Gim ini mengklaim memiliki 8000+ animasi pemain dan karakteristik gaya bermain tim. Pembaruan terbarunya telah meningkatkan mesin game dan membuat segalanya lebih bagus. Game ini patut dicoba.

4. FIFA Football

Game FIFA Football yang kaya fitur sudah mendapatkan begitu banyak paparan dan popularitas yang masih diperjuangkan orang lain. Game ini adalah resmi FIFA yang telah melisensikan pemain dari lebih dari 500 tim sepak bola nyata. Kamu dapat memilih pemain favoritmu dari tim masa kini atau masa lalu.

Kamu juga dapat memainkan game ini secara individual dengan pemain bot atau membuat timmu sendiri bersaing dengan pemain hebat di seluruh dunia. Cukup pilih pemain, buat tim, gabung dan nikmati sepak bola FIFA dengan teman dan gamer dari berbagai belahan dunia. Pada kemenangan, kamu akan dapat kartu pemain terbaik dan koin FUT.

5. Top Eleven

Top Eleven adalah salah satu dari permainan sepakbola yang dapat diterjemahkan ke dalam 31 bahasa yang berbeda. Game ini memungkinkan kamu membangun klub sendiri dari nol dan mengendalikan setiap aspek dalam tim.

Kamu dapat mencari dan menandatangani pemain terbaik di pasar transfer secara langsung. Top Eleven juga memiliki opsi untuk bermain dengan jutaan pemain lain yang disebut manajer Sepakbola. Rancang stadion mu sendiri, berpartisipasi dalam kompetisi harian dengan teman dan pemain lain. Gim ini benar-benar salah satu gim sepak bola terbaik untuk ponsel dan tablet Android.

6. Premier Football Games Cup 3D

Tidak semua orang lebih suka memasang game yang sarat akan fitur. Beberapa dari mereka hanya puas dengan kesederhanaan dan di sinilah permainan ini masuk.

Premier Football Games mungkin tidak memiliki banyak pilihan, tetapi yang tersedia cukup untuk memberikan pengalaman bermain yang mulus. Gim ini memiliki koleksi animasi sederhana dan grafis yang telah ditentukan sebelumnya. Coba sekali pertandingan sepakbola ini dan bagikan pengalamanmu dalam komentar.

7. Football Strike

Football Strike adalah game sepakbola multipemain real-time terbaik untuk Android. Ada beberapa mode online yang berbeda seperti pertarungan cepat, terbatas waktu untuk mendapatkan poin dalam mode Shooting Race, atau bergilir sebagai striker dan penjaga gawang dalam mode Tendangan Bebas satu lawan satu.

Football Strikedikembangkan oleh Miniclip yang sudah menjadi legenda di industri Permainan. Gim ini juga memiliki banyak opsi penyesuaian jika kamu memiliki pikiran kreatif.

8. Score! Hero

Suka tantangan? Selamat Datang di Score! Hero, game multiplayer online yang sudah terkenal dengan grafis 3Dnya yang menakjubkan. Jika kamu menyukai tantangan, cukup pasang game ini dan selesaikan lebih dari 600 level satu per satu.

Kamu dapat membuat karaktermu terlihat seperti apa pun. Konsep penghargaan, piala, skor gol, dll membuat kamu tetap terhibur dengan permainan. Secara keseluruhan, Score! Hero dapat dianggap sebagai game sepakbola terbaik untuk Android.

9. Flick Shoot 2

Bagian terbaik dari bermain sepak bola adalah menendang bola dengan potensi penuh. Tidak masalah apakah orang lain tertarik bermain sepakbola atau tidak. Jika sebuah bola mendekati langkah kaki pemain, ia tidak ragu untuk menendangnya.

Flick Shoot 2 adalah gim sepak bola yang menarik yang hadir dengan 6 mode pemain tunggal yang luar biasa: Challenge, Arcade, Not Miss, Time Attack, Dribbling and Practice. Grafik dan kontrol 3D nya juga sangat baik. Kamu juga dapat bergabung dengan game dan turnamen multiplayer online. Flick Shoot 2 saat ini tersedia dalam enam bahasa.

10. Final Kick 2019

Jika kamu mencari beberapa game sepakbola offline terbaik, Final Kick 2019 adalah salah satu game yang harus dicoba. Game ini pada dasarnya adalah permainan sepak bola pinalti. Hal terbaik tentang game ini adalah menawarkan 20 turnamen offline lokal.

Para pengembang telah membuat kontrol game tetap sederhana sehingga setiap pengguna Android dapat memainkannya tanpa bantuan siapa pun. Game ini berfokus pada tendangan dan memblokir penalti sebagai penjaga gawang. Grafik 3D, musik dan efek suaranya sangat menakjubkan. Kamu akan suka memainkan game sepakbola terbaik ini untuk Android pada 2019.

11. Ultimate Football

Ini adalah permainan sepakbola sederhana yang bisa kamu mainkan dalam mode Career, World Cup and Friendly. Antarmuka dan kontrolnya ramah bagi pengguna. Kamu hanya perlu menginstal dan mulai memainkannya dalam mode favoritmu.

Gim ini juga memungkinkan kamu membuat tim, memilih pemain, dan mengontrol tim dengan segala cara yang ada. Saya harap kamu menikmati membaca game sepakbola terbaik untuk Android.

12. Real World Soccer League

Gim sepak bola lain, Real World Soccer League, terkenal dengan grafis terbaiknya, efek suara realistis, dan kontrol gameplay intuitif. Game ini menawarkan pengalaman bermain game yang cukup mulus. Kamu dapat membentuk tim dengan memilih pemain favorit.

Game ini juga menawarkan opsi untuk memilih dari berbagai wilayah. Pada akhirnya, kamu bisa melawan tim sepak bola mana pun, tunjukkan keahlian sepak bolamu dan menangkan pertandingan.

13. Head Soccer LaLiga 2019

Apakah kamu penggemar liga sepak bola Spanyol? Bahkan jika kamu mengatakan tidak, saya akan merekomendasikan game sepakbola ini kepadamu. Saya baru saja mencoba game ini sebelum menulis artikel ini dan dapat mengatakan Head Soccer LaLiga adalah game yang berbeda. Para pemain yang terlihat seperti kartun yang benar-benar menarik dan memainkan game ini.

Untuk memenangkan pertandingan, kamu harus melindungi, mempertahankan, dan menyerang pada saat bersamaan yang membuat permainan semakin menarik, kamu juga dapat ikut berpartisipasi dalam berbagai kompetisi online dan menunjukkan keahlianmu.

14. Football – Soccer Kicks

Saya ingat beberapa teman sekolah saya hanya tertarik untuk menendang bola. Jika kamu juga menyukainya, cukup instal dan coba game Soccer Kicks ini. Ini adalah permainan tendangan bebas yang mengagumkan dengan grafis luar biasa dan kontrol layar yang mudah digunakan.

Gim ini memiliki empat mode - Target, Tournament and Timed, 2 Players & Practice. Kamu hanya perlu mengklik bola untuk menendangnya ke gawang.

15. Soccer Stars

Soccer Stars juga merupakan salah satu game sepakbola terbaik untuk Android. Kamu dapat memainkan game ini melawan teman-temanmu dan bahkan dapat melawan pemain dari seluruh dunia dalam turnamen online.

Gim ini sederhana namun asyik dimainkan, menawarkan beberapa mode gim seperti tendangan bebas, adu penalti, dll. Jika kamu seorang pecinta sepak bola, silakan coba permainan ini di Google Play Store.

Itu tadi adalah beberapa game sepak bola yang dapat kamu instal dan mainkan di smartphone atau tablet Android. Jika kamu menginginkan pengalaman bermain yang luar biasa, alihkan grafik ke kualitas tinggi.

Mungkin menghabiskan baterai lebih cepat, tetapi itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Namun, kami tidak akan merekomendasikan pengaturan ini pada smartphone berspek rendah. Jika kamu mengetahui game sepakbola terbaik lainnya untuk Android, beri tahu kami di bagian komentar di bawah.




Demikianlah Artikel 15 Game Sepakbola Android Terbaik Terbaru 2019

Sekianlah artikel 15 Game Sepakbola Android Terbaik Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15 Game Sepakbola Android Terbaik Terbaru 2019 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/15-game-sepakbola-android-terbaik.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done