Apakah Games Ps4 Bisa dimainkan diperangkat Apple?? - Sijunjung Xcoder

Apakah Games Ps4 Bisa dimainkan diperangkat Apple??

Apakah Games Ps4 Bisa dimainkan diperangkat Apple?? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah Games Ps4 Bisa dimainkan diperangkat Apple??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah Games Ps4 Bisa dimainkan diperangkat Apple??
link : Apakah Games Ps4 Bisa dimainkan diperangkat Apple??

Baca juga


Apakah Games Ps4 Bisa dimainkan diperangkat Apple??

Siapa sih yang gak tau Ps4?pastinya pada tau semuakan,Nah kali ini Sony memberikan inovasi baru yaitu Ps4 bisa dimainkan di Perangkat Iphone, Ipad dan Perangkat Apple lainnya.



Bagaimana caranya?

Sony telah merilis aplikasi Remote Play di Appstore yang memungkinkan Perangkat Apple bisa memainkan games Playstation ps 4 di perangkat mereka.

"Akhirnya!! Terima kasih banyak," tulis Justin Michael Suero, seorang warganet yang mungkin juga penggemar game PlayStation 4 mengomentari dirilisnya Remote Play untuk iOS, Jumat, seperti dilansir dari laman tempo.co.

Diketahui, PlayStation 4 untuk iOS ini hadir lebih dari empat tahun setelah Sony menghadirkan Remote Play diperkenalkan di Xperia Z3, dan kemudian di Android serta PC Windows dan Mac. Dan jauh sebelum itu, game PlayStation 4 hanya bisa dimainkan di perangkat mobile dengan sistem PS Vita.

Namun dengan hadirnya Remote Play ke sistem iOS, pengguna perangkat mobile Apple sekarang bisa memainkan games PlayStation 4 di mana pun ia berada selama ada koneksi internet atau Wi-Fi dengan kecepatan tinggi.

Namun, tidak semua permainan bisa dimainkan gratis, banyak permainan yang berbayar untuk bisa memainkannya. Remote Play hanya bisa dimainkan di perangkat Apple yang sudah menggunakan iOS versi 12.1 atau yang lebih tinggi, di antaranya iPhone 7, iPad generasi keenam, iPad Pro generasi dua dan beberapa lainnya.

Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan pengendali (controller) yang bisa dihubungkan dengan kabel USB ke perangkat atau menghubungkan smartphone ke layar yang lebih besar.

Nah bagaimana dengan ada rute baru untuk memainkan games Playstation 4 tersebut apakah memudahkan kalian atau tidak?

Pertanyaannya Kapan Android akan menyusul ya??



Demikianlah Artikel Apakah Games Ps4 Bisa dimainkan diperangkat Apple??

Sekianlah artikel Apakah Games Ps4 Bisa dimainkan diperangkat Apple?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Games Ps4 Bisa dimainkan diperangkat Apple?? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/apakah-games-ps4-bisa-dimainkan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done