Tank Battle Heroes: Modern World of Shooting, WW2 apk - Sijunjung Xcoder

Tank Battle Heroes: Modern World of Shooting, WW2 apk

Tank Battle Heroes: Modern World of Shooting, WW2 apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tank Battle Heroes: Modern World of Shooting, WW2 apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Shooter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tank Battle Heroes: Modern World of Shooting, WW2 apk
link : Tank Battle Heroes: Modern World of Shooting, WW2 apk

Baca juga


Tank Battle Heroes: Modern World of Shooting, WW2 apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang mengingatkan saya tentang game masa kecil saya saat main game Battle City di Nintendo. Cuman ini grafisnya jauh lebih bagus. Adalah sebuah ame pertempuran antar Tank dengan gameplay yang kasual. Dengan sudut pandang top down View dan banyak misi didalamnya. Misi-misi yang akan bertambah tingkat kesulitannya di tiap kita berhasil menyelesaikan misi yang ada.

Untuk itulah ada Tank baru lebih kuat yang bisa kita beli dan upgrade untuk mengimbangi kekuatan musuh di misi-misi selanjutnya. Juga ada boost yang akan memudahkan kita dalam misi. Sayangnya semua hal tersebut perlu perjuangan untuk kita dapatkan. Meskipun yang saya share ini game mod. Karena modnya hanyalah mod money, dimana uang akan bertambah tiap kita membeli barang. Tapi kita tidak bisa membeli barang yang nilainya lebih besar dari uang yang kita miliki. Perlu beberapa saat dan perjuangan untuk dapat menikmati efek dari modnya.

Hal lain yang saya suka dari game ini adalah efek dari tembakan dan ledakannya. Membuat kesan gameplay-nya jadi seru. Ada banyak musuh yang harus kita ledakkan dalam tiap misinya, dengan tipe Tank yang semakin banyak dan tangguh. Lalu selayaknya Game kasual lainnya, kontrol dari game ini juga mudah. Ada analog untuk menggerakkan Tank, serta tombol action untuk menembak dan mengaktifkan boost. Singkat kata, game ini sangat menghibur.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Beberapa pilihan tank yang bisa kita beli
dan gunakan
androidgamegratisan.blogspot.com
Efek yang bagus untuk sebuah game casual
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan adiktif
Tank Battle v1.14.2
mod apk
87.3mb
Mod: Free Shoping/ Uang akan bertambah tiap kali di belanjakan. Namun tidak bisa digunakan untuk membeli item/ hal yang nilainya lebih besar dari uang yang kita miliki
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size 
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Tank Battle Heroes: Modern World of Shooting, WW2 apk

Sekianlah artikel Tank Battle Heroes: Modern World of Shooting, WW2 apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tank Battle Heroes: Modern World of Shooting, WW2 apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/tank-battle-heroes-modern-world-of.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done