Cara cepat agar diterima daftar Shopee untuk pemula - Sijunjung Xcoder

Cara cepat agar diterima daftar Shopee untuk pemula

Cara cepat agar diterima daftar Shopee untuk pemula - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara cepat agar diterima daftar Shopee untuk pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belanja, Artikel Keuangan, Artikel News, Artikel Personalisasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara cepat agar diterima daftar Shopee untuk pemula
link : Cara cepat agar diterima daftar Shopee untuk pemula

Baca juga


Cara cepat agar diterima daftar Shopee untuk pemula

Ilustrasi sukses daftar Shopee(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Shopee merupakan salah satu toko online yang paling dicari oleh para pembeli produk online di Indonesia.Untuk berbelanja di aplikasi atau situs ini diwajibkan melakukan registrasi atau daftar Shoppe terlebih dahulu dan membuat akun Shopee.Apabila anda pernah mencoba atau ingin melakukan pendaftaran Shoppe mengalami kendala dengan yang namanya ditolak atau gagal sehingga kecewa dan akhirnya jadi malas untuk melakukan daftar ulang.Mulai sekarang jangan takut atau ragu untuk melakukan daftar Shopee kembali dengan mengikuti tutorial saran saya dibawah ini :
Ilustrasi  daftar Shopee menggunakan nomer telepon(deristimes,RH)
 Apabila anda ingin daftar menggunakan nomer handphone saja,disarankan menggunakan nomer handphone yang memang aktif dan sedang anda gunakan bersamaan dengan aplikasinya karena kode verifikasi akan dikirim ke nomer yang anda daftarkan dan hanya kode tersebut hanya berlaku 15 menit pada saat anda daftar.
Ilustrasi daftar Shopee menggunakan email(deristimes,.RH)
Apabila hanya ingin menggunakan email,masukkan email yang memang masih disingkronkan atau sedang dipakai saat ini dan jangan sampai lupa password untuk menjaga keamanan dan antisipasi bila anda terlanjut klik menu sign out.
Ilustrasi daftar Shopee menggunakan akun Facebook(deristimes,RH)
Apabila  anda ingin menggunakan akun Facebook atau juga Line disarankan anda sudah memiliki akun dan sudah download aplikasinya juga.
  • User name
Ilsutrasi username Shopee(deristimes,RH)
User name merupakan hak kepemilikan akun Shopee pendaftarnya yang tidak bisa digunakan orang lain.Jadi buat lah user name yang belum digunakan oleh orang lain.Pada fitur ini juga yang menyebabkan anda bisa gagal daftar(user name tidak ada).Jadi saya sarankan lebih bagus menggunakan nama yang diakhiri kata shop misalkan menggunakan nama andashop,kamushop,dan lain-lain.User name yang diakhiri shop juga bisa berguna bila anda ingin menjual produk di Shopee.
  • Sandi atau password
Ilustrasi sandi Shopee(deristimes,RH)
Untuk membuat sandi disarankan 8-16 karakter dengan terisi minimal 1 hurup besar dan 1 angka agar sandi anda tidak bisa dibuka oleh orang lain.

Baca juga :
-5 toko online yang sedang populer
-Cara dapatkan voucher gratis Shopee
-Cara jualan di Shopee

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Cara cepat agar diterima daftar Shopee untuk pemula

Sekianlah artikel Cara cepat agar diterima daftar Shopee untuk pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara cepat agar diterima daftar Shopee untuk pemula dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-cepat-agar-diterima-daftar-shopee.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done