Zombie Go apk - Sijunjung Xcoder

Zombie Go apk

Zombie Go apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zombie Go apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puzzle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zombie Go apk
link : Zombie Go apk

Baca juga


Zombie Go apk



androidgamegratisan.blogspot.com

judulnya juga udah ketahuan jika ini adalah game puzzle dengan gameplay seperti halnya game GO lainnya. Semisal Hitman Go, Lara Croft Go, dan lainnya. Dimana gameplaynya sendiri terdiri dari beberapa garis/ line yang di dalamnya ada pion sang tokoh utama dan beberapa pion musuh yang harus kita lewati atau lenyapkan untuk dapat mencapai ujung garis/ line yang berada di sisi seberang. 

Aturan permainannyapun cukup sederhana, kita bergerak satu langkah, maka semua pion musuh juga akan bergerak satu langkah. Dari sinilah kadang kita perlu berfikir untuk dapat mengatasi misi yang ada. Karena kita dapat mengeksekusi mereka dari arah samping dan belakang, dan jika kita dari arah yang salah yaitu dari depan, kitalah yang akan jadi makanan dari pion zombie tersebut. 

Dan seperti game puzzle lainnya, tiap misi bertambah, maka tingkat kesulitan juga akan bertambah. Setidaknya selain sebagai hiburan game ini juga bisa melatih kemampuan analisa dan logika kita. Oh iya, dan satu hal yang menarik dalam game ini adalah tidak ada point dan bintang dalam game ini. Jadi bisa di katakan tujuan utama dari misi-misinya hanyalah untuk survive. Sesuai temanya memang hehee. Tentang seorang pria yang harus bertahan hidup dari virus dan kejaran zombie.

Tersedia 50 level yang bisa kita mainkan di game ini. Dengan tampilan scene yang saya rasa sangat pas dengan situasinya. Grafisnya juga mendukung. Jadi meskipun ini game puzzle, kesan kita berada dalam sebuah dunia yang penuh dengan zombie cukup tersampaikan. Dari sisi gameplay jelas ini akan membuat kita yang memainkannya akan lebih semangat. 

Dari info yang saya dapatkan sih, akan ada beberapa element di level-level selanjutnya, seperti pistol, gear, menyelamatkan survivor lain dan sebagainya. Kemudian dari yang saya lihat sih konsep dari game ini cukup fleksible dan menawarkan kebebasan. Yaitu ada banyak jalan untuk survive/ menyelesaikan misinya. Cukup berbeda dari game Go lainnya, karena game ini menyajikan area/ skenario dengan line/ garis yang bercabang.Tapi tetap saja, kita harus melangkah dengan benar, jika tidak mau salah langkah berada di depan zombie dan dimakan olehnya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Bergerak antar line/ garis
androidgamegratisan.blogspot.com
Area misi yang cukup beragam
androidgamegratisan.blogspot.com
Tambahan element baru dalam
progess gameplaynya
Zombie Go V1.02
apk
33.5mb
obb
DOWNLOAD72.8mb

By androidgamegratisan.blogspot.com


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Zombie Go apk

Sekianlah artikel Zombie Go apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zombie Go apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/zombie-go-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done