Cara menambah penghasilan yang maksimal sebagai driver Gojek paruh waktu - Sijunjung Xcoder

Cara menambah penghasilan yang maksimal sebagai driver Gojek paruh waktu

Cara menambah penghasilan yang maksimal sebagai driver Gojek paruh waktu - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menambah penghasilan yang maksimal sebagai driver Gojek paruh waktu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Keuangan, Artikel Navigasi, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menambah penghasilan yang maksimal sebagai driver Gojek paruh waktu
link : Cara menambah penghasilan yang maksimal sebagai driver Gojek paruh waktu

Baca juga


Cara menambah penghasilan yang maksimal sebagai driver Gojek paruh waktu

Ilustrasi Gojek paruh waktu(deristtimes,RH)
deristimes,Jakarta-Gojek sebagai salah satu transfortasi online yang paling banyak digunakan penggunanya di Indonesia telah memberikan dampak positif bagi masyarakat akan mudahnya  mendapatkan jasa transfortasi darat walau hanya melalui handphone.Bagi para mitra seperti driver pun merasa terbantu dengan adanya jenis pekerjaan baru ini yang bisa dilakukan tanpa batasan waktu sehingga pekerjaan ini pun bisa dilakukan sebagai pekerjaan sampingan yang artinya menjadi driver bisa dilakukan walaupun anda sudah memiliki pekerjaan tetap.Agar penghasilan menjadi driver tetap optimal dan tidak menggangu pekerjaan utama anda,silahkan ikuti beberapa hal dibawah ini :

  • Waktu sibuk
Agar penghasilan anda bertambah,jangan malas untuk mengaktifkan aplikasi Gojek driver anda diwaktu yang tepat yaitu jam pengguna berangkat kerja atau aktifitas lain mulai dari jam 06.00-09.00 WIB dan saat pulang kerja jam 17.00-21.000,karena pada waktu ini khususnya dikota-kota besar seperti Jakarta banyak pengguna melakukan order Gojek dan biasanya harga pun sedikit mahal sehingga pendapatan anda sedikit bertambah 

  • Istirahat dan makanan
Agar aktifitas anda tidak terganggu atur waktu istirahat minimal 5 jam sehari diisi dengan tidur,dan makanlah makanan yang sehat.

  • Maksimalkan cuaca
Pada saat cuaca hujan,mendung dan gerimis maka dijamin order Gojek akan penuh dan harga pun naik,maka maksimalkan untuk aktifkan aplikasi Gojek drivernya dan jemput penumpang,namun jangan lupa lengkapi dengan jas hujan baik untuk anda maupun penumpang.

  • Jarak dan tarif
Bila ingin maksimal,carilah jarak jauh dan harga yang lebih besar sehingga walaupun jumlah penumpang anda sedikit tapi pendapatan anda tetap besar

  • Peta lokasi
Untuk bagian ini anda harus mengetahui  titik jemput,antar dan jalur lancar agar waktu anda menyelesaikan order bisa lebih cepat dan hemat biaya bensin sehingga bisa mendapatkan order kembali.Agar bisa maksimal silahkan Pelajari Google Maps.

  • Titik ramai
Hapalkanlah daerah-daerah ramai orderan Gojek baik pagi maupun sore dan juga daerah mahal (bila pada aplikasi diwarnai Merah atau kuning).

  • Lupakan poin dan jumlah order
Berdasarkan temuan saya dari aplikasi driver Gojek,sekarang tidak ada lagi suspend(tidak aktif)sementara karena perihal pembatalan ataupun melewatkan beberapa order.Jadi anda jangan takut bila pilih-pilih order lagi walaupun tidak ada kesempatan untuk mendapatkan bonus.

Baca juga :
-Keuntungan menjadi mitra Go Ride
-Keuntungan menajdi mitra Go Car
-Syarat agar bisa menggunakan Google Maps

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.





Demikianlah Artikel Cara menambah penghasilan yang maksimal sebagai driver Gojek paruh waktu

Sekianlah artikel Cara menambah penghasilan yang maksimal sebagai driver Gojek paruh waktu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menambah penghasilan yang maksimal sebagai driver Gojek paruh waktu dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-menambah-penghasilan-yang-maksimal.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done