Cara menggunakan Sepeda listrik MIGO - Sijunjung Xcoder

Cara menggunakan Sepeda listrik MIGO

Cara menggunakan Sepeda listrik MIGO - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menggunakan Sepeda listrik MIGO , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keuangan, Artikel Navigasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menggunakan Sepeda listrik MIGO
link : Cara menggunakan Sepeda listrik MIGO

Baca juga


Cara menggunakan Sepeda listrik MIGO

Ilustrasi manual book MIGO(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Sepeda listrik merupakan salah satu kendaraan motor atau sepeda roda dua tanpa bahan bakar bensin namun hanya menggunakan dinamo atau emulator lain.Bisa juga dikayuh layaknya sepeda biasa.Khusus untuk sepeda listrik MIGO dalam menggunakannya sedikit berbeda dibandingkan anda membeli ataupun menggunakan sepeda listrik merk lain.Apabila anda sudah registrasi melalui aplikasi dan mendatangi stasiun MIGO maka anda tinggal melakukan hal dibawah ini agar bisa membawa sepeda listrik MIGO nya untuk disewa :
  • Scan kode QR
Image kode QR sepeda MIGO e-bike(deristimes,RH)
Silahkan buka aplikasi dan klik ikon kunci untuk membuka fitur scan,lalu silahkan scan kode QR pada plat sepeda listrik MIGO.menggunakan handphone anda maka otomatis e bike akan menyala dan bisa anda bawa tanpa kunci manual.
  • Bawa motor plus helm
Image sepeda listrik dan helm MIGO(deristimes,RH)
Setelah e bike menyala silahkan bawa beserta helmnya dan jangan ngebut karena kecepatan motornya hanya maksimal 40 km/jam.Pemakaiannya hampir sama dengan anda menggunakan motor matic.
  • Kapasitas dinamo
ILsutrasi kapasitas baterai MIGO(deristimes,RH)
Anda hanya bisa membawa atau mengaktifkan e-bike maksimal antara 6-8 jam dan jangan lupa handphone anda pun harus dengan kondisi baterai penuh termasuk kuota internet aktif.Jangan melanggar bagian ini karena dijamin sepeda e bike yang anda gunakan akan berhenti ditengah jalan sehingga anda harus mengayuhnya ke stasiun terdekat.
  • Berhenti sementara
Bila anda ingin istirahat mengendarai e bike silahkan klik ikon kunci,lalu klik lagi ikon tersebut untuk mengaktifkan kembali.
  • Pengembalian
Bila sudah lelah dan ingin mengembalikan e bikenya silahkan klik terlebih dahulu menu stasiun dan cari stasiun terdekat e bike manapun(tidak harus mendatangi stasiun pertama anda sewa).
  • Pembayaran
Petugas stasiun akan membantu mengaktifkan biaya yang harus anda keluarkan baik secara tunai maupun saldo yang anda miliki.

Baca juga :
-Cara mendapatkan saldo MIGO e-bike
-Cara topup saldo MIGO e-bike

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.





Demikianlah Artikel Cara menggunakan Sepeda listrik MIGO

Sekianlah artikel Cara menggunakan Sepeda listrik MIGO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menggunakan Sepeda listrik MIGO dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-menggunakan-sepeda-listrik-migo.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done