Demolition Inc. HD apk + obb - Sijunjung Xcoder

Demolition Inc. HD apk + obb

Demolition Inc. HD apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Demolition Inc. HD apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puzzle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Demolition Inc. HD apk + obb
link : Demolition Inc. HD apk + obb

Baca juga


Demolition Inc. HD apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game dengan gameplay yang unik dan menarik. Kita akan berperan sebagai seorang alien yang bertugas meruntuhkan beberapa bangunan sebagai bagian dari pekerjaannya. Entah siapa yang bayar, tapi yang pasti bayaran alien ini sangat mahal. Dilihat dari keadaan setelah gedung di ratakan. Berganti dengan pohon-pohon hijau nan asri, saya raya motif dari penghancuran dalam game ini adalah kembali menghijaukan bumi.

namun cara yang dilakukan oleh alien inilah yang membuat gameplay-nya menjadi Seru dan unik. Melibatkan mobil yang melintas di area misi, dengan membuatnya seolah-olah seperti sebuah kecelakaan. Bisa dikatakan kalau gameplay dari game ini adalah memasang perangkap di jalan raya sekitar gedung. Seperti menaburi jalan dengan oli, agar pengemudi yang melewatinya terperosok dan menabrak gedung didepannya. Atau menaruh sejenis slime agar mobil yang melewatinya berbelok dan menabrak gedung atau bangunan target.

Jadi bisa dikatakan kalau penghancuran yang dilakukan alien tidak bertanggung jawab ini, mencelakakan mobil-mobil yang kebetulan melintas. Selain dengan oli dan slime ada banyak Element lainnya yang Akan menjadi bagian dari gameplay-nya. Akan terus bertambah seiring progres dari gamenya. Misalnya, jebakan berupa sapi yang akan meledak jika tertabrak, mengendalikan mobir yang diparkir, hingga sebuah bom yang akan membuat ledakan selayaknya gempa bumi. Meluluh lantakan bangunan-bangunan pada diameter ledakannya.

Penyuka game puzzle dan strategi kayanya bakal suka dengan game ini deh. Karena trap yang kita pasang kadang perlu sedikit analisa dan perkiraan agar trapnya dapat bekerja dengan benar. Jangan sampai membuang dengan percuma trap yang ada, soalnya jumlahnya terbatas. Dalam gameplaynya kita menggunakan drag untuk menyusun trap di tempat yang kita inginkan. Pinch untuk melakukan zoom agar trap kita lebih pas posisinya. Misi selesai saat kita berhasil menghancurkan gedung yang telah ditargetkan.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol yang simple
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tipe trap yang semakin beragam dalam
progess gameplaynya
Demolition Inc HD v28.81390
apk
  40.1mb
obb
DOWNLOAD178.5mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Demolition Inc. HD apk + obb

Sekianlah artikel Demolition Inc. HD apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demolition Inc. HD apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/demolition-inc-hd-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done