Downhill Masters apk - Sijunjung Xcoder

Downhill Masters apk

Downhill Masters apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Downhill Masters apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Racing Offline, Artikel Sport Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Downhill Masters apk
link : Downhill Masters apk

Baca juga


Downhill Masters apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game Downhill yang menarik, karena ada tambahan beberapa Element gameplay didalamnya. Yaitu kita bisa bekerja untuk menghasilkan uang, berolah raga untuk meningkatkan stamina, dan bersantai serta beristirahat untuk memperoleh exp atau menaikkan level. 

Ada tiga pilihan karakter dalam game ini di awal permainan dimulai. Yaitu Steve sang akuntan, Cwe bernama Marry yang berprofesi sebagai designer fashion, dan seorang dengan perawakan besar bernama Devito yang seorang chef. Selain penampilan yang berbeda, tentu saja mereka juga punya tipe berkendara yang berbeda-beda. Devito misalnya, dia berperawakan besar dan lebih kuat dari karakter lainnya. Saat adu body dalam pertandingan, karakter lainnya bisa saja jatuh dari sepedanya. 

Dalam tiap pertandingan Downhill di game ini, kita akan melawan 3 peserta lainnya, dengan tampilan karakter lain yang kadang unik dan lucu. Seperti berkostum gorila misalnya. menyusuri area lintasan yang menurun dengan sepeda andalan kita untuk menjadi yang pertama mencapai garis finish. Dan mendapatkan sebuah kotak sebagai rewardnya. Sebuah kotak yang berisi perlengkapan kita dalam pertandingan ini, entah itu part bagian dari sepeda ataupun perlengkapan seperti baju dan helm.

Lintasan dalam game ini Juga lumayan beragam, akan berganti lintasan tiap 5 kali pertandingan. Walaupun masih dengan pemandangan yang sama. Musuh-musuh juga akan semakin tangguh tiap misinya. Jadi kita harus mengganti dan meng-upgrade perlengkapan kita secara berkala, serta meningkatkan level kita. 
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 Pilihan karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Kegiatan selain pertandingan
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan saat gameplay pertandingan berlangsung
Downhill Masters v1.0
mod apk
168.8mb
Mod: Unlimited Gold & Gem
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Downhill Masters apk

Sekianlah artikel Downhill Masters apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Downhill Masters apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/downhill-masters-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done