Baru 5 Hari Bertempur di Fnatic, InYourDeram Memutuskan Hengkang? - Sijunjung Xcoder

Baru 5 Hari Bertempur di Fnatic, InYourDeram Memutuskan Hengkang?

Baru 5 Hari Bertempur di Fnatic, InYourDeram Memutuskan Hengkang? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baru 5 Hari Bertempur di Fnatic, InYourDeram Memutuskan Hengkang?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dota 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baru 5 Hari Bertempur di Fnatic, InYourDeram Memutuskan Hengkang?
link : Baru 5 Hari Bertempur di Fnatic, InYourDeram Memutuskan Hengkang?

Baca juga


Baru 5 Hari Bertempur di Fnatic, InYourDeram Memutuskan Hengkang?

Indonesia dibuat gembira dengan pemain tanah air yaitu InYourDream yang secara resmi masuk ke salah satu tim terkuat di Asia yaitu Fnatic.

Banyak yang beranggapan bahwa ini akan menjadi awal kesuksesan bagi karir InYourDream dan juga para pemain profesional DOTA 2 lainnya, karena banyak tim luar sudah melau melirik kemampuan pemain-pemain Indonesia.

Namun, sangat disayangkan kabar buruk menimpa tim Fnatic bebrapa hari setelah ESL One Genting 2017 selsai. 2 pemainnya hengkang dari tim, yaitu YamateH dan InYourDream.

Kekecewaan mulai bermunculan dari para penggemar Fnatic, bisa diibaratkan seperti sudah jatuh tertimpa tangga pula. Setelah menerima banyak kekalahan di turnamen ESL One Genting 2017, mereka juga dilanda kesulitan lebih banyak di event-event Valve di masa mendatang, karena Fnatic sudah tidak punya waktu untuk memberikan daftar timnya kepada pihak Valve.

Itu artinya dalam beberapa turnamen kedepan mereka harus mengikuti babak kualifikasi terbuka yang diikuti oleh tim manapun yang belum terdaftar atau diundang Valve.

Selain itu, kekecewaan juga timbul dari para penggemar DOTA 2 Indonesia. Karena kini, mereka sudah tidak bisa lagi melihat pemain kebanggaan Indonesia bertempur di ranah Internasional untuk beberapa saat.

Belum sampai seminggu InYourDream masuk Fnatic, pastinya banyak membuat banyak pihak kurang bisa menerima keputusan ini yang alasannya yang diakibatkan oleh faktor keluarga dan pendidikan. Berikut ini kutipan resmi dari web Fnatic tentang hengkangnya InYourDream.

Hasil buruk yang didapatkan Fnatic diperkirakan karena kurangnya waktu bermain bersama antara skuad baru Fnatic ini dan mungkin juga karena masalah komunikasi seperti yang diungkapkan dalam Truesight dimana tim Fnatic memiliki kendala besar dalam komunikasi.

Tapi kalau diteliti lebih dalam, sebenarnya Fnatic hanya berada pada bracket yang memang sangat sulit. Dimana dalam babak pertama, mereka harus berhadapan dengan tim berat asal Rusia yaitu Vitrus Pro.

Saat turun ke lower bracket pun mereka harus melawan tim yang cukup populer yaitu Team NP yang beranggotakan pemain-pemain dengan jam terbang sangat tinggi. Sehingga hasil buruk dalam pertandingan adalah hal wajar dan bukan karena masalah kemampuan pemain yang buruk, karena mereka adalah pemain profesional terbaik pilihan Fnatic. Dan perlu kamu ketahui juga kalau InYourDream pernah menjadi pemain dengan MMR tertinggi se Asia Tenggara.

Selain itu, permainan InYourDream juga sebenarnya cukup baik. Seperti pada pertandingan pertama, InYourDream memang mengalami kesulitan melawan NoOne di Mid lane, namun hal ini wajar karena tim Vitrus Pro melakukan Outworld Devourer pada pick phase terakhir setelah Fnatic melakukan pick Templar Assassin untuk InYourDream.

Meskipun begitu, InYourDream bisa dibilang berhasil mengimbangi NoOne tanpa memberikan kill di menit pertama, karena NoOne adalah player yang memang suka mencari kill di menit-menit awal. Sayangnya, Fnatic yang belum siap untuk melakukan pertempuran di menit pertama mau-tidak mau harus ikut bertempur sehingga membuatnya kesulitan untuk mengembangkan permainan dan pada akhirnya hat=rus mengakui kekalahan pada menit ke 27.
Masalahutama yang dihadapi oleh Fnatic bisa dilbilang ada pada draft nya yang masih kurang mumpuni dlaam patch 7.01 di DOTA 2. Karena seperti yang bisa dilihat dalam pertempuran melawan tim NP, mereka kurang bisa membaca arah strategi dari Team NP sehingga sulit untuk melakukan perlawanan balik. Padahal draft bisa dibilang sangat penting bagi sebuah tim untuk bisa memenangkan game, disaat sebuah tim memiliki skill pemain yang sama.

Semoga keputusan yang diambil InYourDream merupakan keputusan yang terbaik baginya dan semoga di masa yang akan datang akan lahir pemain-pemain Indonesia baru yang mencapai level Internasional. Mengingat kualitas pemain Indonesia yang mampu bersaing dengan pemain lain di Asia Tenggara.

Referensi:



Demikianlah Artikel Baru 5 Hari Bertempur di Fnatic, InYourDeram Memutuskan Hengkang?

Sekianlah artikel Baru 5 Hari Bertempur di Fnatic, InYourDeram Memutuskan Hengkang? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baru 5 Hari Bertempur di Fnatic, InYourDeram Memutuskan Hengkang? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/baru-5-hari-bertempur-di-fnatic.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done