FIFA 19 apk + obb (Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019) - Sijunjung Xcoder

FIFA 19 apk + obb (Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019)

FIFA 19 apk + obb (Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FIFA 19 apk + obb (Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sport Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FIFA 19 apk + obb (Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019)
link : FIFA 19 apk + obb (Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019)

Baca juga


FIFA 19 apk + obb (Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019)



androidgamegratisan.blogspot.com

Fifa 14 adalah game sepak bola offline paling keren yang pernah rilis di android. Dari segi grafis dan gameplaynya, game ini cukup mendekati game sepak bola versi konsol. Apalagi yang sudah mod ala FIFA 19. Jadi punya nuansa yang lebih baru dan lebih bagus. Bukan hanya update tranfer dan kit yang lebih baru, tapi juga tampilan menu-menunya yang sudah jauh berbeda dari aslinya. Kesannya jadi beda, dan mungkin teman kita yang ga tahu bisa kita bohongi kalau yang kita mainkan ini adalah game Fifa 19 offline, hahaha. Entah benar atau tidak grafis di file ini lebih bagus. Ada kemungkinan file obbnya juga udah di mod texture sama moddernya.

Info penting!!! Dari pada nanti di tanyakan lagi dan lagi, mending saya tulis di sini.
  • Mode Ultimate Team tidak bisa dimainkan di game ini. Tidak tahu apa alasannya, tapi yang pasti kita tidak bisa login ke akun Origin untuk bermain secara online. Dugaan dari saya sih karena servernya yang sudah di tutup.
  • Komentator masih bisa di download. Sudah saya coba untuk file ini. Kalau ada notif error, coba dulu update squad trus matikan internet. Baru dah download komentatornya. 100% work, sudah saya coba juga. Kecepatan download juga cepat, mungkin setara sama kecepatan download dari Google Drive, jadi saran saya sih download langsung dari gamenya.
    androidgamegratisan.blogspot.com
  • Sama seperti Fifa 14 yang dulu telah saya share, di game ini semua fiturnya juga sudah terunlocked. 
    androidgamegratisan.blogspot.com
Game sepak bola memang tidak ada matinya. Apalagi untuk sekelas game Fifa 14 ini. Yang sudah jelas-jelas memiliki grafis dan gameplay yang tidak di ragukan lagi. Meskipun setiap tahunnya ada seri lebih baru, lebih bagus dan lebih update keluar. Untuk beberapa player, Fifa 14 tidak tergantikan. Satu alasan yang vital adalah, game ini bisa dimainkan Offline. Yups hanya satu alasan tersebut. Apalagi sekarang banyak beredar modnya, Jadi kita bisa menikmati game Fifa 14 rasa Fifa 19. Terima kasih untuk moddernya. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan menu mirip FIFA 19
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan kontrol yang berbeda
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay
Atas info dari seorang teman di kolom komentar bawah, dengan nama akun Jonny tahu tek. Ternyata ada fix agar mode Tornament dan Managernya tidak FC. yaitu mereplace/ mengganti sebuah file dengan nama 👉fifa.db (2.2mb)👈. Yang berada di internal/ android/ data/ com.ea.game.fifa14_row/ data/ cmn/ <- di sini. Terima kasih banyak untuk infonya

Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019
By D4rm4ns R & G
apk
   23.6mb
data
   66.8mb
obb     1.2GB

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Size dengan komentator di dalamnya
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  8. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel FIFA 19 apk + obb (Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019)

Sekianlah artikel FIFA 19 apk + obb (Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FIFA 19 apk + obb (Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/fifa-19-apk-obb-fifa-14-mod-fifa-19.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done