Resmi Meluncur di India, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro - Sijunjung Xcoder

Resmi Meluncur di India, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Resmi Meluncur di India, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resmi Meluncur di India, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Smartphone, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resmi Meluncur di India, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro
link : Resmi Meluncur di India, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Baca juga


Resmi Meluncur di India, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Xiaomi Redmi Note 7 Pro| Sumber: GSMArena
Sub-brand Xiaomi akhirnya resmi merilis ponsel terbaru mereka dari versi Redmi Note 7 yaitu Redmi Note 7 Pro. Ponsel terbaru ini tentu saja memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari versi sebelumnya.

Nah dalam artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 7 serta harganya. Untuk itu, yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Desain

Xiaomi Redmi Note 7 Pro| Sumber: GSMArena
Sebenarnya tidak akan perubahan yang signifikan kalau dilihat dari sisi desainnya. Hanya saja pada Xiaomi Redmi Noet 7 Pro bagian belakangnya dilindungi oleh Gorilla Glass 5 yang diperindah dengan gradasi warna layaknya ponsel masa kini.

Tidak hanya bagian belakangnya saja, Gorilla Glas ini juga melindungi bagian layar LCD berukuran 6,3 inci. Layar ini mendukung resolusi seluas 2380 x 1080 piksel.

Sama seperti Redmi Note 7, Redmi Note 7 Pro juga maih mengunakan tardropo notch atau pita kecil yang menjorok di ata layar. Meskipun bingkai bagian atasnya terpangkas cukup banyak, tapi di bagian bawah atau dagu masih tampak bingkai yang cukup tebal.

Kamera

Xiaomi Redmi Note 7 Pro| Sumber: GSMArena
Tak berbeda jauh dari veri regularnya, Redmi Note 7 Pro juga dibekali dual camera beresolusi 48 MP dan 5 MP. Namun pada kamera 48 MP mengalami peningkatan, yakni sudah didukung dengan sensor Sony IMX586.

Selain akan menghasilkan jepretan foto yang lebih bagus, Sensor SonyIMX586 ini juga akan memberikan dukungan perekaman videoberesolusi 4K pada 30 fps.

Sementara untuk kamera depannya beresolusi 13 MP yang terletak di atas notch. Kamera depan pada Redmi Note 7 Pro ini juga sudah ditunjang oleh fitur mode AI Portrait dan fitur lainnya seperti AI Beauty 4.9 dan AI Scene detection.

Kamera depan pada Redmi Note 7 Pro juga dilengkapi dengan sensor yang mendukung fitur face unlock.

Performa

Xiaomi Redmi Note 7 Pro| Sumber: GSMArena
Redmi Note 7 ditenagai dengan chipset kelas menengah, yakni Snapdragon 675. Sementara pada Redmi Note 7 Regular menggunakan SoC Snapdragon 660. Prosessor ini diperkuat dan 2 varian RAM yaitu RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan AM 6GB dengan memori internal 128GB.

Memori interal ini bisa diperluas hinga 256 GB dengn menggunakan microD. Sementara dari segi baterai, Redmi Note 7 Pro dibenami dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang telah didukun dengan teknologi fast Charging, Qualcomm Quick Charge 4.0.

Harga

Di India, harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro dibandrol mulai dari 13.999 rupee atau setara dengan RP 2,8 jutaan untuk varian RAM 4/64GB. Sementara untuk varian RAM 6/128GB dijual mulai dari 16.999 atau setara dengan Rp 3,3 jutaan.

Ada 3 varian warna yang tersedia yaitu Neptune Blue, Nebula Red, dan Space Black serta dua warna lainnya yang hadir dengan corak gradiasi.

Redmi Note 7 Pro akan resmi muali dijual pada 13 Maret mendatang. Akan tetapi belum diketahui kapan ponsel Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro hadir di Indonesia. Jadi kita nantikan saja informasi terbarunya. Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Berikut ini rangkuman Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Ukuran Layar: 6.3 inci
Teknologi: FHD Plus
Resolusi: 1080 x 2340 piksel
Densitas: 409 ppi
Pelindung layar: Corning Gorilla Glass 5
Operating System: Android 9.0
Kamera Belakang: 48 + 5 MP
Resolusi Video: 1080 | 60fps/30fps
Kamera Depan: 13 MP
Baterai: 4.000 mAh Fast Charging
Processor: Qualcomm Snapdragon 675 Octa Core
RAM: 4 GB dan 6 GB
Memori Internal: 64 GB dan 128 GB
Harga: Varian RAM 4/64 GB: 2,8 jutaan, varian RAM 6/128GB 3,3 jutaan.

Sumber: kompas.com



Demikianlah Artikel Resmi Meluncur di India, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Sekianlah artikel Resmi Meluncur di India, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resmi Meluncur di India, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/resmi-meluncur-di-india-inilah.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done