Mitos Seputar Komputer - Sijunjung Xcoder

Mitos Seputar Komputer

Mitos Seputar Komputer - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mitos Seputar Komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mitos Seputar Komputer
link : Mitos Seputar Komputer

Baca juga


Mitos Seputar Komputer


Yooo...kali ini saya akan membahas dan menjelaskan mitos - mitos seputar komputer,bukankah kalian pernah mendengar mitos - mitos tentang komputer?contohnya seperti kalo kalian refresh trus dideskop apa lagi kalo abis maen game sugesti kalian pasti bakalan biar cepat bukan?

apakah mitos tersebut benar atau tidak?langsung aja ini dia pembahasannya :

1.Refresh Deskop Supaya Makin Cepat


Pastinya kalian sering melakukan hal tersebut bukan apalagi kalo kalian abis tapi apakah cara tersebut benar-benar work?

pertama kita bahas desktop terlebih dahulu.
Desktop sendiri merupakan File Explorer tapi bedanya si desktop ini langsung menampilkan icon -icon serta background yang berguna untuk memudahkan dan juga agar terlihat lebih menarik dapat disimpulkan dari situ bahwa cara tersebut tidaklah benar.

karena desktop seperti File Explorer maka fungsinya juga sama seperti file explorer yaitu untuk merapikan folder. Jadi cara refresh tersebut tidaklah benar jika komputer ingin cepat dan itu hanya sugesti kalian saja.

2.Gaming Gear Bikin Kalian Makin Pro saat bermain game


Mitos ini mungkin hanya terdapat dikalangan para gamer aja tapi apakah hal terbut benar atau tidak?

Kalo menurut saya sendiri Gaming Gear mungkin bisa meningkatkan skill kalian tapi itu juga tergantung pada kemampuan orang tersebut jika orangnya memang tidak berbakat main game tersebut tapi gaming gearnya bagus sama sia - sia bagaikan bajaj dikasih nitro atau noss jika dipakai nitro atau noss tersebut maka bajaj akan hancur karena tidak kuat menahan anginnya kira-kira seperti itulah.

Jadi Gaming Gear tidak membuat kalian pro hanya saja membuat kalian lebih nyaman dan juga terlihat keren saja.

3.Anti Virus Lebih Dari Satu membuat komputer lebih Aman.



Pasti kalian berpikir bahwa antivirus lebih dari satu membuat komputer kalian lebih aman?tapi apakah kalian memikirkan juga efek apa yang disebabkan jika anti virus dinyalakan secara bersama-sama?

Nah kali ini anti virus ssaya sarankan jangan lebih sari satu,kenapa?karena apabila antivirus kalian lebih dari satu dan otomatis dijalankan secara bersama-sama atau multitasking maka RAM kalian akan termakan oleh antivirus tersebut sehingga membuat komputer kalian menjadi lebih lambat.

jadi gunakan lah satu anti virus saja asal jangan berkunjung kesitus atau forum download yang tidak aman.

4.Vram atau VGA yang lebih besar akan lebih bagus 


apakah kapasitas atau besarnya memory Vram/VGA  yang lebih besar akan membuat grafik makin lancar?

sebagai contoh gambar diatas adalah hasil skor antara Vram/VGA GTX 1050Ti 4GB dengan GTX 1060 3GB jika pemikiran kalian bahwa Vram/Vga 1050Ti 4gb lebih bagus dari pada 1060 3gb maka kalian salah karena pada zaman dulu boleh kalian berpikirin seperti tapi kalo sekarang lebih baik ubah pemikiran kalian,Sekarang yang harus diliat itu adalah serinya seperti 1060 3gb diatas 1050Ti 4gb walaupun beda satu gb tapi serinya si 1060 ini masih diatas 1050Ti maka hasilnya dapat dilihat digambar.

5.Main Game Kelamaan Bikin Komputer Cepat Rusak


Mitos ini sering kalian dengar apalagi yang memberitahu kalian adalah orangtua sendiri, apakah benar atau tidak?

Mitos tersbut adalah salah/tidak benar karena yang membuat komputer kalian rusak bukanlah main game tapi faktor-faktor lainnya seperti Hardware kalian tertutup debu atau kalian bisa juga baca ini Solusi Laptop Agar Tidak Cepat Panas jadi game tidaklah membuat komputer menjadi rusak.

jika kalian masih menemukan mitos-mitos yang lain silakan tulis dikolom komentar.












Demikianlah Artikel Mitos Seputar Komputer

Sekianlah artikel Mitos Seputar Komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mitos Seputar Komputer dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/mitos-seputar-komputer.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done