Fightback apk + obb - Sijunjung Xcoder

Fightback apk + obb

Fightback apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fightback apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fightback apk + obb
link : Fightback apk + obb

Baca juga


Fightback apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game Action seru, dengan gameplay simple dan grafis yang bagus. Perjuangan seorang kakak yang adiknya telah diculik sebuah organisasi kriminal. Bukannya meminta bantuan pada orang lain atau pihak kepolisian, dia dengan gagahnya langsung datang ketempat penculik sendirian. Menghajar mereka lantai demi lantai untuk menemukan dan menyelamatkan adik perempuannya. Dilihat dari kemampuan dan tampangnya sih sepertinya tokoh utama dalam game ini adalah seorang militer. 

Game ini punya visual pertempuran yang sangat seru. Dengan gerakan yang halus dan terlihat keren. Sudut pandang dari game ini adalah dari samping layaknya sebuah game fighting, dan tokoh utama akan berada di tengah layar. Dengan musuh yang mengepung disamping kiri dan kanan layar. Jadi kontrolnya nanti ada dibagian kiri dan kanan layar.

Ada beberapa macam tipe musuh dalam game ini. Mulai dari musuh cupu yang mudah dihadapi, hingga musuh bersenjata yang sudah dihadapi. Ditiap lantai dalam misinya, kita akan berhadapan dengan beberapa wave musuh. Kalahkan mereka dan lanjutkan perjalanan kelantai diatasnya. Dilantai paling atas, menunggu bos musuh dengan beberapa anak buahnya. Habisi dia untuk membuka area lainnya. Dengan musuh yang lebih kuat. Untung saja kita bisa memperkuat karakter kita. Entah dengan armor ataupun upgrade kemampuan personal dari karakter kita.

Kontrol dari game ini juga simple, rata-rata memakai tap dan swipe. Tap untuk memukul musuh, swipe menyilang keatas untuk menendang, swipe menyilang kebawah untuk menghentakkan kaki kebawah, Swipe mendatar dilayar bawah untuk menendang area bawah layar, kemudian yang cukup penting adalah evade atau menghindar, bisa dilakukan dengan cara swipe kebawah pada tokoh utama. Gerakan ini akan membuat tokoh utama menunduk dan terhindar dari pukulan musuh. Selain evade, kontrol lainnya dilakukan dari arah musuh berada.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Perkuat hero dengan armor dan upgrade
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Penggunaan senjata api
Fightback v1.8.0
apk
  10.7mb
mod apk
  14.0mb
obb170.4mb
Mod: Much Gold & Money
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Fightback apk + obb

Sekianlah artikel Fightback apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fightback apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/fightback-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done