Pecahkan Rekor Sejarah, Devil May Cry 5 Capai Penjualan 2 Juta Kopi dalam Dua Minggu Pertama - Sijunjung Xcoder

Pecahkan Rekor Sejarah, Devil May Cry 5 Capai Penjualan 2 Juta Kopi dalam Dua Minggu Pertama

Pecahkan Rekor Sejarah, Devil May Cry 5 Capai Penjualan 2 Juta Kopi dalam Dua Minggu Pertama - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pecahkan Rekor Sejarah, Devil May Cry 5 Capai Penjualan 2 Juta Kopi dalam Dua Minggu Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Devil May Cry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pecahkan Rekor Sejarah, Devil May Cry 5 Capai Penjualan 2 Juta Kopi dalam Dua Minggu Pertama
link : Pecahkan Rekor Sejarah, Devil May Cry 5 Capai Penjualan 2 Juta Kopi dalam Dua Minggu Pertama

Baca juga


Pecahkan Rekor Sejarah, Devil May Cry 5 Capai Penjualan 2 Juta Kopi dalam Dua Minggu Pertama

Capcom telah membukukan 2 juta kopi Devil May Cry 5 dalam dua minggu pertama, perusahaan telah mengumumkannya. Hal ini adalah merupakan yang signifikan dari rilis sebelumnya, DMC soft-reboot: Devil May Cry, yang memiliki lebih sedikit penjualan dari yang diperkirakan.

Capcom juga mencatat bahwa seri ini sekarang telah secara kumulatif terjual lebih dari 19 juta kopi sejak debutnya pada tahun 2001. Jika penjualan DMC5 tetap kuat, kemungkinan akan membantu mendorong angka penjualan seumur hidup itu melebihi angka 20 juta.

DMC5 adalah rilis utama pertama untuk seri Devil May Cry setelah sepuluh tahun menunggu. Game ini menghadirkan kembali Dante dan Nero, bersama dengan karakter baru, V, yang memanggil hewan dalam melakukan pertarungan. Rilis game sebelumnya, Devil May Cry 4, terjual 2 juta kopi dalam kira-kira bulan pertama di pasar.

"DMC5 memiliki keistimewaan dengan model pertarungan yang stylish dan mekanisme pertarungan yang mirip dengan game sebelumnya. Mekanisme ini melekat pada tradisi di atas segalanya, mengejar beberapa ide baru yang ambisius, tetapi sebagian besar mempertahankan fokus seri pada sistem pertarungan yang rumit dan bergaya," tulis Matt Espineli dalam GameSpot di ulasan Devil May Cry 5.

"Jarang ditemukan kesalahan, secara konsisten memanfaatkan tontonan dan kedalaman mekanisnya untuk menyingkirkan frustrasi kecil. Sementara itu, cerita ini memancarkan pesona karismatik yang membuat Anda terus-menerus tertarik saat meningkatkan kemampuan bertarung. DMC5 membuktikan bahwa seri ini masih brilian dan imajinatif tanpa khawatir dengan tradisinya yang sudah lama dipegang."

Referensi:



Demikianlah Artikel Pecahkan Rekor Sejarah, Devil May Cry 5 Capai Penjualan 2 Juta Kopi dalam Dua Minggu Pertama

Sekianlah artikel Pecahkan Rekor Sejarah, Devil May Cry 5 Capai Penjualan 2 Juta Kopi dalam Dua Minggu Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pecahkan Rekor Sejarah, Devil May Cry 5 Capai Penjualan 2 Juta Kopi dalam Dua Minggu Pertama dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/pecahkan-rekor-sejarah-devil-may-cry-5.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done