Perbandingan MousePad dari harga 5 ribu hingga 400 ribu - Sijunjung Xcoder

Perbandingan MousePad dari harga 5 ribu hingga 400 ribu

Perbandingan MousePad dari harga 5 ribu hingga 400 ribu - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perbandingan MousePad dari harga 5 ribu hingga 400 ribu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hardware, Artikel Komputer, Artikel Tipsandtrick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perbandingan MousePad dari harga 5 ribu hingga 400 ribu
link : Perbandingan MousePad dari harga 5 ribu hingga 400 ribu

Baca juga


Perbandingan MousePad dari harga 5 ribu hingga 400 ribu


Kebanyakan dari kalian pasti menggunakan Mouse dengan alas benda keras jadi logikanya benda keras ketemu dengan yang keras akan terjadi gaya gesek dan akan mengakibatkan lecet pada mouse kalian, Nah dari sinilah MousePad dibuat dan apakah mousepad itu??

Mousepad adalah alas yang digunakan untuk mouse agar tidak terjadi kelecetan atau gesekan yang berlebihan selain itu mousepad juga bisa mempengaruhi keindahan set up kita.

Mousepad juga memiliki harga yang berbeda-beda tetapi apakah setiap harga memiliki kelebihan tersendiri?Ini dia jawabannya :

Mousepad Surface dengan harga 5 Ribu 


Ini dia mousepad surface dengan harga 5 ribu dapat dilihat dari ukurunnya ini mungkin kurang dari size S dengan ketebalannya yang tipis tapi dari segi kegunaan dan harga mousepad ini juga OK bagi kalian yang gak mau mahal yang penting ada.

MousePad Sades dengan harga 180 ribu


Mousepad Sades ini mempunyai ukuran XL dan dapat dilihat pada gambar, karana ukuran yang luas ini bahkan diatasnya juga bisa diletakkan Keyboard dapat dilihat juga dari desainnya yang sudah mulai lumayan dan tekstur permukaannya juga halus serta Mousepad ini juga termasuk Type Control dan Type control ini biasanya dibutuhkan oleh gamers FPS yang membutuhkan tingkat akurasi yang tinggi untuk membidik musuh agar HeadShot.

Mousepad Legion Lenovo dengan harga 250 ribu


Untuk Mousepad Legion ini termasuk kedalam type Speed dikarenakan permukaannya yang licin dan mousepad ini cocok bagi kalian yang main Game Moba dan untuk desainnya sendiri mengikuti desain Legion I520 dengan logo legion berwarna merah yang ada disebelah kanan dan logo lenovonya disebelah kiri.

Dari segi sablonnya ini oke banget, dipinggirnya juga ada terdapat jahitan yang rapi.

Ketiga MousePad itu termasuk ketype Soft yang kekuranggannya susah sekali dibersihkan jika sudah kotor jadi harus sering-sering dibersihin ya.


Kita masuk ke mousepad Type Hard

Mousepad SmartPad dengan harga 400 ribu 


Mousepad ini dilengkapi RGB dan juga Wireless Charging secara desain mousepad ini standar dan simple dengan dominan warna hitam dibagian atasnya terdapat tombol Switch RGB serta Tombol On-Off.

Mousepad ini dapat diconnect kan dengna menggunakan port USB yang kabelnya juga sudah dilapisi nilon sehingga tidak mudah patah.

Untuk lampu RGB memiliki 11 Mode Changing Color dengan pilihan warna ststic dan floating dan uniknya jika kalian memiliki SmartPhone yang support wireless charging kalian tinggal taruh saja SmartPhone kalian diatas logo wireless yang ada disebelah pojok kanan atas dan otomatis akan nge-cash sendiri.

Mousepad ini berType Control dan speed tapi menurut saya ini lebih dominan ke speed karna permukaannya yang licin.

Jadi mau beli yang mana?Inget sesuai dengan kebutuhan ya dan juga dirawat.



Demikianlah Artikel Perbandingan MousePad dari harga 5 ribu hingga 400 ribu

Sekianlah artikel Perbandingan MousePad dari harga 5 ribu hingga 400 ribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perbandingan MousePad dari harga 5 ribu hingga 400 ribu dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/perbandingan-mousepad-dari-harga-5-ribu.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done