Smash Bandits Racing apk + obb - Sijunjung Xcoder

Smash Bandits Racing apk + obb

Smash Bandits Racing apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Smash Bandits Racing apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Racing Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Smash Bandits Racing apk + obb
link : Smash Bandits Racing apk + obb

Baca juga


Smash Bandits Racing apk + obb



Smash Bandits Racing apk + obb


Adalah sebuah game yang termasuk dalam genre game racing, tapi tidak pure game racing, tapi lebih kepada aksi kejar-kejaran dengan mobil polisi dan menghancurkannya. Game ini mengambil sudut pandang kamera dari atas yang mensimulasikan aksi kejar-kejaran polisi dengan penjahat di jalanan. Nah, peran kita adalah sebagai penjahatnya, hahaa. Dan kerusakan objek di sepanjang jalan yang penuh ledakan adalah keseruan dan merupakan bagian dari gameplay dari game ini.

Saat berusaha menghancurkan mobil polisi yang mengejar kita, kerusakan yang player buat di jalanan akan menambah point yang berguna untuk mengupgrade mobil atau bahkan membeli mobil baru yang lebih tangguh. Jadi, semakin banyak kerusakan yang kita timbulkan, maka semakin banyak point dan uang yang kita dapatkan. Kontrol dalam game di buat dengan sangat unik. Yakni dengan hanya swipe di bawah layar untuk menggerakkan mobil ke berbagai arah. Lalu tap dua kali untuk meledakkan mobil polisi yang dekat dengan mobil kita.

Grafis game ini terbilang cukup bagus, dengan efek-efek ledakan yang sangat memukau dan seru. Tidak hanya satu polisi yang mengejar. Seiring progges permainan berjalan player player akan di kejar oleh banyak polisi, hingga mobil yang player kendarai meledak karena banyak nya benturan. Terlalu lebay sih, tapi menurut saya malah lebih bagus. Saat mobil player meledak, player bisa mencuri mobil polisi dan memakainya. Tentu saja dengan menebusnya dengan sejumlah uang dalam gamenya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Smash Bandits Racing apk + obb
"Hancurkan semuanya"

Smash Bandits Racing apk + obb
"Melarikan diri dari kejaran polisi"

Smash Bandits Racing apk + obb
"Membuat musuh terlempar"

Smash Bandits Racing v1.09.18
apk
  18.3mb
mod apk
  18.4mb
obb175.9mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Smash Bandits Racing apk + obb

Sekianlah artikel Smash Bandits Racing apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Smash Bandits Racing apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/smash-bandits-racing-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done