Pirate World Ocean Break apk + obb - Sijunjung Xcoder

Pirate World Ocean Break apk + obb

Pirate World Ocean Break apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pirate World Ocean Break apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pirate World Ocean Break apk + obb
link : Pirate World Ocean Break apk + obb

Baca juga


Pirate World Ocean Break apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game kapal bajak laut yang seru. Berbeda dengan game sejenisnya yang biasanya open world. Game ini justru berbasic misi. Menurut saya sih malah lebih seru, karena di tiap misinya kita akan disuguhkan banyak pertempuran. Jadi nantinya kapal kita akan terus bergerak maju sambil bertempur dengan kapal kapal musuh yang muncul di sekitar kita. mungkin bisa dikatakan jika ada Element gameplay dari game Endless Runner kali ya. Tapi kita bisa mengatur laju serta arah dari kapalnya. 

gameplay dari game ini cukup mudah. Dimana kontrolnya hanyalah menggunakan tap. berfungsi untuk mengarahkan kapal kearah yang kita inginkan atau bisa juga untuk menambah kecepatan dari kapal. Kemudian untuk melakukan manuver atau sedikit membelokkan kapal kearah sisi kiri ataupun kanan layar, kita tap sisi ujung kiri dan kanan layar. Untuk tembakan meriam akan berlangsung otomatis. Saat ada kapal musuh berada dalam jangkauan tembak.

Selain kapal musuh, ada beberapa benda/hal yang akan membuat kapal kita rusak, yaitu tong merah yang akan meledak jika tertabrak dan seekor ikan besar yang muncul dari dalam lautan dengan tiba-tiba. Menabrak pulau juga akan membuat bar darah kapal kita berkurang. Untungnya ada sebuah item mengapung dilautan yang bisa memperbaiki kapal kita yang rusak. tersebar diarea misi. selain itu juga ada peti atau treasure yang tersebar diarea. yang biasanya berisi bagian kapal ataupun sebuah kapal baru yang lebih bagus.

kemudian akan ada bos musuh yang menunggu ujung misi. Sebuah kapal yang jauh lebih kuat dari kapal-kapal yang kita lawan sebelumnya. selain perlu perjuangan yang lebih untuk dapat mengalahkannya. kita harus meng-upgrade kapal kita untuk menjadi lebih kuat. Kalau mau lebih gampang sih bisa Instal atau main apk yang mod lalu membeli sebuah kapal baru yang lebih bagus. Cuman saya rasa bakal sedikit mengurangi keseruan dari game ini.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengupgrade kapal
androidgamegratisan.blogspot.com
Mendapatkan kapal baru dari peti yang
kita temukan
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay mudah tapi sangat seru
Pirate World Ocean Break v1.25
apk
  27.6mb
mod apk
  30.7mb
obb148.3mb
Mod: Much Money & Diamond
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Pirate World Ocean Break apk + obb

Sekianlah artikel Pirate World Ocean Break apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pirate World Ocean Break apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/pirate-world-ocean-break-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done