Tencent akan memberikan pencegahan agar tidak kecanduan main game - Sijunjung Xcoder

Tencent akan memberikan pencegahan agar tidak kecanduan main game

Tencent akan memberikan pencegahan agar tidak kecanduan main game - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tencent akan memberikan pencegahan agar tidak kecanduan main game, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tencent akan memberikan pencegahan agar tidak kecanduan main game
link : Tencent akan memberikan pencegahan agar tidak kecanduan main game

Baca juga


Tencent akan memberikan pencegahan agar tidak kecanduan main game


Seiring dengan berjalannya waktu dan teknologi semakin berkembang dapat dilihat efek positif dan juga negatif pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang salah satu game yang sangat populer yaitu PUBG Mobile dapat dilihat game ini sudah menjamur dimana-mana dan terutama dinegri kita sendiri yaitu Indonesia.

Dikarenakan banyaknya yang memainkan game PUBG Mobile ini bahkan dari anak kecil hingga dewasa dan sering kali lupa waktu, Perusahaan tencent sendiri akan membaerikan fitur "kunci digital"
yang berarti game ini hanya akan dibuka oleh orang tua pemain saja.kabarnya fitur ini telah diuji coba pada game PUBG Mobile versi China dan Honr of Kings.

Fitur "kunci digital" ini akan membatasi seseorang yang dibawah usia 13 tahun.
Bagaimana menurut kalian apakah ini bagus atau tidak? jika ada yang ingin menambahkan silakan comment dibawah ya.



Demikianlah Artikel Tencent akan memberikan pencegahan agar tidak kecanduan main game

Sekianlah artikel Tencent akan memberikan pencegahan agar tidak kecanduan main game kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tencent akan memberikan pencegahan agar tidak kecanduan main game dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/tencent-akan-memberikan-pencegahan-agar.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done