Rahasia Sukses Menjadi Youtuber - Sijunjung Xcoder

Rahasia Sukses Menjadi Youtuber

Rahasia Sukses Menjadi Youtuber - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rahasia Sukses Menjadi Youtuber , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tipsandtrick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rahasia Sukses Menjadi Youtuber
link : Rahasia Sukses Menjadi Youtuber

Baca juga


Rahasia Sukses Menjadi Youtuber

Pada zaman im pada dasarnya semua orang pasti sudah tidak asing lagi mendengar istilah Youtuber. Apa sih Youtuber itu?Emang dia itu ngapain?Bisa gak sih menghasilkan uang?
Pasti suka aja ada yang bertanya-tanya seperti itu,



Aps sih Youtuber?
Youtuber adalah seseorang atau sekelompok orang yang membagikan video atau menshare video tersebut ke sebuah aplikasi yang bernama Youtube.

Emang dia itu ngapain?
Membagikan atau menshare Video.

Bisa gak sih menghasilkan uang?
Tetntu saja bisa tapi ada syaratnya yaitu kita harus mencapai jumlah subscribe dan waktu tertentu agar dapat didaftarkan ke adsense (iklan) dan semua itu butuh proses

oleh karena itu saya akan membagikan Cara Menjadi Youtuber Yang Terkenal.
Berikut ini adalah langkah-langkahnya :


  • Buatlah Conten Yang Menarik

Kebanyakan diYoutube memiliki conten yang sama Sehingga banyak orang akan memilih conten yang menarik sehingga gak sedikit para youtuber pada gagal, intinya kita harus memiliki conten yang menarik dibandingkan yang lain.

  • Harus Konsisten

Konsisten itu maksudnya kita harus memiliki jangka waktu tertentu antara kita mengupload video yang satu dengan video yang lainnya. Saya sarankan lebih baik memiliki jangka waktu seminggu dari upload video yang pertama dan jangan terlalu sering mengupload video karna akan menimbulkan efek bosan.

  • Menyediakan Thumbhail yang Menarik
Ini juga sangat penting karna pertama kali yang dilihat sebelum video dimulai kita akan melihat thumbhailnya dulu karna ini yang pertama kali dilihat kita harus sekreatif mungkin untuk menatik para penonton tersebut.

  • Jangan Mudah Menyerah

Setelah sekian lama kita membuat video dan sangat sedikit orang yang mau menonton atau subscribernya masih sedikit kita jangan menyerah mungkin video yang kita buat memiliki kekurang dibandingkan video orang lain jadi kita analisa dimana kekurangannya.

  • Sabar

Yups ini juga yang paling utama kita harus sabar dalam menjalani semuanya jika kita tidak sabar dan maunya instan itu sangat sulit dan yang ada kita malah stress jadi jangan terlalu terburu-buru mulailah secara perlahan.

Itu dia 5 Rahasia`` Sukses Menjadi Youtuber Terkenal  dan jika ada kekurangan atau kesalahan kalian bisa mengkoreksinya di comment, Selamat Mencoba.





Demikianlah Artikel Rahasia Sukses Menjadi Youtuber

Sekianlah artikel Rahasia Sukses Menjadi Youtuber kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rahasia Sukses Menjadi Youtuber dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/rahasia-sukses-menjadi-youtuber.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done