Review Lenovo 330s Ryzen 5 apakah bisa maen pubg or apex legend?? - Sijunjung Xcoder

Review Lenovo 330s Ryzen 5 apakah bisa maen pubg or apex legend??

Review Lenovo 330s Ryzen 5 apakah bisa maen pubg or apex legend?? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Lenovo 330s Ryzen 5 apakah bisa maen pubg or apex legend??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Lenovo 330s Ryzen 5 apakah bisa maen pubg or apex legend??
link : Review Lenovo 330s Ryzen 5 apakah bisa maen pubg or apex legend??

Baca juga


Review Lenovo 330s Ryzen 5 apakah bisa maen pubg or apex legend??


Halo semua saya kali ini akan menulis review dari laptop Lenove 330s  Ryzen 5.

Apakah Laptop ini kuat untuk main game?Editing?atau yang lainnya?
Pertama-tama kita liat dulu spesifikasinya :

Spesifikasi IP 330S

Processor
Ryzen 5 2500U Vega 8
RAM
8GB Dula Channel DDR4
VGA
Radeon 540 2GB DDR5
Harddisk
2TB HDD 5400 RPM
Resolusi Layar
15’6 Inch FHD IPS 60HZ
Baterai
3 Cell 52WH

Lenovo 330s ini memiliki lima macam varian warna yaitu:
  • Putih
  • Silver
  • Grey
  • Pink 
  • Biru

Untuk Sku spesifikasinya menggunakan processor AMD sendiri ada 5 SKU yaitu:
  • AMD E2
  • AMD A6
  • Ryzen 3
  • Ryzen 5
  • Ryzen 7
Untuk build quality bagian belakang dari laptop ini kuat banget karena bahannya aluminum yang cukup tebal dan dari segi portabilitas meskipun berdimensi 15'6 Inch laptop ini tetap rignan dengan bobot dengan berat sekitar 1.87 KG dan Panjang 36 X Lebar 25 X Tebal 1.9 Cm.

Diarea dalam bahannya terbuat dari plastik yang menurut saya lenovo ini cukup pintar karena jika diarea dalam ini terbuat dari bahan alumunium atau metal penguna mudah kesetrum karena kedua bahan tersebut mudah sekali mengantarkan listrik.

Kalo secara built quality masih kopong dan kurang terasa padat diarea Keyboard sebelah kanan dan juga laptop ini tidak menggunakan sensor fingerprint.

Untuk keyboard bagus karena empuk dan terasa nyaman dengan traspel distance sekitar 1.4 mm dengan jarak pertombol yang cocok untuk tangan saya serta laptop Lenovo 330s ini memiliki backlight dikeyboardnya.

Keyboard laptop ini juga fullsize lengkap dengan Numpad dan fungsi Fn multimedia diarea atas bagian Numpad.Tombol Powernya juga sudah terpisah dengan Keyboard.Enselnya tidak terlalu propersional mungkin dikarenakan bagian cover belakang yang tebal dan berat sehingga laptop ini tidak dapat dinuka dengan satu tangan dan juga laptop ini bisa dibuka hingga 180 derajat.

Ventilasi atau pembuangan panas terletak diantara layar dengan keyboard.Untuk Touchpad terdapat ditengah agak kiri dan juga permukaan yang cukup licin serta tombol kiri-kanan yang cukup empuk.

Untuk dalamnya juga terdapat Single pan dan single pipa hapsing untuk mendingan CPU dan GPUnya kemuadian ada slot SSD serta Slot untuk nambah Ram hingga 20Gb.

Layarnya berdimensi 15'6 Inch IPS Panel 60Hz Refresh Rates 72%NTSc 100% SRGB.Untuk Webcamnya kurang bagus lebih baik menggunakan webcam eksternal.Audinya menggunakan streo speaker dari Dolby audio suaranya lumayan bassnya juga tidak terlalu flat tapi tidak terlalu keras-keras banget.

disebelah kiri laptop terdapat port input power,port HDMI, USB 3.0, USB type c dan jack audio
disebelah kanan terdapat port USB 3.0, slot kartu sd.

Performanya dari Cinebench R15 Gpunya mendapatkan skor 32,90Fps dan temperatur suhu 53 derajat, Cpunya mendapatkan skor 509cb dengan suhu 77 derajat.

Test gaming APEX dengan resolusi HD 1280 X 720 Fps yang diperoleh sekitar 15-25Fps, CsGo dengan skor 50-60Fps,PUBG mendapatkan skor 15-20Fps.

Harga Laptop ini Rp.8.900.000jt.

untuk kekurangan :
  • Tidak adanya sensor fingerprint
  • Cepet panas 
  • USB type c nya bkan thunderbolt.

Sekian dari saya jika masih ada yang ingin menambahkan atau ada yang salah silakan comment dibawah :








Demikianlah Artikel Review Lenovo 330s Ryzen 5 apakah bisa maen pubg or apex legend??

Sekianlah artikel Review Lenovo 330s Ryzen 5 apakah bisa maen pubg or apex legend?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Lenovo 330s Ryzen 5 apakah bisa maen pubg or apex legend?? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/review-lenovo-330s-ryzen-5-apakah-bisa.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done