Review Devil May Cry 5, Tradisional Namun Modern! - Sijunjung Xcoder

Review Devil May Cry 5, Tradisional Namun Modern!

Review Devil May Cry 5, Tradisional Namun Modern! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Devil May Cry 5, Tradisional Namun Modern!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Devil May Cry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Devil May Cry 5, Tradisional Namun Modern!
link : Review Devil May Cry 5, Tradisional Namun Modern!

Baca juga


Review Devil May Cry 5, Tradisional Namun Modern!

Saat melihat iblis beterbangan di sepanjang game Devil May Cry 5 maka ini bukanlah hal yang asing lagi bagi kita. Devil May Cry yang sudah ada sejak lama, dengan cara bermain yang seru dan arena dimana kamu menghina para Iblis dengan senjata yang tidak biasa, diiringi dengan tema musik yang menciptakan keseruan saat melakukan serangan kombo.

DMC5 menandakan kembalinya seri sebelumnya secara berkelanjutan, dan yang kamu ingat tantang bagaimana game ini telah dibangkitkan dan dikembangkan. Game ini adalah pengulangan yang brilian dari seri gamenya, memiliki kualitas terbaik, dan pengulangan gerakannya sepadan dengan inovasinya. Keseimbangan antara yang baru dan lama mendorong kualitas game ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Waktu yang paling banyak kamu habiskan di DMC5 adalah membunuh para iblis. Dengan susunan serangan melee atau proyektil, kamu melakukan rangkaian kombo kompleks sembari menghindari serangan. Sistem ranking game secara berlanjut, menilai gayamu, mendorongmu untuk tampil lebih baik lagi.

Tokoh protagonis Nero, Dante dan pendatang baru V, masing-masing memiliki cara bermain sendiri yang unik yang membuat membasmi para musuh dalam ruangan menjadi terus menggembirakan. Pertarungan adalah ekspresi utama di game ini, memamerkan nuansa mekanikal yang mendalam dalam berbagai cara yang kreatif.

Nero adalah tokoh dimana ide baru dan lama digabung bersama. Devil Bringer yang sendirian dari DMC4 digantikan dengan tangan palsu yang bernama Devil Breaker. Dengan alat ini, kamu bisa menarik musuh ke arahmu, dan juga beraneka ragam kemampuan khusus tergantung pada model Devil Bringer mana yang dipakai.

Contohnya, Overture bisa melakukan serangan kejutan besar, sedangkan Punch Line menembakan tinju berkekuatan roket yang secara terus menerus memberikan damage ke musuh. Devil Breaker secara signifikan mengembangkan cara bertarung Nero dengan memperluas serangannya, tapi apa yang paling membuat menarik adalah mengganti salah satu diantaranya mengharuskanmu untuk membuang salah satunya.

Pada awalnya, ini terlihat seperti cara serampangan untuk mengakses kemampuan unik setiap arm, belum lagi ada sedikit perlakuan untuk membenarkan aturan game ini selain menyatakan bahwa game ini sebenarnya “rapuh”.

Namun, pembatasan ini memperkenalkan spontanitas yang mendebarkan pada sistem membunuh yang mendorong kamu untuk bekerja keras dan berdaptasi. Kamu pada awalnya terpaksa untuk akrab dengan Devil Breaker, tapi seiring kamu memperluas kemampuanmu, kamu mulai mendapatkan ritme dan mempelajari strategi bertarung, melakukan satu kombo keren ke kombo lain.

Tapi bahkan dengan reflek terbaik, musuh bisa menghancurkan kombo biasa Devil Breaker, yang memaksamu untuk melakukan strategi untuk terbang. Ketegangan yang tinggi mendasari penggunaan Devil Breaker Nero, menyatukan taktik berisiko dengan kreativitas yang impulsif.

Strategi bebas yang memuaskan yang terinspirasi dari Devil Breaker membuatnya mudah untuk mengabaikan frustasi di awal. Hal tersebut menyajikan penggolongan yang brilian yang memperkuat dan memperbesar keistimewaan cara bermain Nero.

Saat Nero membawa bakat baru ke mekanisme klasik, V adalah tokoh baru dan tidak terduga. Tidak seperti saudaranya yang menyabetkan pedang, V menyerang musuh dari kejauhan dengan dua familiarnya: macan kumbang yang bisa berubah bentuk bernama Shadow dan burung iblis bernama Griffon (fans DMC1 pasti langsung tahu makhluk ini). awalnya akan melakukan serangan melee, lalu kemudian akan menembakkan proyektil.

Masing-masing memiliki darah darah dan bisa mati sementara jika kamu tidak berhati-hati. V juga memiliki familiar bernama Nightmare. Golem raksasa ini beraksi lebih seperti Devil Trigger seperti kemunculan terakhir yang memberikan damage aneh sendiri dalam waktu singkat.

Selain itu, makhluk ini bisa diperintahkan untuk memberikan serangan langsung ke musuh. seorang musuh tidak terbunuh oleh serangan familiar sendiri, meskipun V harus memberikan serangan terakhir. V membutuhkan kesabaran yang mengarah pada insting mu untuk jadi penyerang.

Akibatnya, langkah yang disengaja bisa kadang-kadang menjengkelkan, khususnya saat familiarmu memiliki masalah dalam memfokuskan pada target yang layak selama pertarungan sengit. Ini sedikit membingungkan dikarenakan kurangnya timbal balik dari memukul musuh dengan familiarmu.

Meskipun demikian, penekanan V pada pengaturan ruangan dan gerakan yang diperhitungkan adalah langkah perubahan yang fantastis. Menghindari serangan secara cerdik saat kamu memerintahkan familiar untuk mengeluarkan tipuan yang kompleks merupakan sensai yang memuaskan. Dan semua itu menjadi berarti saat mengeluarkan serangan terakhir sepanjang kesendirian puitis V.

V memberikan pengendalian, sebuah kualitas yang menentang strategi menyerang dari karakter sebelumnya. kemampuannya mungkin tidak terlalu banyak, tapi dia menggambarkan kembali bagaimana cara DMC dimainkan, mendemonstrasikan bahwa masih ada ruang untuk yang asli dan memperbarui ide dalam pertarungan. Gaya bertarung V yang baru merupakan tambahan luar biasa yang terasa cocok disandingkan dengan Nero dan Dante.

Dante sang tokoh lama paling mempertahankan mekanisme tradisional, tapi dia juga merupakan tokoh yang memiliki gaya pertarungan paling kreatif. Seperti pada bagian DMC4, dia bisa dengan cepat mengganti empat gaya bertarung, masing-masing dengan manuver dan gerakan yang unik. Kali ini, bahkan, dia bisa memakai empat senjata dan empat tembak.

Ini sangat menyenangkan bagi Dante untuk menampilkan kombo dengan peralatannya yang banyak, kamu mampu menusuk-nusuk iblis, melakukan berak dance selama mereka terjatuh, dan melemparkan mereka ke udara dengan sepeda motor gergaji iblis.

Jika biasanya bagian dari kesenangan adalah menyaksikan pertarungan, menggunakan Dante adalah tentang mengekspresikan dirimu sendiri. Ada banyak kombinasi serangan yang tersedia yang membuatmu mendapatkan gaya dan bakat yang kamu inginkan.

DMC dulunya unggul saat secara berlanjut memotivasi kamu untuk tidak menguasai sistemnya, tapi  untuk melakukannya se elegan dan sekreatif mungkin. Pada akhirnya, kamu akan tertarik dengan Dante, dimana pertarungannya lebih cenderung berpikir daripada merasakannya. Setiap karakter di DMC5 mencontohkan kedalaman dan intensitas ini, tapi dengan kombo terbuka Dante akan terasa lebih bebas dan berharga.

Dengan banyaknya sistem pertarungan untuk dipelajari, itu akan membantumu secara bertahap saat kamu ingin mengabaikannya. Perjalanan yang matang, dimulai dengan Nero, lalu menggantinya dengan strategi jarak jauh V sebelum kemudian membuka semua pertarungan dengan Dante.

Tapi, meskipun kamu membiasakan diri tumbuh seperti cara bermain orang pada biasanya, mekanisme baru secara rutin diperkenalkan, membuatmu sepenuhnya terlibat dalam pertarungan penuh gaya DMC5.

Ada banyak musuh yang menguji kemampuanmu juga. Boss dalam hal khusus menawarkan percobaan paling berharga, dengan tantangan yang berbeda yang sesuai dengan gaya bermain masing-masing karakter.

Sebagai contoh, salah satu musuh dirancang untuk mendorong kemampuan Dante untuk mempertahankan damage yang cepat dan efektif, sedangkan musuh yang lain dirancang khusus untuk kelemahan V pada jarak dekat, memaksamu untuk sering menyesuaikan jarak saat menggunakan familiar.

Ada beberapa boss yang terikat untuk memiliki serangkaian gerakan yang mengecewakan, namun itu hannya beberapa dan jarang. Tantangannya adalah tetap konsisten, menawarkan pertarungan yang menarik dan lapisan baru dari kompleksitas yang menginspirasimu untuk berkembang. Dan bahkan dengan kematian yang berulang kali, sistem ramah yang berkelanjutan akan menjaga aksi dan drama tetap berjalan.

Berbicara tentang drama, kisah DMC5 mengasyikkan, meskipun mudah diprediksi, kisah dengan banyak aksi luar biasa yang membuatmu terhibur sepenuhnya. Game ini memiliki struktur tidak lurus yang mengharuskanmu mengubah perspektif untuk mendapatkan gambaran penuh, yang memberikan beragam variasi pada peristiwa.

Berlangsung selama satu hari, kamu akan diberitahu waktu mulainya dalam setiap akan memulai misi. Narasi mendapat manfaat dari pendekatan cerita ini, membuatmu menanamkan pada apa yang harus diberikan setiap misi untuk mengerti urutan waktunya.

Kembalinya karakter familiar barangkali adalah cerita yang paling menawan. Faktanya, ada beberapa kejadian yang ikonik tersebar sepenuhnya, contohnya menggabungkan Dante dan sebuah topi adalah hal yang mengagumkan dalam sejarah karakter.

Saat beberapa karakter, seperti favorit para fans yaitu Trish dan Lady, tidak memiliki banyak kontribusi, keberadaan mereka paling tidak mebawa rasa persahabatan. Namun, beberapa edegan bugil yang melibatkan mereka terasa hambar. Dengan banyaknya panggilan balik dan referensi, momen seperti ini membuat canggung.

Mereka terasa murahan dan tidak penting, menyakiti karakteristik Trish dan Lady yang sudah minim. Hal ini sangat kontras dengan ahli senjata yang ramah yaitu Nico, yang dikenal keras kepala, cerdas dan merupakan alasan mengapa Nero bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Cerita ini menghidupkan kembali kelanjutan kisah klasik yang tidak terjawab, melahirkan kesimpulan yang memuaskan pada tokoh protagonis”

Meskipun skalanya yang lebih ambisius, kisah DMC5 meninggalkan ruang untuk pengembangan karakter yang berarti. Ini sama sekali bukan pelajaran bernuansa protagonis yang menggali jauh ke dalam apa yang membuat mereka tergerak. Tapi motivasi mereka selalu dibuat dengan sangat jelas, membuat drama menarik setiap kali mereka berselisih satu sama lain.

Kamu tumbuh melekat pada semangat mereka, if disederhanakan sedikit, merupakan nasib buruk, Jika hanya untuk melihat bagaimana mereka akan mengatasi tantangan mengerikan yang ada di hadapan mereka. Pada akhirnya, cerita ini mengikat haluan yang bagus pada pertanyaan kontinuitas klasik yang tidak terjawab, melahirkan kesimpulan yang memuaskan untuk protagonis utamanya.

Ada upaya untuk menarik momen yang lebih hebat dari DMC5 pada tingkat mekanis dengan Sistem Cameo, yang menambahkan elemen kerja sama online yang halus ke dalam game. Beberapa misi sering kali menyertakan kehadiran karakter lain yang menjelajahi area terdekat atau bahkan bertindak bersamamu.

Secara default, karakter-karakter ini dikendalikan oleh AI, tetapi melalui Sistem Cameo mereka dikendalikan oleh pemain lain secara online atau data misterius masing-masing. Sebuah konsep yang keren di atas kertas, fitur ini sebagian besar kurang dimanfaatkan dengan hanya satu contoh menarik di mana kamu benar-benar bisa bertarung bersama pemain lain.

Yang mengatakan, melihat pemain lain dari jauh memang menambah novel namun melepaskan solidaritas ke perjalananmu.

DMC5 berkembang pada kemapanan gaya dan mekanik dari pendahulunya. Game ini melekat pada tradisi di atas segalanya, mengejar beberapa ide baru yang ambisius di sepanjang jalan, tetapi sebagian besar mempertahankan fokus seri pada sistem pertempuran yang rumit dan keberanian bertarung.

Permainan ini jarang ditumakan kesalahan, dan secara konsisten memanfaatkan tontonan dan kedalaman mekanisnya untuk menyingkirkan frustrasi kecil.

Sementara itu, cerita ini memancarkan pesona karismatik yang membuat kamu terus-menerus tertarik saat menyempurnakan skill bermain. DMC5 membuktikan bahwa seri ini masih bisa brilian dan imajinatif tanpa mengorbankan tradisi yang paling lama dipegangnya.




Demikianlah Artikel Review Devil May Cry 5, Tradisional Namun Modern!

Sekianlah artikel Review Devil May Cry 5, Tradisional Namun Modern! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Devil May Cry 5, Tradisional Namun Modern! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/review-devil-may-cry-5-tradisional.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done