Kisah Menarik dibalik Pembuatan Soundtrack Devil May cry 5 - Sijunjung Xcoder

Kisah Menarik dibalik Pembuatan Soundtrack Devil May cry 5

Kisah Menarik dibalik Pembuatan Soundtrack Devil May cry 5 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Menarik dibalik Pembuatan Soundtrack Devil May cry 5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Devil May Cry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Menarik dibalik Pembuatan Soundtrack Devil May cry 5
link : Kisah Menarik dibalik Pembuatan Soundtrack Devil May cry 5

Baca juga


Kisah Menarik dibalik Pembuatan Soundtrack Devil May cry 5

Meskipun seri permainan karakter-aksi Capcom selalu memiliki suara khusus untuk gothic-horor-estetika, game saat ini, yaitu Devil May Cry 5, menampilkan musik yang benar-benar bekerja ekstra untuk membuat pemain merasakan sesuatu yang lebih saat mereka sedang berusaha mendapatkan peringkat SSS.

Web populer Gamespot, telah mewawancarai komposer DMC5 Cody Matthew Johnson dan tim suami-istri Casey dan Ali Edwards tentang pembuatan lagu utama game aksi untuk tokoh DMC 5.

Selama pembicaraan ini, mereka berbicara tentang kolaborasi mereka dengan Capcom, bagaimana soundtrack permainan yang penuh energi dan dinamis menjadi penggerak permainan, dan bagaimana rasanya ketika internet menghargai karya baru mereka.

Catatan Editor: Wawancara ini telah diedit agar lebih jelas dan mudah dipahami.

Bisakah Anda berbicara tentang bagaimana rasanya bekerja dengan Capcom untuk proyek ini, dan bagaimana mereka pertama kali berhubungan dengan Anda?

Casey Edwards: Cukup lucu, meskipun akhirnya saya menulis lagu Devil Trigger, saya menemukan melalui salah satu trek Ali yang lebih tua yang dia lakukan untuk video game lain yang disebut Killer Instinct dengan Mick Gordon [ khususnya, B. Orchid's Theme]. Saya sebenarnya melakukan beberapa pekerjaan pada permainan itu juga, seperti membantu komposer.

Ali Edwards: Ya, sepertinya mereka menginginkan kami berdua tanpa mengetahui bahwa kami sebenarnya saling mengenal, bahkan kami sudah menikah.

Casey: Ya, Capcom mendengar lagu itu dan mereka sangat menyukainya. Itu benar-benar membuat kagum semua orang. Ketika saya menulis Devil Trigger, saya berperan sebagai vokalis dan mereka langsung jatuh cinta. Jadi, itu merupakan keberhasilan dengan cara yang aneh, kebetulan, dan ironis.

Dan Cody, ini sebenarnya kolaborasi ketiga Anda dengan Capcom, yang pertama untuk Marvel vs Capcom: Infinite?

Cody M. Johnson: Itu benar. Karier saya masih dalam tahap awal, yang benar-benar menarik adalah semua hal ini terjadi. Kolaborator saya, Jeff Rona dan saya melakukan tiga usaha secara berurutan untuk Capcom. Kami tidak benar-benar berhenti. Kami mulai dengan Marvel vs Capcom: Infinite. Segera setelah itu keluar, tersiar kabar ke tim pengembangan lain tentang apa yang kami lakukan, dan mereka menyukainya. Jadi mereka kembali kepada kita. Tepat di luar gerbang saya bekerja dengan Jeff, yang menulis "Crimson Cloud" [lagu tema V], dan akhirnya saya menulis "Subhuman" [lagu tema Dante, bekerja sama dengan Jeff Rona]. Kami bekerja pada Devil May Cry 5 pertama, tetapi kemudian tak lama setelah itu, tim lain di Capcom mengajak kami untuk mengerjakan Resident Evil 2 tak lama setelah itu. Jadi ini sangat menarik.

Apakah kamu penggemar seri game ini sebelum mengerjakan lagu game ini?

Cody: Saya telah memainkan Devil May Cry 4 dan banyak game sebelumnya. Saya masih cukup muda untuk menyelinap pergi dan bermain dengan teman-teman saya, tetapi itu sangat sulit, saya tidak bisa pergi jauh. Bahkan sebagai seorang gamer berpengalaman seperti sekarang, saya kembali untuk mencoba memainkannya, ketika saya pertama kali mengambil Marvel vs Capcom: Infinite - tetapi game ini sangat sulit. Dan game tersebut masih salah satu game tersulit yang pernah saya mainkan hingga saat ini.

Casey: Saya sebenarnya tumbuh dengan bermain Devil May Cry. Jadi saya ingat seluruh aspek Devil Trigger dari game dengan cukup jelas, dan itulah yang menonjol di kepala saya ketika saya sedang menulis lagu. Saya tidak bisa mengeluarkannya dari kepala saya dan ya, saya tidak tahu, saya hanya menulisnya dan kami meneruskannya. Saya pikir pasti seseorang dari Capcom akan mengirim saya kembali email yang mengatakan, "Hei, Anda perlu mengubahnya."

Ali: Tapi itu tidak terjadi. Mereka semua menyukainya.

Yang paling menonjol dari lagu ini adalah lirik, "bang, bang, bang, pull my Devil Trigger," adalah hal unik, dan rasanya sangat cocok untuk serial ini.

Casey: Benar, saya ingat menulis itu. Saya menulis semua lirik ini sekaligus, cukup banyak. Untuk bagian tertentu, saya melihat Ali, dan kemudian saya mengucapkan apa yang akan dinyanyikannya.

Ali: Kamu sangat khawatir aku akan membencinya!

Casey: Bagi saya, itu semacam ungkapan yang menyenangkan. Aku hanya tidak yakin apakah itu akan menempel pada penggemar Devil May Cry, kau tahu?

Terakhir saya lihat, Devil Trigger memiliki lebih dari 21 juta penayangan di YouTube. Sebagai penciptanya, apakah Anda terkejut melihat hal ini?

Casey: Ya, pertama-tama, ini benar-benar gila. Itu penayangan yang sangat banyak. Ini agak membuatku sedikit terpikir. Saya pikir mungkin ada beberapa faktor yang terlibat di dalamnya. Orang-orang sangat senang melihat kelanjutan dari Devil May Cry [klasik]. Saya tidak tahu harus berkata apa selain itu cukup gila bahwa orang telah memainkan lagu itu berkali-kali.

Ali: Ya, itu pasti sesuatu yang tidak kami harapkan. Kami lebih khawatir bahwa penggemar akan membenci lagu ini, dan itu akan menjadi meme. Sebaliknya, itu menjadi meme dengan cara terbaik.

Anda berdua bahkan harus menampilkan lagu secara langsung di The Game Awards. Mereka menyuruh Rivers Cuomo dari Weezer memperkenalkan penampilan Anda.

Casey: Ya, itu luar biasa. Kami benar-benar bertemu dengan Rivers setelah itu, dan cukup menyenangkan untuk berfoto dengannya dan keluar. Maksudku, ya, aku mendengarkan mereka di SMA, jadi itu sangat luar biasa. Dan ya, bermain di The Game Awards adalah, maksud saya, mimpi yang menjadi kenyataan. Dan saya tahu itu adalah acara penghargaan yang relatif baru, tetapi mereka memiliki begitu banyak orang hebat di atas panggung, dan kami harus berbagi panggung dengan Hans Zimmer. Itu gila.

Ali: Ya, itu sangat gila, itu adalah hal luar biasa. Itu adalah produksi yang gila jika Anda memikirkannya. Dibutuhkan tim besar untuk menghasilkan produksi sebesar itu. Sangat gila melihat semuanya terjadi, dan menjadi bagian darinya, secara terus menerus.

Selama Anda bekerja pada Devil May Cry 5, saya hanya bisa membayangkan berapa banyak perencanaan masuk dalam menulis lagu dan membuatnya sampai selesai. Bisakah Anda membicarakan seperti apa proses kolaborasi itu dengan komponis lain di Capcom?

Cody: Ya, sejak awal, Capcom menginginkannya, saya harus mengatakan, secara independen. Mereka ingin memastikan masing-masing trek kunci ini dapat eksis secara terpisah dari satu sama lain, tetapi masih bekerja bersama dalam dunia Devil May Cry. Kami bekerja dengan Kota Suzuki [komposer utama DMC5], yang benar-benar menulis lagu "Legacy," yang ada di trailer terakhir. Dia adalah bagian dari tim pengembangan yang terbang ke LA ketika kami melakukan sesi rekaman untuk trek yang lebih besar, termasuk "Subhuman" dan "Crimson Cloud." Selain itu, Capcom tidak benar-benar membatasi kami; mereka benar-benar ingin skor dalam adegan-adegan ini memberikan identitas pada karakter mereka.

Casey: Ketika kami bekerja dengan Capcom Jepang, mereka memiliki beberapa visi yang jelas untuk apa yang mereka inginkan untuk beberapa trek ini, dan itu sangat menyenangkan untuk mengimplementasikan pekerjaan sebelumnya yang telah saya lakukan dalam permainan, dan membawanya ke cahaya baru menjelang akhir pengalaman bermain game.

Ali: Setelah mereka mendengar saya di "Devil Trigger," saya kira mungkin saat itulah mereka menjangkau "Legacy" bersamaku. Saya tidak berpikir akan terjadi sampai permainan dirilis. Saya tidak yakin itu akan menjadi kenyataan dalam bentuk trailer. Dan saya terkejut ketika itu keluar. Itu adalah lagu yang mengasyikkan, sangat indah, dengan nada yang menghibur, dan sungguh menakjubkan bagi para penggemar untuk akhirnya mendengarnya. Bekerja dengan Kota dalam hal itu juga merupakan pengalaman yang luar biasa.

Lagu itu benar-benar muncul pada saat yang hebat dalam permainan. Ini juga menyoroti betapa berbedanya banyak trek dalam permainan, namun itu bekerja sangat baik ketika Anda menyatukan semuanya.

Casey: Ya, pasti. Saya pikir itu satu hal yang terkadang membuat orang tersesat. Mereka lupa, "Devil Trigger," misalnya, adalah musik pop rock hybrid yang aneh, tetapi saya juga seorang komposer orkestra yang terlatih secara klasik dan Ali melakukan apa saja mulai dari vokal lembut dan halus hingga hanya vokal pop yang kuat, dan hal lain sejenisnya.

Ali: Saya mulai sebagai penyanyi jazz, jadi ada maksudnya juga. Tapi kita harus benar-benar bersungguh-sungguh dengan pekerjaan itu. Saat bekerja pada musisi sesi, Anda dapat diminta untuk melakukan apa saja, dan saya pikir kesediaan Anda untuk menjadi musisi adalah dimana keahlian Anda sebagai musisi digunakan. Semakin saya bisa menjadi musisi dan mengikuti genre musik yang berbeda, maksud saya, itu sebabnya saya diminta bekerja di video game. Jika saya tidak bisa melakukan itu, saya tidak akan memiliki kesempatan untuk mengerjakan begitu banyak game yang luar biasa sejauh ini.

Melihat kembali sejarah seri ini, Devil May Cry memiliki fokus yang sangat mendalam dalam menghadirkan lagu-lagu bombastis dan berenergi. Game lain dalam seri yang memiliki soundtrack yang sangat eklektik adalah DmC Ninja Theory: Devil May Cry - menampilkan Noisia dan Combichrist. Apakah gaya permainan itu memiliki pengaruh pada hal ini?

Cody: Yah sejak awal, semuanya didasarkan pada Devil May Cry 4, seperti dalam semua referensi yang mereka kirimkan kepada kami. Tapi tentu saja, itu adalah sesuatu yang secara pribadi saya perhatikan. Sangat penting untuk memahami lintasan semua game ini, di mana itu, dan bagaimana reaksi para penggemar. Dan Anda perlu membuat keputusan tentang di mana Anda ingin seni Anda selaras. Itu bisa disadari sejak awal bahwa game ini adalah Devil May Cry 5. Itu adalah keputusan yang sangat baik, tidak untuk menjauh dari versi DmC, tetapi untuk berpisah darinya, dengan gaya. Tapi ya, sistem pertarungan yang menghasilkan dan mengubah musik adalah sesuatu yang sangat kami sukai dari game itu.

Sangat menyenangkan mendengar musik DMC5 berevolusi tergantung pada seberapa baik Anda bermain.

Cody: Ya, itu hanya sesuatu yang sangat kami sadari sejak awal. Kami tidak ingin meninggalkan pemain mana pun, tetapi kami juga tidak ingin membuatnya lebih mudah bagi para pemain. Ini semua tentang menantang diri Anda sendiri. Tetapi hal terburuk yang bisa terjadi adalah jika musik gamenya membosankan. Saya tahu ini sebagai seorang gamer, saya tahu ini sebagai seseorang yang mendengarkan trek 32 detik yang sama selama satu jam. Ini hal terburuk di dunia: Anda terjebak pada level selama tiga hari, Anda tidak ingin mendengarkan musik yang sama.

Kami benar-benar mencoba untuk membuat lagu-lagu ini dengan cara, bahwa jika Anda tidak mencapai peringkat SSS, Anda tidak pernah mendengar paduan suara atau kerusakan. Dengan melakukan itu, bagian-bagian dari lagu itu tidak akan pernah membosankan. Tujuan dari awal adalah untuk memberi insentif kepada pemain. Ada sesuatu yang lebih, Anda harus melakukan yang terbaik untuk mencapai SSS Anda, dan Anda akan mendapatkan imbalannya. Seharusnya ada hadiah untuk para pemain yang mencapai itu, dan saya pikir kita mendapatkan sesuatu yang lebih hebat dari musik pertarungan normal.

Apakah Anda menikmati pengalaman bekerja dengan Capcom pada Devil May Cry 5?

Cody: Mereka selalu senang dengan apa yang kami lakukan dan kami selalu senang memberikannya kepada mereka. Mereka adalah kolaborator yang luar biasa, dan mereka sangat peduli dengan visi artistik, dan mereka peduli tentang apa yang dapat Anda bawa ke meja, dan itu benar-benar pengalaman yang luar biasa bekerja dengan mereka.

Casey: Saya sangat senang bekerja di Devil May Cry. Saya telah memainkan game ini sejak Devil May Cry 1, yang keluar pada tahun 2001. Saya ingat ibu saya membawa saya ke Blockbuster untuk menyewa. Dan kemudian saat tahun 2017, ketika saya diminta untuk mengerjakannya, saya sudah sangat bersemangat untuk memulainya. Kami dilatih secara klasik dan saya bermain gitar juga dalam program STEM, kan? Saya suka melakukan begitu banyak hal dan genre yang berbeda. Jadi diminta untuk genre hop adalah salah satu hal terbaik tentang bekerja di lapangan. TV dan video game dan film, semuanya sama, dan suatu hari Anda bisa menulis lagu piano solo dan hari berikutnya Anda menulis "Devil Trigger."

Ali: Ya, bagi saya, video game selalu menjadi bagian yang cukup besar dalam hidup saya. Itu selalu menjadi cinta saya. Jadi, saya ingat bermain game dengan sepupu saya ketika kami masih anak-anak dan itu adalah pengalaman yang mempersatukan bagi kita semua. Dan saya tidak akan pernah membayangkan bahwa saya akan mengerjakan video game hari ini. Agak gila untuk dipikirkan, tetapi saya benar-benar menyukai apa yang saya lakukan. Saya suka bisa bekerja di berbagai proyek di berbagai genre dan jenis menjadi orang yang berbeda untuk sementara waktu. Dan itu sangat, sangat merendahkan, melihat bagaimana para penggemar telah menerima pekerjaan kami. Sangat merendahkan hati, sangat mengasyikkan, dan, semuanya, kami sangat bersyukur menjadi bagian dari keluarga Devil May Cry.

Referensi :



Demikianlah Artikel Kisah Menarik dibalik Pembuatan Soundtrack Devil May cry 5

Sekianlah artikel Kisah Menarik dibalik Pembuatan Soundtrack Devil May cry 5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Menarik dibalik Pembuatan Soundtrack Devil May cry 5 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/kisah-menarik-dibalik-pembuatan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done