Stardew Valley apk + obb - Sijunjung Xcoder

Stardew Valley apk + obb

Stardew Valley apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stardew Valley apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Simulasi Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stardew Valley apk + obb
link : Stardew Valley apk + obb

Baca juga


Stardew Valley apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game simulasi perkebunan yang seru. Dimana kita akan mengelola sebuah kebun terbengkalai atau tidak terurus. Gameplay-nya sendiri cukup detil, dimana kita harus membersihkan area kebun dari rumput dahulu, kemudian mencangkulnya, menaburinya benih dan menyiramnya dengan air setiap hari. Yang pernah main Harvest Moon pasti terasa familiar dengan gameplay dan ceritanya. ya tentu saja, karena kabarnya pembuat game ini terinspirasi dari game tersebut.

Namun tetap saja, game ini punya ciri khasnya tersendiri. Visual dari karakternya terlihat kalau ini adalah game buatan barat. Dari yang saya rasakan letak menu-menunya juga lebih mudah diakses. yaitu berjejer di kiri layar. Jadi Kita bisa mengganti peralatan berkebun kita lebih mudah saat gameplay. Kontrol juga menurut saya mudah, yaitu hanya dengan menggunakan tap. Lalu menahan tap dan mendragnya akan membuat karakter berjalan mengikuti arah jari kita di layar.

Game akan di mulai dari seorang Kakek tua yang sudah berbaring lemah dengan sebuah surat wasiatnya kepada sang cucu. Menitipkan sebuah kebun di desa yang bernama Stardew. hal yang menjadikan pilihan untuk sang cucu, jika dia sudah mulai lelah dengan kesehariannya di lingkungan modern dan penuh dengan kesibukan. Hingga akhirnya sang cucu berangkat ke Stardew Village dan mengelola kebun warisan kakeknya ini. Tawaran kehidupan baru dari sang Kakek yang diambilnya.

Game ini menawarkan gameplay yang komplek. Di lihat dari keadaannya yang ada gua di samping kebun kita, mungkin nanti kita bisa menambang material disini. Lalu ada laut di sisi selatan kebun kita, yang bisa dipakai spot untuk memancing dan Ada toko hewan di desa ini, yang berarti nanti kita juga bisa berternak. Terakhir yang paling keren adalah dalam game ini ada 12 kandidat wanita yang bisa menjadi pasangan kita. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Bercocok tanam
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Memancing juga bisa loh!
androidgamegratisan.blogspot.com
Berinteraksi dengan penduduk, siapa tahu
bertemu cwe cakep di jalan
androidgamegratisan.blogspot.com
Membersihkan kebun dari rumput liar, batu
 dan ranting pohon
Stardew Valley v1.20
apk
DOWNLOAD
00.0mb
mod apk
65.4mb
obb80.5mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com
Stardew Valley v1.13
mod apk
DOWNLOAD44.3mb
Mod Unlimited Money


Catatan: Tidak ada obb dalam versi kali ini. Jadi instal langsung play. Mod berfungsi dengan baik saat saya mencobanya di R4P
By androidgamegratisan.blogspot.com
Stardew Valley v1.10
apk
65.5mb
obb
DOWNLOAD80.5mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Stardew Valley apk + obb

Sekianlah artikel Stardew Valley apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stardew Valley apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/stardew-valley-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done