Undead Knights, Game TPS Hack n Slash Seru Dengan Kemampuan Hero Mengubah Musuh Menjadi Zombie - Sijunjung Xcoder

Undead Knights, Game TPS Hack n Slash Seru Dengan Kemampuan Hero Mengubah Musuh Menjadi Zombie

Undead Knights, Game TPS Hack n Slash Seru Dengan Kemampuan Hero Mengubah Musuh Menjadi Zombie - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Undead Knights, Game TPS Hack n Slash Seru Dengan Kemampuan Hero Mengubah Musuh Menjadi Zombie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Undead Knights, Game TPS Hack n Slash Seru Dengan Kemampuan Hero Mengubah Musuh Menjadi Zombie
link : Undead Knights, Game TPS Hack n Slash Seru Dengan Kemampuan Hero Mengubah Musuh Menjadi Zombie

Baca juga


Undead Knights, Game TPS Hack n Slash Seru Dengan Kemampuan Hero Mengubah Musuh Menjadi Zombie



androidgamegratisan.blogspot.com

Game PSP yang menarik. Dimana para tokoh utama dalam game ini bisa membuat para musuhnya menjadi Undead/ zombie yang akan membantunya dalam pertempuran. Kita bisa memerintah para zombie ini memanjat menara, menjadi jembatan, menghancurkan barikade, memangsa prajurit dan lain-lain. Pada awal permainan kita hanya bisa membawa maksimal 10 zombie. Namun di seiring progres gamenya jumlah dari zombie yang bisa kita bawa juga akan meningkat. ada tiga karakter pilihan dalam game ini, dengan senjata yang berbeda. Yang paling besar dan kuat bernama Romulus, kemudian seorang cwe bersenjata scyte bernama Sylvia dan seorang pemuda bernama Romus.

Game ini adalah sebuah game dengan gameplay TPS action. Game ini punya gameplay yang ramai, Kita akan berhadapan dengan banyak musuh dalam sebuah Medan pertempuran. Dengan kontrol yang mudah dimainkan diandroid dengan emu PPSSPP. Di mana kotak berfungsi sebagai light Attack dan segitiga untuk Heavy Attack. Kombinasi dari kedua tombol itu adalah sebuah gerakan kombo. Kemudian untuk melompat kita bisa menggunakan tombol X. Memencet dua kali tombol X ini Hero akan melakukan evade/ menghindar. Lalu dengan lingkaran kita bisa mengubah para musuh menjadi zombie dan memerintahkan mereka dengan tombol R. 

Dibalik gameplay-nya yang seru, game ini juga punya latar belakang cerita yang cukup tragis. Dimulai dari sosok Raja yang baru menikah. Namun ternyata sang ratu lebih mengendalikan kerajaan, bahkan sang raja juga berada dibawah kendali sang ratu. Melihat kejadian itu, ada seorang pria bernama Romulus yang memutuskan untuk langsung berbicara dengan ratu. Hal yang membuat dia dengan adiknya yang bernama Romus dan calon pengantin Romulus yang bernama Sylvia harus di eksekusi. Sebuah ketidak keadilan yang membuat tiga orang ini harus melakukan perjanjian dengan iblis. Menghidupkan mereka kembali, dan memberikan mereka kekuatan mengubah manusia menjadi zombie.

androidgamegratisan.blogspot.com
3 Pilihan karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay TPS Hack n slash
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengubah musuh menjadi zombie
androidgamegratisan.blogspot.com
Memerintah para zombie
Undead Knight (USA)
 
Iso
316.1mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Undead Knights, Game TPS Hack n Slash Seru Dengan Kemampuan Hero Mengubah Musuh Menjadi Zombie

Sekianlah artikel Undead Knights, Game TPS Hack n Slash Seru Dengan Kemampuan Hero Mengubah Musuh Menjadi Zombie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Undead Knights, Game TPS Hack n Slash Seru Dengan Kemampuan Hero Mengubah Musuh Menjadi Zombie dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/undead-knights-game-tps-hack-n-slash.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done