Lokasi Misi Rahasia Devil May Cry 5 dan Cara Menyelesaikannya - Sijunjung Xcoder

Lokasi Misi Rahasia Devil May Cry 5 dan Cara Menyelesaikannya

Lokasi Misi Rahasia Devil May Cry 5 dan Cara Menyelesaikannya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lokasi Misi Rahasia Devil May Cry 5 dan Cara Menyelesaikannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Devil May Cry, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lokasi Misi Rahasia Devil May Cry 5 dan Cara Menyelesaikannya
link : Lokasi Misi Rahasia Devil May Cry 5 dan Cara Menyelesaikannya

Baca juga


Lokasi Misi Rahasia Devil May Cry 5 dan Cara Menyelesaikannya

Misi Rahasia DMC 5
Sudah menjadi tradisi kalau Devil May Cry 5 menyediakan fitur rangkaian tantangan rahasia yang tersimpan dalam beberapa misi utama game. beberapa diantaranya cukup mudah diselesaikan dalam satu percobaan, tapi ada juga yang lain yang mengharuskanmu untuk berusaha keras dan bersabar.

Dalam petunjuk ini, kita akan mengupas dimana tempat untuk menemukan semua misi rahasia Devil May Cry 5 dan bagaimana cara menyelesaikannya.

Tidak seperti game DMC di masa lalu, yang sering menggunakan catatan tidak jelas untuk menunjukkan lokasi dari misi rahasia, game terbarunya lebih berorientasi pada teka-teki dan refleks dalam menemukan lokasi tantangan tersembunyi ini.

Sering kali kamu akan melihat garis aneh merenggang sepanjang ruangan tertentu atau area dalam lingkungan, yang mengindikasikan bahwa ada misi rahasia didekatnya.

Setelah kamu menemukan lokasi misi rahasia, kamu akan perlu menyesuaikan perspektif kamera saat berdiri pada titik tertentu untuk membariskan garis merah untuk membentuk simbol, yang akan mengaktifkan tantangan rahasia.

Setelah kamu mengaktifkan misi rahasia, kamu akan dirugaskan untuk menyelesaikan beberapa game dengan tantangan yang tidak biasa. Meskipun sisanya dijamin, jika kamu menemukan kendala pada misi tertentu, kamu akan aman kembali keluar dan mencoba lagi di menu utama, yang membuatmu bisa mengulanginya kapanpun kamu mau.

Berikut ini petunjuk lengkap Gamespot pada bagaimana cara menemukan dan menyelesaikan 12 misi rahasia pada Devil May Cry 5, jika kamu ingi lebih banyak info tentang game terbaru Capcom, pastikan untuk mengecek review penuh, dan sepanjang dengan montase permainan dari pertarungan terbaik pada Dante, Nero dan V.

Misi Rahasia 1
Ditemukan di Misi 2 : Terletak di dalam hotel, ini adalah yang paling mudah ditemukan karena game ini menunjuk pada lokasinya untukmu. Untuk mengaktifkan misi rahasia, jalan ke sisi tempat tidur pada sisi yang jauh dari ruangan dan arahkan kamera menuju pintu yang terbuka untuk menunjuk simbol.

Cara Menyelesaikan: sebagai misi rahasia pertama, ini akan menjadi paling mudah. Bunuh semua musuh sebelum waktunya habis.

Misi Rahasia 2
Ditemukan di misi 3: sekitar setengah jalan pada misi Flying Hunter, kamu akan datang ke tangga tidak lama setelah tiba di selokan. Lompat ke dasar tangga, jalan ke depan menuju lubang selokan, dan lihat ke plafon untuk menemukan simbol misi rahasia.

Cara menyelesaiakan: menyelesaikan misi ini agak sulit, tapi masih bisa dilakukan di awal. Kamu akan menemukan serangkaian Red Empusa yang menyebar di sekitar atap, kamu akan perlu menyerang secara agresif dalam sekejap untuk mengalahkan sekumpulan grup musuh sebelum mereka pergi.

Gunakan kemampuan Devil Breaker dan mekanisme Exceed Nero untuk menghasilkan damage yang besar untuk mengalahkan musuh, lalu dengan cepat bergerak ke sampingnya. Meskipun mereka mudah kabur, mereka hanya akan melakukannya jika terancam.

Misi Rahasia 3
Ditemukan di misi 4: setelah berhasil melewati jembatan, kamu akan menemukan Nidhogg Hatchling diluar gudang. Mengambil Hachtling akan menuntunmu pada pertarungan dengan iblis. Setelah pertarungan ini, pergi ke dalam gudang terus maju kedepan sampai kamu mencapai jalan dibawahnya.

Dalam jarak jauh, kamu akan melihat lukisan dinding raksasa di salah satu sisi bangunan. Panggil Nightmare untuk menghancurkan dindingnya. Lompat melalui pembuka untuk menemukan gang menuju Nidogg Hatchling kedua, jika kamu mengikuti jalan, kamu akan menemukan garis merah di tanah.

Tetap maju dan ambil belokan kiri di persimpangan jalan untuk menemukan dua iblis gerbang menghalangi jalan ke depan. Setelah menggunakan Hatchling kamu akan memilikinya, lanjutkan masuk ke bangunan dan mesuk ke ruangan di lantai atas.

Melalui lubang di dinding, lihat ke bawah di jalan bawah untuk menemukan simbol dan mengaktifkan misi rahasia.

Cara menyelesaikan : Sesuai petunjuknya, kamu hanya perlu menemukan red orbs di ruangan sebelum waktunya habis. Misi mudah ini bisa lebih mudah dengan membeli skill sprint V, dimana dia mengendarai punggung Shadow untuk bergerak dengan lebih cepat.

Misi Rahasia 4
Ditemukan di misi 5: sekali lagi, kamu butuh bantuan Nightmare untuk membuka jalan tersembunyi. Setelah menghadapi kelompok kedua iblis raksasa yang berjalan diatas, kamu akan melihat dinding yang dibangun rapuh didepan.

Summon Nightmare untuk menghancurkan dinding dan lanjutkan maju untuk masuk ke pertarungan lain. setelah pertarungan selesai, lihat di sisi ruangan untuk menemukan tangga logam. Pergi keatas  dan arahkan kamera menuju atap besi untuk menemukan simbol.

Car amenyelesaikan: seperti yang dideskripsikan, kamu perlu mengalahkan semua musuh tanpa terkena serangan. Baik serangan charge dan menyapu Shadow maupun Griffon sangat membantu dalam pertarungan ini, tapi untuk memebrikan ekstra penyerangan, summonlah Nightmare. Ambil keuntungan dari manuver menghindar V menggunakan Shadow atau Griffon, dan jaga jarak sejauh mungkin agar tidak terkena serangan.

Misi Rahasia 5
Ditemukan di misi 8: melalui misi ini, kamu akan datang melewati beberapa bagian aneh yang akan mengatarmu melalui pembuluh darah iblis raksasa dan air terjun besar yang terjun keatas.

Dalam akhir level, kamu akan menemukan air terjun lava kedua, yang menandakan kamu telah dekat dengan akhir level. Jangan pergi lurus ke depan, lompatlah ke platform di kanan untuk menggapai serangkaian poin tangkap. Gunakan wire-hook untuk menangkap keatas dan menuju area tersembunyi. Pergi menuju tengah area dan arahkan kameramu disekitar untuk membuka jalan ke misi rahasia.

Cara menyelesaikan: misi rahasia ini bisa menantang. Untuk mengaktifkan poin tangkap, kamu perlu menembahnya untuk membuat wire-hook bisa menggapainya. Tugas sulitnya adalah mengatur untuk mempertahankan ritme menembak dan menangkap, satu sama lain.

Satu hal yang membuat frustasi adalah terlalu banyak melaukan meomentum, yang akan menyebabkan Nero terlalu banyak menembak poin tangkap, membuatnya tidak bisa menggapai atau menghancurkan lantai.

Kunci untuk menyelesaikan misi ini adalah tetap sabar dan mempertahankan ritme. Jika kamu membutuhkan bantuan ekstra, dodge udara Gabira bisa  membantumu mengatur ulang posisi jika kamu hampir dekat tentunya. Namun, cara terbaik adalah tetap melakukan hal dasar untuk misi ini.

Misi rahasia 6
Ditemukan di misi 9: misi rahasia di stage ini bisa sukar untuk ditemukan. Sebelum mencapai bagian menuju bangunan bawah tanah, kamu akan menemukan sekumpulan rambut akan menghalangi jalan meuju blue orb fragment. Meskipun kamu cenderung mundur, kamu sebenarnya memiliki segalanya yang kamu butuhkan untuk membuka jalan tersebut. Jalan menuju ke atas rambut, lalu summon Nightmare.

Familiar Hulking akan menghancurkan tanah pada karung darah didepanmu, membunuh rambut dan membuka jalan di depan. Seletah kamu mendapatkan blue orb fragment, arahkan kamera ke gerbang masuk untuk mengaktifkan simbol untuk misi rahasia berikutnya.

Cara menyelesaikan: dengan hanya 20 detik untuk membunuh tiha musuh, kamu harus cepat dan mengayunkan serangan untuk menyelesaikannya. Dimualai dengan mencharge serangan laser Griffon, saat memerintahkan Shadow menyerang. Jangan mensummon Nightmare, karena dia jauh lebih lambat untuk digunakan di misi ini. Aktifkan peningkat serangan pada familiarmu untuk meningkatkan serangan agar lebih mudah.

Misi rahasia 7
Ditemukan di misi 10: melalui level ini, kamu akan berhadapan dengan pintu khusus yang tertutup setelah beberapa waktu berlalu. Biasanya, kamu akan menghadapi pintu ini sebelum bertarung, memaksmu untuk membasmi musuh dengan cepat untuk masuk ke gang penutup.

Dalam bagian berikutnya di misi 10, kamu akan masuk ke rungan dengan dua pintu, dan sepanjangnya dengan dua kelompuok musuh untuk dibasmi. Setelah pertarungan, pergi ke pintu, dan disepanjangnya akan ada kelompok besar musuh yang harus dibasmi. Setelah pertarungan, pergi ke pintu kanandan menuju ke gang berliku. Di atas kamu akan menemukan lokasi misi rahasia.

Cara menyelesaikan: seperti yang diperintahkan, kamu harus menarget kelemahan Death Scissor dan menjatuhkannya dengan satu tembakan. Untuk melakukan itu, kamu akan perlu membuka pertahanannya.

Berhati-hatilah dalam menyerang gunting raksasanya- yang digunakan untuk menangkis serangan. Mengindari serangannya sangat efektif saat mencoba untuk membuka. Memberikan damage ke mereka sebelum mereka membuka kelemahannya akan membuat misi menjadi gagal. Setelah senjata hancur, tunggu aura merah munculdi sekitar kepalanya, dan lalu tembak. Agar aman dan menghindari kelebihan damage, tetap charge senjata seperti Ebony dan Ivory untuk akurasi.

Misi Rahasia 8
Ditemukan di misi 11: misi rahasia ini sebenarnya cukup mudah ditemukan. Saat kamu mencapai bagian puzzle ringan melibatkan rambut dan menara ambruk, hancurkan karung darah pertama yang kamu temukan.

Dante akan menunjuknya untukmu. Setelah bagian menara tenggelam, kembali ke awal pembukaan dimana kamu datang. Berdiri di tengah pembuka dan bariskan simbol untuk mengaktifkan misi rahasia berikutnya.

Cara menyeelsaikan: agar bisa mendapatkan rank S, lakukan yang terbaik untuk menghindari tekena damage dan menjaga dengan kukuh damage dari musuh. Musuh paling sulit di pertarungan ini adalah iblis yang membawa pisau besar.

Mereka juga mendapatkan armor super saat memantul balik satelah menyerang, meskipun kamu bisa menghabisi mereka jika kamu mampu membelokkan serangannya. Fokus pada menghabisi musuh yang berisiko tinggi dulu, lalu tetap jaga manuver menghindarmu dan serang sampai ujung.

Misi Rahasia 9
Ditemukan di misi 12: meskipun ada beberapa jalan berliku di stage ini, misi rahasianya sebenarnya terletak setelah kamu telah membuka pintu masuk di bawah patung.

Setelah kamu mencapai terowongan dibawah, kamu pada akhirnya melakukan perjalanan jauh sebelum pintu keluar menuntun keluar. Segera berbelok ke sekitar untuk menemukan gantungan di atas. Lompat ke platform diatas untuk menemukan misi rahasia. Arahkan kamera di dekitar untuk menemukan simbol.

Cara menyelesaikan: kunci untuk menyelesaikan tantangan ini adalah dengan menggunakan senjata yang tepat. Senjata yang tepat untuk misi ini adalah sepeda motor Cavaliere. Dengan style Swordmaster, gerakan udara Caveliere sangat berguna untuk tetap berada di udara. Secara berulang tumbuk tombol style dengan Cavaliere untuk membuat Dante tetap di udara untuk waktu yang lama sampai misi selesai. Namun, jika kamu terkena damage pada titik apapun, kamu akan langsung gagal menjalankan misi.

Misi rahasia 10
Ditemukan si misi 14: setelah menyelesaikan bagian boss V, kamu akan bisa melanjutkan menuju akhir level. Dalam bagian ini, kamu akan menghadapi Dante dan Nero bertarung dari jarak jauh. Hancurkan gumpalan darah terdekat untuk membuka jalan di depan.

Setelah kamu mebuat jalan ke depan, bergantung ke kiri untuk menemukan jalan menuju ke gumpalan darah lain. hancurkan untuk menemukan area dibelakangnya. Mendekatinya akan menunjukkan tanda untuk misi rahasia. Arahkan kamera ke sekitar plafon untuk menemukan simbol.

Cara menyelesaikan: misi ini bisa menjengkelkan khususnya meskipun jika kamu merasa telah mahir menggunakan gerakan dan kemampuan V. Tanpa menyentuh tanah, kamu harus menggapai blue orb fragment untuk menyelesaikan misi.

Namun, kemampuan Griffon dan Shadow tidak terlalu berguna saat mencoba untuk menghadapi jarak yang jauh. Tapi saat yang lain gagal saat menggunakan V, summon saja Nightmare. Di awal misi, munculkan iblis golem dan itu akan muncul di tanah bawah, jika kamu memiliki skill Promotion, kamu akan bisa melompat ke punggungnya dan secara aman menggerakkan Nightmare ke tujuan.

Misi Rahasia 11
Ditemukan di misi 15: ini adalah salah satu misi yang menarik untuk didapatkan. Setelah kamu mencapai patung upgrade setelah menyelesaikan bagian pertama stage, gantung ke kanan disekitarnya untuk menemukan jalan menuju ke bawah.

Untuk tingkat kesulitan easy, kamu akan menemukan Punch Line devil breaker di tanah dan lereng curam di depanmu. Jika kamu telah melatih skill roketmu di game, maka bagian ini adalah tes teakhir untuk mengendalikan Punch Line.

Aktifkan skill Rocket Surf dan kendarai melewati lereng curam sampai kamu mencapai tempat akhir. Jauh dari tempat itu, kamu akan menemukan lokasi misi rahasia.

Cara menyelesaikan: meskipun ini bagian platform yang mudah, kamu hany amemiliki 30detik untuk mencapai tujuan. Bagian tersulit dari misi ini dalah bagian terakhir dengan platform yang bergerak.

Cara mudah untuk menyelesaikannya adalah dengan menggunakan gerakan Gerbera dodge udara, yang bisa memberikan waktu udara ekstra. Jika kamu mencapai platform terdekat di atas, kamu bisa menggunakan skill udara Nero untuk membuatnya menjadi blue orb fragment, menyelesaikan misi.

Misi rahasia 12
Ditemukan di misi 16: misi rahasia terakhir ini mudah terlewatkan, yang bisa membuat frustasi jika kamu menggagalkan lompatan atau lupa untuk mengamati sekitar. Dalam stage Dante ini, ada tiga lubang besar yang menuntun ke dalam level yang lebih rendah.

Saat kamu bisa menskip bagian tersebut dan melompat lurus kebawah, ada beberapa platform yang memiliki orb merah, putih, dan hijau untukmu. Dalam lubang kedua, kamu bisa menemukan ceruk kecil di rumah yang meuju pada misi rahasia.

Setelah kamu mencapai lubang kedua, berhati-hatilah saat melompat ke bawah menuju platform dan lihat di sekitar untuk lowongan kecil. Setelah kamu menemukannya, masuk ke dalam dan lihat ke belakang untuk menemukan simbol.

Cara menyelesaikan: hanya dengan satu Empusa, salah satu musuh terlemah di game, dan tujuannya adalah mencapai 900 red orbs, kamu harus efisien dalam gerakan untuk menyelesaikan misi ini. seperti yang kau duga, senjata terbaik untuk digunakan di misi ini adalah Dr. Faust firearm.

Salah satu aspek yang tidak biasa dari Faust adalah bisa memanipulasi red orbs untuk memperkuat damage, sementara juga menuntunmu ke imbalan yang lebih besar saat mengalahkan musuh.

Berhati-hatilah dalam menggunakan serangan Faust, khususnya gerakan Hat Trick, untuk mendapat red orb dan mengalahkan musuh. Jika kamu telah mengupgrade senjata, kamu bisa mengalahkan Empusa dan mendapatkan lebih banyak orb lebih dari yang kamu butuhkan hanya dalam beberapa serangan.




Demikianlah Artikel Lokasi Misi Rahasia Devil May Cry 5 dan Cara Menyelesaikannya

Sekianlah artikel Lokasi Misi Rahasia Devil May Cry 5 dan Cara Menyelesaikannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lokasi Misi Rahasia Devil May Cry 5 dan Cara Menyelesaikannya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/lokasi-misi-rahasia-devil-may-cry-5-dan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done